Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e264c8d68cc95655e57fdb1/semester-6-gak-keambil-satu
Gan mau nanya apa kalo semester 6 gak keambil satu masih bisa gak lulus 8 semester? Soalnya ane gak keambil nih satu mata kuliah doang semester ini... Mohon dikasih saran
Lapor Hansip
21-01-2020 07:57

Semester 6 gak keambil Satu

Gan mau nanya apa kalo semester 6 gak keambil satu masih bisa gak lulus 8 semester? Soalnya ane gak keambil nih satu mata kuliah doang semester ini... Mohon dikasih saran
profile-picture
cellilova memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Semester 6 gak keambil Satu
21-01-2020 08:06
Gak tau jawaban nya.
Karena banyak kemungkinan2 liar.
Bisa aja kamu semester 6 ini kena DO, bisa juga kamu ambil cuti.
Bisa juga kamu putus kuliah karena ketauan bikin kasus.
Ok, genug ja.

yawdah sich daripada kamu mikir sepele macam gitu mendingan semester 6 ini kamu belajar yg rajin biar ips mu bagus.
sehingga bisa ngambil matkul lebih.
Itu tanda nya grown up.
Hahahaha
profile-picture
sheedzzz memberi reputasi
1 0
1
Semester 6 gak keambil Satu
21-01-2020 08:09
Ada kampus yang bolehin, ada juga kampus yang minta fokus semester cuma buat skripsi aja.
Matakuliah genap cuma bisa diambil di semester genap, atau bisa juga ada kebijakan khusus kalo ada permintaan yang cukup untuk dibentuk satu kelas khusus di semester ganjil.
Kalo cara di atas ga bisa, tanyakan ke dosen PA, apa bisa ambil skripsi dan ambil mata kuliah ketinggalan tsb sekaligus?
0 0
0
Semester 6 gak keambil Satu
21-01-2020 08:26
ada beberapa kampus yg punya program semester pendek ..
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Semester 6 gak keambil Satu
21-01-2020 09:10
Lu kejar lah yg ketingalan itu, ikut sp mungkin 🤔 atau di smes brikutnya
profile-picture
rianna.nai memberi reputasi
1 0
1
Semester 6 gak keambil Satu
21-01-2020 09:33
dr pd tanya ke sini mending tanya ke kampusnya bae emoticon-Ngacir
0 0
0
Semester 6 gak keambil Satu
21-01-2020 10:41
Ambil aja satu mata kuliah di sini
0 0
0
Semester 6 gak keambil Satu
21-01-2020 11:59
bah takut amat gak lulus 8 smt emoticon-Big Grin
profile-picture
nanaalfiyana memberi reputasi
1 0
1
Semester 6 gak keambil Satu
21-01-2020 12:12
coba ambil semester pendek kak, sapa tau bisa.. biasanya di kampus ada tuh yang semester pendek
0 0
0
Semester 6 gak keambil Satu
21-01-2020 12:55
Roman romannya ente bakal jadi mahasiswa abadi deh
0 0
0
Semester 6 gak keambil Satu
21-01-2020 12:58
Tergantung kebijakan kampus ente gan, biasanya kan ada maksimal sks buat skripsi nya, jadinya yang menentukan jumlah sks nya bukan jumlah mata kuliahnya
0 0
0
Semester 6 gak keambil Satu
21-01-2020 13:01
santai aja bre. jadi mahasiswa abadi
0 0
0
Semester 6 gak keambil Satu
21-01-2020 17:50
Lebih baik coba ditanyain dulu ke pihak kampusnya agan bersangkutan. Inipun kemungkinan jika belum berhasil, saya rasa mungkin coba tanya aja ke teman seangkatanmu yang mau bantu atau ngga iya kating kalau punya teman disitu
0 0
0
Semester 6 gak keambil Satu
22-01-2020 20:43
Sampai jumpa di semester 10
0 0
0
Semester 6 gak keambil Satu
23-01-2020 00:35
semester 6 gak keambil satu emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Semester 6 gak keambil Satu
24-01-2020 19:34
hadeh cuma gitu doank gan, bisa lah. ane aja banyak yg belum keambil sama yg ngulang
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
tukang-service-mencari-cinta
Stories from the Heart
jatuh-di-lobang-yang-sama
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
desaku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia