News
Batal
KATEGORI
link has been copied
365
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e208892a2d195102d6307b3/cerita-ahmad-pengojek-online-tolak-pelanggan-yang-minta-disetubuhi
Ahmad, pengojek online asal Ciledug, Tangerang, Banten, mengklaim memunyai pengalaman unik diajak berhubungan intim dengan pelanggannya. Namun, ia menolak ajakan tersebut.
Lapor Hansip
16-01-2020 23:00

Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi

Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi

Dia justru bilang Enggak apa-apa mas, sepi. Saya tolak. 'Yah ditolak padahal udah sa**e'. Kata dia begitu," ungkapnya.

SuaraBanten.id - Ahmad, pengojek online asal Ciledug, Tangerang, Banten, mengklaim memunyai pengalaman unik diajak berhubungan intim dengan pelanggannya. Namun, ia menolak ajakan tersebut.

"Pernah waktu itu dapat pelanggan di wilayah Kemanggisan. Pelanggan kirim barang, diminta ke daerah MH Thamrin. Awalnya biasa, saya konfirmasi ‘penjemputan sesuai titik?’ dia jawah ‘sesuai mas’ begitu,” kata Ahmad seperti dalam video Cerita Ojol yang dikutip Suara.com, Senin (13/1/2020).

Ia mengatakan, si pelanggan kalau dari nama yang tertera pada aplikasinya adalah perempuan. Sesampainya di titik penjemputan, Ahmad kembali menghubungi pelanggannya.

Ahmad lantas diminta naik ke lantai III untuk mengambil barang yang hendak dikirim ke kawasan MH Thamrin.

Ketika berada di depan kamar lantai III, Ahmad diminta pelanggannya masuk ke kamar. Namun, Ahmad menolak secara halus.

"Mbaknya menyuruh masuk kamar saja. Dia bilang ‘Masuk, masuk saja, ini barangnya’. Saya jawab, ‘Enggak mbak, di pintu saja. Dia justru bilang ‘Enggak apa-apa mas, sepi’. Akhirnya dia mengalah, membawa barang yang mau dikirim ke depan pintu,” kata Ahmad.

Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi

Setelah mendapatkan barang yang mau dikirim, Ahmad pamit pergi. Namun, saat menuruni tangga, Ahmad kembali dipanggil oleh pelanggannya itu. Dia diminta kembali ke atas dan masuk ke kamar.

Ahmad kembali menolak dan terus jalan ke bawah. Namun, sesampainya di area parkir, Ahmad mendapat kiriman pesan dari si pelanggan.

"Akhirnya saya turun. Pas saya sudah di motor dia nge-chat lagi bilang 'Yah ditolak padahal udah sa**e'. Kata dia begitu," ungkapnya.

"Maaf ya mbak saya kerja mau cari benernya dan berkahnya saja. Saya bukan kayak orang yang mbak pikirin," balas Ahmad.

Alasan yang dilontarkan Ahmad membuat netizen yang menonton video tersebut terenyuh. Seperti yang dirasakan oleh netizen pengguna akun Youtube Yeni Rahmania.

"Ini yang gue cari-cari gue tunggu-tunggu suka sama ceritanya sama abang ojol satu ini. Dia udah punya istri ada costumer ajakin wik wik tapi abang ojolnya nolak karena dia tahu dia ngejaga perasaan istrinya dan abang ojolnya bilang saya kerja cari yang benar. Suka geli sama costumer kaya gitu biar apa sih iya suruh abang ojol muasin costumernya kaya gak ada cowo lain aja," katanya.

Ada juga netizen yang memuji kehebatan Ahmad karena memiliki iman yang kuat. "Hebat masnya. Kuat imannya. Jangan hiraukan setan-setan di sekelilingmu," tambah pengguna akun Youtube Mujip Chopra.
sumber

☆☆☆☆☆
.....................
Woi! Serius amat bacanya. Bubar-bubar. Gak jadi wikwik.
emoticon-Mad

Yang namanya ojol, apalagi kalau lagi dapat orderan makanan, biasanya memang harus diterima oleh pemesan. Biarpun itu di apartemen, jika yang memesan meminta diantar ke kamarnya, ya diantar. Jangan kayak teman TS. Cerita disuspend gara-gara nitip makanan ke pos security. Dikomplain sama yang pesan. Padahal katanya yang pesan yang menyuruh titip di pos security. Alhasil, duit baru dibayar sekian persen dengan o**, sisanya yang seharusnya dia terima gak dikasih. Dilaporin juga macam-macam. Kena suspend deh. Pas dicek 2 hari kemudian ke pos security sekaligus mau bertemu pemesan, tuh makanan benar-benar gak diambil sampai basi 2 hari dianggurin.

Nah, perihal setelah bertemu dengan pemesan, kalau ternyata si pemesan adalah wanita muda yang cantik, manis, sensual, sexy, bahenol, semog, semlohai, nggilani, bohai, jaga mata! Apalagi kalau tuh cewek ternyata cuma pakai handuk dengan rambut masih basah dan bau wangi semerbak sabun masih menempel.

Begitu dibayar atau sudah menyampaikan pesanan ya pergi. Jangan nunggu dapat rejeki nomplok. Bisa jadi didalam itu ada 9 cowok lagi di kamar mandi.

Kalau ternyata si cewek pemesan itu mengundang masuk dengan suara manjah dan bisikan mendesah dengan raut muka gelisah hingga si adik terasa basah, ting! Berdebatlah dengan setan. Main kuat-kuatan. Menolak? Masuk neraka, eh surga. Menerima? Dapat surga juga, tapi surga dunia.

Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi

Tak bisa dipungkiri, sebagian ojol memang ada yang berperilaku miring. Suka pilih-pilih penumpang, pilih-pilih pemesan. Ada yang pikirannya cabul. Tapi sangat banyak yang berpikir lurus bahwa mereka memang mencari nafkah ditengah kerasnya kehidupan. Menafkahi diri sendiri. Menafkahi anak istri. Menafkahi istri orang.

Sekarang, si Ahmad ini tinggal menunggu diundang Dedy Corbuzier ke vlognya atau di Hitam bukan Putih bukan.

Dan pastinya si Ahmad bakal dirubung teman-teman satu profesinya untuk meminta nomor cewek tersebut, sebut saja namanya Lia Sange, kali aja membutuhkan pelayanan gangbang.
emoticon-Shutup
Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Theist dan 79 lainnya memberi reputasi
76
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 19
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:02
pm in link lengkap mulustrasi gan.😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
Lapor Hansip
16-01-2020 23:05
Balasan post foolbaby
Quote:Original Posted By foolbaby
pm in link lengkap mulustrasi gan.😁


Ogaaaaaaaaaaah.........

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:05
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Ogaaaaaaaaaaah.........

emoticon-Takut


Agan pelìiiiiiiiiiit emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:05
kalau beneran sucy, pengalaman gitu akan dibawa mati, nggak dipublikasikan. emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 2 balasan
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:06
Jad inti dari thread ini, pemberitahuan bhw om ts lagi horny atau gimana nihh?
Coz ada detail ttg cewe semlehoyemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
Lapor Hansip
16-01-2020 23:07
Balasan post kosofyu
Quote:Original Posted By kosofyu
Jad inti dari thread ini, pemberitahuan bhw om ts lagi horny atau gimana nihh?
Coz ada detail ttg cewe semlehoyemoticon-Ngakak


Malam Jum'at nih Sis.

emoticon-Malu (S):
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:07
tenanan po ra kui ?!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:09
Quote:Original Posted By foolbaby


Agan pelìiiiiiiiiiit emoticon-Belgia


Di xnx* banyak.
Cluenya ojol.

emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By stiv8785
tenanan po ra kui ?!

Tenanan jarene.

Eh, bener kagak ya gw jawabnya.

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:09
Teman gue yang ojol juga pernah dapat pengalaman serupa, tapi ditolak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajatsu dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
Lapor Hansip
16-01-2020 23:10
Balasan post i.am.legend.
Quote:Original Posted By i.am.legend.


Malam Jum'at nih Sis.

emoticon-Malu (S):


@i.am.legend.
Oh iyaa yaa, malam 'keramat' dan wajib keramas.. katanya gitu sih.

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:10
Nah, perihal setelah bertemu dengan pemesan, kalau ternyata si pemesan adalah wanita muda yang cantik, manis, sensual, sexy, bahenol, semog, semlohai, nggilani, bohai, jaga mata! Apalagi kalau tuh cewek ternyata cuma pakai handuk dengan rambut masih basah dan bau wangi semerbak sabun masih menempel.






kalo aman , gratis , gak perlu tanggung jawab , gak penyakitan... gimana kong ?

masih kuat imannya ? emoticon-Stick Out Tongue

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fedorarivialdo dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:11
Quote:Original Posted By bodico
kalau beneran sucy, pengalaman gitu akan dibawa mati, nggak dipublikasikan. emoticon-Blue Guy Smile (S)


yup gw setuju.
kalo dicerita ceritain biasanya malah udah dieksekusi..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:12
berita minim mulustrasi emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:13
Gw mencium bau bau tak sedap di sini


emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
Lapor Hansip
16-01-2020 23:14
Balasan post bodico
yah batal deh pahalanya.. jangan2 nyesel lagih.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:14
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Teman gue yang ojol juga pernah dapat pengalaman serupa, tapi ditolak.

Ditolak ceweknya pasti.

emoticon-Cool

Quote:Original Posted By kosofyu


@i.am.legend.
Oh iyaa yaa, malam 'keramat' dan wajib keramas.. katanya gitu sih.

emoticon-Ngakak (S)


Halah...
Kapan aja Sis.
Begitu ready, tinggal ambil posisi lalu bilang :
"Hayo nungging!"

emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By BMAGLY
Nah, perihal setelah bertemu dengan pemesan, kalau ternyata si pemesan adalah wanita muda yang cantik, manis, sensual, sexy, bahenol, semog, semlohai, nggilani, bohai, jaga mata! Apalagi kalau tuh cewek ternyata cuma pakai handuk dengan rambut masih basah dan bau wangi semerbak sabun masih menempel.






kalo aman , gratis , gak perlu tanggung jawab , gak penyakitan... gimana kong ?

masih kuat imannya ? emoticon-Stick Out Tongue



Iman kuat.
Imin gak kuat kayaknya.
emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:14
Quote:Original Posted By servesiwi
berita minim mulustrasi emoticon-Stick Out Tongue


Dikasi foto kaget ntar lu bang


emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan i.am.legend. memberi reputasi
2 0
2
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:16
kalau dia tidak maho... pasti ini cuman @khayalan dia ... emoticon-Betty


Imposible emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
Lapor Hansip
16-01-2020 23:17
Balasan post servesiwi
Quote:Original Posted By servesiwi
berita minim mulustrasi emoticon-Stick Out Tongue


Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
16-01-2020 23:18
goblok yak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan i.am.legend. memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia