Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
179
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e113b38337f937be13ab409/godaan-godaan-saat-fase-menentukan-judul-skripsi
Sebelum memasuki jenjang skripsi bahkan sebelum proposal skripsi dibuat, pasti harus melewati fase menentukan judul skripsi. Menentukan judul skripsi menjadi fase awal yang penting, karena untuk menetukan jalan kearah mana skripsi itu dibuat.
Lapor Hansip
05-01-2020 08:26

Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hallu Penghuni Kaskus Selamat Datang Di Trit Ane
emoticon-Hai


Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi

Pasti sudah tak asing kan dengan kata skripsi. Kita semua tahu skripsi adalah tugas akhir mahasiswa yang menjadi syarat kelulusan untuk mendapat gelar sarjana. Skripsi telah menjadi momok para mahasiswa semester tua yang memiliki 1001 cerita. emoticon-Ngakak (S)

Tapi disini ane gak akan bahas skripsi tapi judulnya, lah kenapa kok bahas judul ? emoticon-Bingung (S) ya karena sebelum masalah yang lebih besar datang, lebih baik membahas yang lebih kecil dulu hehe. emoticon-Ngakak (S)

Sebelum memasuki jenjang skripsi bahkan sebelum proposal skripsi dibuat, pasti harus melewati fase menentukan judul skripsi. Menentukan judul skripsi menjadi fase awal yang penting, karena untuk menetukan jalan kearah mana  skripsi itu dibuat. 

Untuk itu ane merangkum beberapa godaan yang biasanya terjadi saat fase menentukan judul skripsi :



Males
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi

Males adalah penyakit yang banyak dirasakan oleh para mahasiswa semester akhir. Rasa ini muncul karena adanya gambaran-gambaran susahnya ngurusin skrips, seperti bolak-balik kampus, susahnya nemuin dosen, minta tanda tangan Kajur dan lain sebagainya. Untuk ini ane gak tau gimana ngatasinya. emoticon-Hammer (S) 


Pergaulan
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi

Pergaulan merupakan godaan dan anugerah secara bersamaan. Bisa jadi godaan bila pergaulan diisi orang yang kelewat nyante dan bisa juga jadi anugerah bila diisi orang-orang rajin, dengan catatam mau nolongin. Haruslah pinter pilih-pilih tempat nongkrong bila punya iman lemah.


Gengsi
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi

Jangan malu bila dapat judul biasa-biasa aja. Bisa saja kemampuan lu cuma segitu, dari pada maksain judul yang keren tapi gak lulus-lulus. Inget skripsi bukan ajang gengsi.


Dosen
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi

Kalau ini adalah faktor x, bisa dibilang tergantung dengan amal ibadah masing-masing. Bisa saja kalau mujur dapat Dosen pembimbing yang mengayomi, sering memberi masukan dan lebih baik lagi dibuatin judul sekalian. Akan tetapi lebih mujur lagi dapat Dosen pembimbing yang sering coret-coret judul, terus suruh revisi gak diberi petunjuk yang salah eni, yang betul ini, ini diganti ini. emoticon-Ngakak (S)


Sekian trit yang gak jelas ini, semoga bermanfaat
Bila Kagak ya... ya udah


Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi




Sumber : 
Pengalaman TS
Pic : disini disini disini disini disini





profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gludin dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 08:26
Selamet ngejang emoticon-Betty
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 08:48
tantangan terberat mnrt ane ketika milih judul skripsi itu adlh males sm gengsi. klo udh kena penyakit males, dah deh brabe urusannya. udh males nemuin dosen, males merpus, males baca referensi, trus apa kabar judul skripsinya? gengsi jg tuh, sejatinya klo nurutin gengsi pd akhirnya bakalan susah sendiri. karna bbrp org nurutin gengsi karna gamau judul keliatan biasa2 aja akhirnya lama jg kelarnya. milih judul yg antimainstream kebetulan kemampuannya gak nyampe kesitu. berat dah .. toh skripsi2 kita, klo kita aja kesusahan ya gmn mau kelar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 08:53
siapkan hati saat ditolak judul skripsinya. siapin otak untuk mikir lg..
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan afx98 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:06
seknpenting kuat atine
profile-picture
afx98 memberi reputasi
1 0
1
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:07
Quote:Original Posted By marikemana
tantangan terberat mnrt ane ketika milih judul skripsi itu adlh males sm gengsi. klo udh kena penyakit males, dah deh brabe urusannya. udh males nemuin dosen, males merpus, males baca referensi, trus apa kabar judul skripsinya? gengsi jg tuh, sejatinya klo nurutin gengsi pd akhirnya bakalan susah sendiri. karna bbrp org nurutin gengsi karna gamau judul keliatan biasa2 aja akhirnya lama jg kelarnya. milih judul yg antimainstream kebetulan kemampuannya gak nyampe kesitu. berat dah .. toh skripsi2 kita, klo kita aja kesusahan ya gmn mau kelar


Emang males godaan seribu umat emoticon-Ngakak
Ane aja judul kagak kelar-kelar emoticon-Leh Uga
0 0
0
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:08
Quote:Original Posted By yennyrainheart
siapkan hati saat ditolak judul skripsinya. siapin otak untuk mikir lg..


Mental jangan lupa bree, apalagi pas dapet dosen istimewa emoticon-Leh Uga
0 0
0
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:10
Quote:Original Posted By xips
seknpenting kuat atine


Kudu tuh, kagak boleh kagak emoticon-Mewek
0 0
0
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:18
Quote:Original Posted By afx98
Emang males godaan seribu umat emoticon-Ngakak
Ane aja judul kagak kelar-kelar emoticon-Leh Uga


kuncinya satu gan, fokus. Salfok dikit aja kacau udh emoticon-Ngakak
0 0
0
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:19
Quote:Original Posted By yennyrainheart
siapkan hati saat ditolak judul skripsinya. siapin otak untuk mikir lg..


berat jg nih .. abis revisi ttep aja ditolak. Apalagi klo dpt dosen killer, wah siap2 in mental kuat nan tahan banting dah tuh. Baru setor tolak, setor lg tolak lg, revisi bejibun.. otak makin encer tp puyeng jg gan
0 0
0
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:20
Quote:Original Posted By marikemana
kuncinya satu gan, fokus. Salfok dikit aja kacau udh emoticon-Ngakak


Itu tuh yang berat ape lagi ane dapet dose istimewa Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
0 0
0
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:25
Quote:Original Posted By marikemana
berat jg nih .. abis revisi ttep aja ditolak. Apalagi klo dpt dosen killer, wah siap2 in mental kuat nan tahan banting dah tuh. Baru setor tolak, setor lg tolak lg, revisi bejibun.. otak makin encer tp puyeng jg gan


Apa lagi cuma di oret-oret kagak diberi tahu salahnya mana, trus "revisi lagi" emoticon-Ngakak
0 0
0
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:29
Quote:Original Posted By afx98
Itu tuh yang berat ape lagi ane dapet dose istimewa Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi


wah klo itu mah banyak2in doa aja gan, doa aja semoga jalan ttep mulus emoticon-Ngakak
0 0
0
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:32
Quote:Original Posted By afx98
Apa lagi cuma di oret-oret kagak diberi tahu salahnya mana, trus "revisi lagi" emoticon-Ngakak


nah parah tuh yg kek begitu, gak jauh beda jg sm yg ditinggal berminggu2 dimeja eh taunya gak dibaca. Dipegang aja kagak, tempatnya msh gak berubah dr awal ditaroh. Giliran udh dikoreksi dibalikin, eh taunya coretan2 dosennya gak bisa baca. Ya sama ajaaa .. aduh ane jd curhat dah emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:35
kalo ane lebih susah nentuin tema skripsi dulu sih gan emoticon-Matabelo
Soalnya judul skripsi ane ambil atau comot dari tema yang mau dibahas dulu

Nah kalo belom tau temanya apa, ga bisa deh muncul tuh judul skripsi emoticon-Betty
Nah ngapa jadi muter2 gini yak emoticon-Big Grin
profile-picture
afx98 memberi reputasi
1 0
1
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:36
Pergaulan nih pengalaman ane....gaul sama orang yg kebanyakan nyante....jadinya agak molor skripsi ane....

btw, ini lambang aplikasi yg ane buat untuk skripsi ane
lambang
Diubah oleh kreator.9.ES
profile-picture
afx98 memberi reputasi
1 0
1
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:39
Quote:Original Posted By archangela13
kalo ane lebih susah nentuin tema skripsi dulu sih gan emoticon-Matabelo
Soalnya judul skripsi ane ambil atau comot dari tema yang mau dibahas dulu

Nah kalo belom tau temanya apa, ga bisa deh muncul tuh judul skripsi emoticon-Betty
Nah ngapa jadi muter2 gini yak emoticon-Big Grin


Cari permasalahannya dulu aja bree
Biar tema ngikut.emoticon-cystg
Tpi cari permasalahan gak semudah buat masalah Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
Diubah oleh afx98
0 0
0
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:41
Quote:Original Posted By marikemana
berat jg nih .. abis revisi ttep aja ditolak. Apalagi klo dpt dosen killer, wah siap2 in mental kuat nan tahan banting dah tuh. Baru setor tolak, setor lg tolak lg, revisi bejibun.. otak makin encer tp puyeng jg gan


Banyak2 amal jariah dah gan. Sapa tau doa dari org2 yg agan bantu bisa meringankan beban hidup agan. emoticon-Turut BerdukaTtp semangat
profile-picture
afx98 memberi reputasi
1 0
1
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:42
Quote:Original Posted By kreator.9.ES
Pergaulan nih pengalaman ane....gaul sama orang yg kebanyakan nyante....jadinya agak molor skripsi ane....


Arus pinter-pinter cari tempat nongkong emoticon-Toast
Diubah oleh afx98
0 0
0
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 09:45
Quote:Original Posted By kreator.9.ES

btw, ini lambang aplikasi yg ane buat untuk skripsi ane
lambang


Keren tuh emoticon-Matabelo
Kyak ada hawa-hawa nordik emoticon-Matabelo
0 0
0
Godaan-godaan Saat Fase Menentukan Judul Skripsi
05-01-2020 11:24
Quote:Original Posted By yennyrainheart
Banyak2 amal jariah dah gan. Sapa tau doa dari org2 yg agan bantu bisa meringankan beban hidup agan. emoticon-Turut BerdukaTtp semangat


tul cekalih gan
profile-picture
profile-picture
yennyrainheart dan afx98 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia