Kaskus

Story

rizkyarif23Avatar border
TS
rizkyarif23
Ada yg udah pernah nyebrang dr pelabuhan ketapang pake e-money?
Ane baru tau klo nyebrang ke bali dr ketapang harus pake uang elektronik sekarang,kira2 bisa ga ya gan 1 kartu e-money digunakan untuk beberapa motor?

Mohon dicerahkan otak ane gan🙏
KnightDruidAvatar border
NadarNadzAvatar border
nona212Avatar border
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
334
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
23.3KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.