Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dfe1b958012ae68ec031c48/ask-mutusin-pasangan-yg-bucin-demi-sosok--yg-solehah
berawal ane (26) punya pasangan (24) setelah wisuda. pengangguran tuh.. kalo tiap jalan, ane yg gada duit sll di cover sama dia.. pokoknya dia terus rela rogok kantongnya. sampai pada tiba waktunya keterima kerja... dan dikantor itu, ane menemukan sosok idaman bidadari surga, hijab panjang, solehah, ga pegangan tangan gtgt (25). awalnya chat2an biasa aja dia pun open. bahkan misal ane lagi dibawah
Lapor Hansip
21-12-2019 20:18

[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?

[intro] berawal ane (26) punya pasangan (24) setelah wisuda. pengangguran tuh.. kalo tiap jalan, ane yg gada duit sll di cover sama dia.. pokoknya dia terus rela rogok kantongnya.
sampai pada tiba waktunya keterima kerja... dan dikantor itu, ane menemukan sosok idaman bidadari surga, hijab panjang, solehah, ga pegangan tangan gtgt (25).
awalnya chat2an biasa aja dia pun open. bahkan misal ane lagi dibawah teras mesjid ama temen kantor. dia potoin dr lantai 3 terus dikirim tuh “cie akur amat wkwk” percakapan kita makin intens.. dan ke gep lah kalo ane udah punya pasangan. dan dia mulai menjauh..
kemaren ini kita jalan jalan gt 1kntor naik bis ke luar kota. entah kenapa feeling ane pengen deket ama dia trs. entah itu solat brg, beli oleh oleh.
dudukny kan dia didepan ane 3baris. sebrang tempat ane kosong, nah dia pindah kesitu.. kita ga obrol samsek. tenang gitu aja.... tp kalo obrol di chat😂
setelah pulang dr situ. chat kita aga biasa lagi.
dan ane sama pasangan, macem kurang komunikasi dan mungkin jg perasaan ngambang pengen putus atau engga...
yang ane rasain skrg.. pengen serius sama yg dikantor karna lebih bagus agamanya. tp dalam hati gatega mutusin pasangan ane.
gemana pandangan agan2/wati dimari..
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
21-12-2019 21:44
Kamu butuh pembenaran untuk memilih yang kedua ya? Atau gimana nih?

Tulisanmu condong memilih opsi kedua.
Kalo elu lebih condong ke situ ya silakan.

Mungkin yang pertama lebih cocok untuk cowo yang ga lupa kulitnya ~
Dia yang tetap setia pada cowo walaupun dia belum punya apa-apa emang pantes ditinggalkan, begitu yak. Lovely emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh artwing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 07:00
Agama baik hanya karena sia berhijab panjang dan ga pegangan tangan ?? Hehe sedangkal itu kah kamu memaknai agama wahai kisanak ??


Ya terserah sih mau pilih yang kedua, karena disini km butuh dukungan kaskuser untuk membenarkan km yang condong ke orang yang kedua

But, kenali dulu orangnya
Jangan membeli kucing didalam karung kak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
21-12-2019 22:46
Jangan cari cari kesalahan.
Kalau kamu memang kamu sudah berpindah hati akui saja.
Jangan kamu cari kesalahan dari pacarmu sekarang

Jangan alasan gak tega mutusin juga.
Kamu bukanya gak tega tapi kamu takut konsekuensinya

Putuskan dia secara wajar, lalu kejar wanita yang baru
Cara ini lebih "jantan" ketimbang caramu sekarang
Diubah oleh seihanda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 10:39
Solehah kok kayak pengen pacaran gt emoticon-Nohope
Definisi soleh menurutmu yg pake jilbab saja gt ya? Ga sekalian saja cari yg jilbabnya menutupi muka semua & cm kelihatan mata?
Kalau mau putus dengan yg skrg gpp asal km balikin semua duit2 yg pernah dikasih ke km. Sanggup?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
21-12-2019 22:48
Nemu permata, batu kali mah di lupain emoticon-Leh Uga
Ga salah sii lu nemu yang lebih baik dan pengen sama yang lebih baik. Tapi pertanyaan gua apakah lu udah cukup baik? gua rasa kaga emoticon-Leh Uga
Lu nya aja lupa daratan mau sama yang lebih baik, apa kah itu bisa di kategorikan baik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
21-12-2019 20:46
Kawini dua-duanya aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
26-12-2019 06:37
Quote:Original Posted By nami19
Karna lebih solehah? Bukan karna lebih cantik ya gan?
Saran ane ente putusin ajalah pacar pertama ente itu, kasian ane liat dia dpt kacang lupa kulitnya kek ente. Dia terlalu baik buat ente. Ente menilai perempuan cuma dr tampilan luarnya doank. Ingat, jodoh ente bakal sama kek ente, kl ente baik ya bakal dpt yg baik juga.
Perempuan baik2 nggak akan pernah mau bahagia diatas tangisan orang lain, jd misal ente putusin pacar pertama trus diterima sama yg ke 2 ini, artinya dia nggak sebaik yg ente kira. Dia sama egoisnya kek ente.



Setuju banget sama agan ini
profile-picture
profile-picture
nami19 dan avalokitha memberi reputasi
2 0
2
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
24-12-2019 16:15
Karna lebih solehah? Bukan karna lebih cantik ya gan?
Saran ane ente putusin ajalah pacar pertama ente itu, kasian ane liat dia dpt kacang lupa kulitnya kek ente. Dia terlalu baik buat ente. Ente menilai perempuan cuma dr tampilan luarnya doank. Ingat, jodoh ente bakal sama kek ente, kl ente baik ya bakal dpt yg baik juga.
Perempuan baik2 nggak akan pernah mau bahagia diatas tangisan orang lain, jd misal ente putusin pacar pertama trus diterima sama yg ke 2 ini, artinya dia nggak sebaik yg ente kira. Dia sama egoisnya kek ente.
Diubah oleh nami19
profile-picture
profile-picture
zenithera dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
24-12-2019 13:21
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
klo dia bener2 sholeha... mana mau dia chat2an intens ma cowo yg bukan muhrimnya emoticon-Cape deeehh
Muak ane sama kasus kayak ginian


sama muak nya kayak kamu...ngaku2 solehah tapi mau chat2 intens kayak gitu...tar pacaran tar keluar video mesum nya
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan juzie.wowwowwow memberi reputasi
2 0
2
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
24-12-2019 05:16
Quote:Original Posted By avalokitha
yups bener banget.. ude pernah ngerasain soale ama mantan, heheh.

stay away from toxic people ye gaaann...

stay away from people who can't take responsibility for their actions and who make u feel bad for being angry at them when they do u wrong.


Yap.. siapa yang bisa melindungi diri kita selain diri kita sendiri
Kalau kita gak sayang sama diri kita maka lama2 kita sendiri yang akan hancur
Egois terkadang juga perlu ketika "dia" gak mau sadar sudah diperjuangkan
profile-picture
profile-picture
ardnac17 dan avalokitha memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
perjuangan-cinta-dion
Stories from the Heart
kompilasi-misteri-4-in-1
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
aku-masih-cinta-dia
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia