News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 269 dari 480
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:24
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Iya oke dong


Oke selalu gaes emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:24
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Gas pak emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Poll gas nya emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:24
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Tak boleh ya


Aman aman aja emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:24
Quote:Original Posted By pabloo
Poll gas nya emoticon-Ngacir2


Walik pol gas emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:38


Quote:Original Posted By pabloo
Walik pol gas emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Selamat Walik emoticon-Merdeka
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:38


Quote:Original Posted By pabloo
Aman aman aja emoticon-Ngacir2


Aman om emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:38


Quote:Original Posted By pabloo
Poll gas nya emoticon-Ngacir2


Iya pol gas emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:39


Quote:Original Posted By pabloo
Oke selalu gaes emoticon-Goyang


Sepi om emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:39


Quote:Original Posted By pabloo
Wowww keren gaes emoticon-Ngacir2


Keren banget ya emoticon-Merdeka
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:40
Quote:Original Posted By o.best
Lucu sih liatin kamu tuh emoticon-Malu

Kek ada gemes-gemesnya giituemoticon-Big Grin


Gak usah diliatin napaemoticon-cih
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:42
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Kaka tadi emoticon-Ngakak


Iih kamu yang duluaan lhoemoticon-cih
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:42
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Laper masuk Kaka emoticon-ceyem


Makan ayoo makan dulu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:43
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Sama dia juga ya emoticon-Monggo


Dia yang mana tuhemoticon-Ngakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:43
Quote:Original Posted By o.best
Berarti kamu mancing perasaan aku nih emoticon-Malu


Perasaanmu kan ke aku my big bear?emoticon-Ngakak
Diubah oleh evywahyuni
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:52
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Waduh jan lupa ya emoticon-gaasik


Yup, bantu ingetin aja ntar malamemoticon-Shakehand2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:52
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Kok bisa Gitu bu emoticon-nulisah


Dia selalu sibuk dan mengacuhkankuemoticon-cih
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:53
Quote:Original Posted By pabloo
Salto sekalian emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Asiik, salto terjungkal-jungkalemoticon-Ngakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:54
Quote:Original Posted By pabloo
Gak ada loh emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Mintaaa
Bukan bilang gak adaaemoticon-Ngakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:54
Quote:Original Posted By pabloo
Apaan tuh emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Tauuukemoticon-Ngakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
14-12-2019 10:55
Quote:Original Posted By pabloo
Masuk opo emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Tauuu, lupa masuk apaemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 269 dari 480
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia