Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luckyjakeAvatar border
TS
luckyjake
Garansi Steel Series di Indonesia
Agan-agan, ane mau tanya soal garansi dan reparasi utk seluruh produk steel series di Indonesia. Ane beli headset merek steel series tahun 2018 kemaren. Baru-baru ini volume di headsetnya kaya error jadi harus di mainin biar volumenya sama kiri sama kanan.

Ane bawa dong ke yg jual, mereka nerima barangnya terus di terusin ke distributornya. Hari ini ane nerima whatsapp yg jawabannya intinya barangnya rusak, terus garansi nya abis dan nga bisa di betulin karena nga ada sparepart dan servixe center di Indonesia. Memang ane aku in garansi nya uda tewas. Tapi ane mau bayar biar betul barangnya. Masalahnya harga headsetnya nga murah juga. Yg bikin ane kesel lagi, si rep distributor ngejawab pertanyaan ane sebagai konsumen. Yg mereka seperti lepas tangan aja kagak perduli sama sekali.

Jawabannya :

"Mohon maaf bapak sudah sesuai ketentuan dari steelseries tidak ada service ya pak, jadi akan kami kembalikan kembali terima kasih"

WA ane nga dibales juga cuman di baca doang.

Mohon pencerahan agan-agan apa hak ane sebagai konsumen. Mungkin ada yg bisa recommend repair shop juga. Terima kasih.
0
342
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware ComputerKASKUS Official
31.1KThread9.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.