Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de8494709b5ca15aa6b2bee/trend-make-up-nyeleneh-zaman-now-no1-dan-no5-bikin-geli
#VIRAL #MakeUpAneh #Nyeleneh Hai, Agan dan Sista semuanya ..., semoga sehat selalu dan diberikan rasa syukur berlipat ganda karena kita masih bisa berjumpa lewat aksara. Make Up Aneh! Seiring berkembangnya zaman, kian hari kian banyak pula perubahan modern yang kita temukan. Yang pasti, khususnya bagi kaum perempuan nich yang tentu saja tak akan pernah lepas dari yang namanya berdandan. Sekalipun
Lapor Hansip
05-12-2019 07:03

Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

icon-verified-thread
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

#VIRAL
#MakeUpAneh
#Nyeleneh


Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Hai, Agan dan Sista semuanya ..., semoga sehat selalu dan diberikan rasa syukur berlipat ganda karena kita masih bisa berjumpa lewat aksara.




Make Up Aneh!

Seiring berkembangnya zaman, kian hari kian banyak pula perubahan modern yang kita temukan.

Yang pasti, khususnya bagi kaum perempuan nich yang tentu saja tak akan pernah lepas dari yang namanya berdandan. Sekalipun hanya berpakaian sederhana dan memoles lip glos dengan sapuan bedak setipis mungkin, tetap saja itu namanya berdandan.

Itu hal yang sangat lumrah, bukan hanya sekadar untuk terlihat sedap dipandang orang lain, tapi juga untuk menyenangkan diri sendiri.

Nah, tibalah kita pada zaman super modern yang sudah tidak asing lagi ketika menemukan dandanan super duper aneh yang kadangkala membuat kita tertawa ngakak.

"Memangnya ada, Na?"

Ada donk!





1. Bulu Mata Keriting
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Jika kebanyakan orang menginginkan bulu mata panjang yang lebat dan lentik, yang satu ini malah membuat gebrekan baru dengan mengeriting bulu matanya.

Sumpah! Ane kok geli ya?




2. Bibir Bersegi-segi
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Bibir sensual dengan polesan lipstick yang menggoda, tentu saja seringkali menjadi pilihan banyak orang yang suka dandan nich, GanSist. Namun, apa jadinya jika melakukan sulam bibir dengan bentuk bersegi-segi seperti ini? Terlalu kreatif menurut, Na.




3. Ekstension Bulu Hidung
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Jika seringkali para Sista menggunting bulu hidup mereka yang mulai memanjang hingga mengintip sedikit dicelah lobang hidung, lain pula dengan trend ekstension yang satu ini malah menambah bulu hidung.

Apa nggak bikin susah napas ya kalau kayak gitu, GanSist?
Na sih bakalan malu setengah kejer.




4. Alis Kebun Bunga
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Lihat kebunku, penuh dengan bunga ... Ada yang putih dan ada yang merah ... Setiap hari kusiram semua ... Alis orang ini, sungguh istimewah

Prok-prok!

Ada-ada saja ide kreatif pecinta alis modern, hingga melukis alis dengan sedemikian rupanya.

Gimana menurut Agan dan Sista? Mau coba juga?



5. Gincu Berbulu
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Mungkin dalam sekilas pandangan Agan dan Sista, ini adalah rambut nenek atau kembang gula. Padahal, ini adalah trend lipstick nyeleneh yang menggunakan fondation dan bulu-bulu halus manjah.

Geli nggak tuh ngelihatnya?
Apa nggak bikin ngeganjel dan gatal-gatal tuh bibir?
Gimana kalau pas makan malah keikut masuk?



6. Bulu Mata Laba-laba
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Na menyebutnya bulu mata kaki laba-laba sesuai dengan yang terlihat. Apa nggak kabur orang-orang kalau melihat mata yang kayak begitu?


❤️❤️❤️

Ada-ada saja ya GanSis Trend Fashion masa kini yang bikin geleng-geleng kepala.
Namun, sangat kreatif juga. Berani mencoba hal baru walaupun entah bermacam tanggapan dari para netizen budiman.

Sekian undur diri dulu diriku ini.

Quote:Seruwet apapun hidupmu, jangan lupa bahagia.
Karena kita sendiri yang menentukan bahagia bukan orang lain.




Jangan lupa ketika mampir, tinggalkan jejak rate, cendol dan komentar kalian.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan


Sumber dari berbagai media dan : di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angindueh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 07:03
amankan pejwan tuk tuan tanah
0 0
0
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 07:04
ada yg mau nyobain make up gitu?
0 0
0
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:10
no 5 bisa jadi pelindung ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:12
Quote:Original Posted By eni050885
no 5 bisa jadi pelindung ya emoticon-Leh Uga


Risihnya malah kekunyah emoticon-ceyem
profile-picture
hubla2.0 memberi reputasi
0 1
-1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:14
Quote:Original Posted By linalusiana
Risihnya malah kekunyah emoticon-ceyem


Cocok dipake pas bulan puasa brarti..emoticon-Leh Uga
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:20
Quote:Original Posted By eni050885
Cocok dipake pas bulan puasa brarti..emoticon-Leh Uga


Kalo itu dari kembang gula ato rambut nenek alias arum manis, mgkin sambil dijilatin shayy hahaa emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:20
Quote:Original Posted By eni050885
Cocok dipake pas bulan puasa brarti..emoticon-Leh Uga


Kalo itu dari kembang gula ato rambut nenek alias arum manis, mgkin sambil dijilatin shayy hahaa emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:20
Aku jijik!!
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:21
Anjay jijik bats malah yang ada kak emoticon-cih
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:24
Quote:Original Posted By indahmami
Aku jijik!!
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP

Ellah, bilang aja pingin namun malu emoticon-Najis
Quote:Original Posted By kicquck
Anjay jijik bats malah yang ada kak emoticon-cih


Yesss aku tau ini kamu yihaaa emoticon-Goyangemoticon-Goyang

Kuy cobain, trus bkin trio bon cabai
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:24
Quote:Original Posted By linalusiana
Kalo itu dari kembang gula ato rambut nenek alias arum manis, mgkin sambil dijilatin shayy hahaa emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ntabbbb...emoticon-Leh Uga
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:25
Quote:Original Posted By kicquck
Anjay jijik bats malah yang ada kak :cih


Masa sih mbak?
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:28
Quote:Original Posted By eni050885
Ntabbbb...emoticon-Leh Uga

Hahahaaa emoticon-Goyangemoticon-Goyang
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Masa sih mbak?

Cieee ekhemm si kucing buluk emoticon-Betty
0 0
0
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:30
Quote:Original Posted By linalusiana
Hahahaaa :goyang:goyang

Cieee ekhemm si kucing buluk emoticon-Betty


Hm... Kucing kampung memang mantap emoticon-Cool
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:31
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Hm... Kucing kampung memang mantap emoticon-Cool


Masih kepagian cing tebar pesona emoticon-Goyang
0 0
0
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:36
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Masa sih mbak?


Hooh...geli asli emoticon-DP apalagi bulu mata keriting hih emoticon-cih
0 0
0
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:36
Quote:Original Posted By linalusiana
Ellah, bilang aja pingin namun malu emoticon-Najis


Yesss aku tau ini kamu yihaaa emoticon-Goyangemoticon-Goyang

Kuy cobain, trus bkin trio bon cabai


Hih amit² kak emoticon-DP jijay bajay gurinjay asli make ap kek gini
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:37
ini sebetulnya bukan trend sih. tapi cuma makeup modifikasi aja. alias cm sekedar iseng2 atau buat konten doang.
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:39
Quote:Original Posted By kicquck
Hih amit² kak emoticon-DP jijay bajay gurinjay asli make ap kek gini


Dasaaarrrr lebayyyyy emoticon-Najis
0 0
0
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 08:40
Quote:Original Posted By poisonberry
ini sebetulnya bukan trend sih. tapi cuma makeup modifikasi aja. alias cm sekedar iseng2 atau buat konten doang.


Oh iya yach... Betul jugak...
Haduh... Mgkin sedang kurang minum aqua segalon.

Jadi malu emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia