Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de792d528c99116c669c292/ini-dia-cara-praktis-mengatasi-galau-buat-sista
ane tidak pengen menjabarkan galau itu secara mendalam definisinya apa, yang jelasnya sista pasti pernah merasakannya. berikut ini ane ada beberapa cara praktis untuk menghilangkan rasa galau tsb. ya mungkin lebih tepatnya mengurangi yah. langsung aja nih di bawah nih caranya.
Lapor Hansip
04-12-2019 18:04

ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista

Past Hot Thread
icon-verified-thread
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista


intro




TKP




penutup






profile-picture
profile-picture
profile-picture
japarina dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
07-12-2019 20:15
Galau kagak jaman
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
08-12-2019 17:52
ngga stalking dia, tapi apa yang saya dengar, saya lihat, saya baca selalu mengingatkan saya sama dia
profile-picture
profile-picture
SBO.ID dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
08-12-2019 19:49
lakukan sesuatubyg disuka, ini paling ampuh deh
profile-picture
profile-picture
SBO.ID dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
01-01-2020 14:06
Quote:Original Posted By darmawati040
lakukan sesuatubyg disuka, ini paling ampuh deh


Aih nice inpoh ni.. pasti manjur
profile-picture
profile-picture
SBO.ID dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
01-01-2020 14:07
Quote:Original Posted By volcq
ngga stalking dia, tapi apa yang saya dengar, saya lihat, saya baca selalu mengingatkan saya sama dia


Fokus sma yang nyata coba.
profile-picture
SBO.ID memberi reputasi
1 0
1
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
03-01-2020 09:39
Quote:Original Posted By rahmata.p
Aih nice inpoh ni.. pasti manjur


Hkhkhk 😅 selamat mencoba
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan SBO.ID memberi reputasi
2 0
2
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
03-01-2020 21:12
dan yang paling penting Bersyukur ... semua akan terasa indah emoticon-Big Grin
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
15-03-2020 03:05
Quote:Original Posted By SBO.ID
dan yang paling penting Bersyukur ... semua akan terasa indah emoticon-Big Grin


Yap bener bgt gan
0 0
0
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
31-03-2020 23:04
paling susah berhenti stalking😭😭
0 0
0
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
15-05-2021 23:47
sumpah, utamakan pikiran ketimbang perasaan. ini ane terapkan gak hanya pas galau karena percintaan tp karena hal lain jg
Diubah oleh japarina
0 0
0
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
16-05-2021 07:32
Oooow ini krn blum move on ya emoticon-Big Grin

Pernah denger nih :

Move on itu mmg sulit, karena kita dari SD, SMP, SMA, sampe kuliah itu kita diajari untuk mengingat bukan melupakan
0 0
0
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
16-05-2021 15:56
gk zaman galau
0 0
0
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
16-05-2021 20:46
Hobi sih penting, karena trus bakal fokus ke lain hal kan
0 0
0
ini dia cara praktis mengatasi galau buat sista
17-05-2021 17:52
Move on mah cukup maks 1-3 bln ajee...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia