News
Batal
KATEGORI
link has been copied
164
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de536916cc6484a355b55fd/perwira-tni-sindir-islam-radikal-pas-ada-diskonan-natal-maju-paling-depan
POJOKSATU.id, JAKARTA – Pernyataan oknum perwira TNI AU yang menyindir umat Islam garis keras atau Islam radikal viral di media sosial. Anggota TNI berpangkat mayor itu menyebut Islam garis keras selalu mengkafirkan umat agama lain. Tapi giliran ada diskon Natal, mereka maju paling depan. “Teriak-teriak: harus seiman, harus seakidah, harus segolongan, tegakkan khilafah, anti dengan umat lain.
Lapor Hansip
02-12-2019 23:06

Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan




POJOKSATU.id, JAKARTA – Pernyataan oknum perwira TNI AU yang menyindir umat Islam garis keras atau Islam radikal viral di media sosial.

Anggota TNI berpangkat mayor itu menyebut Islam garis keras selalu mengkafirkan umat agama lain. Tapi giliran ada diskon Natal, mereka maju paling depan.

“Teriak-teriak: harus seiman, harus seakidah, harus segolongan, tegakkan khilafah, anti dengan umat lain. Tapi pas ada diskonan natal, maju paling depan,” katanya di akun Twitter @kamto_adi, Minggu (1/12/2019).

Kamto Adi kemudian mengajak umat beragama untuk hidup rukun dan berdampingan.

“Mending nikmati saja sudah, hidup berdampingan dg keanekaragaman yang ada. Saling menghormati dan menghargai. Ga usil dengan ibadah umat lain. Dan tetap menjalankan perintah serta menjauhi laranganNya,” imbuhnya.

“Barakallah, insyaaAllah Indonesia akan tetap terjaga dan baik-baik saja,” bebernya.

Cuitan Kamto Adi soal diskonan Natal ini ditanggapi ribuan warganet. Mereka menyesalkan sikap @kamto_adi yang dianggap tidak menghargai umat Islam.

“Mohon stand2 di mall tolaklah pelanggan muslim kalian bila ada diskon natal dan tahun baru. Tolak ya. Jgn mau di beli sama org2 Radikal,” balas @UglyxFace.

Menjawab hal tersebut, Kamto Adi menyatakan tidak semua umat Islam radikal dan selalu mengkafirkan umat lain.

“Ga semua Muslim itu radikal. Hanya bbrp golongan saja yang suka mengkopar-kapirkan saudaranya yang tidak sama menurut mereka. Kalau gini caranya ya anda sama saja dengan mereka,” balas Kamto Adi.

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...-paling-depan/

Yg radikal itu kebanyakan muslim kere goblogg yg mudah ketipu syaiton kill a fuck,yg memakai agama unt kepentingan pribadiemoticon-Angkat Beer

Makanya no 1 nyerbu promo natal kapiremoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 43 lainnya memberi reputasi
42
Halaman 1 dari 9
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
02-12-2019 23:09
nggak salah. nggak perlu minta maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichsanwin32 dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
02-12-2019 23:09
trus pengangguran, orang senin kerja, ini malah main2 d monas, goblok emang,..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 36 lainnya memberi reputasi
37 0
37
Lihat 5 balasan
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
02-12-2019 23:13
Dan bersembunyi lagi dibalik kata "umat"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
02-12-2019 23:20
Yg suka ngantri diskonan mah cebong nusantara..islam.kaffah mana mau diskonan dikasih pun ogah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 34 lainnya memberi reputasi
2 33
-31
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
02-12-2019 23:24
Ajakan yang baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
02-12-2019 23:25
Minimarket 212 pake diskon natal gak???


#seriusnanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
02-12-2019 23:35
secara gak sadar Perwira TNI itulah yang radikal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 31 lainnya memberi reputasi
2 30
-28
Lihat 9 balasan
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
Lapor Hansip
02-12-2019 23:37
Balasan post pongasex
Coba dicek sekolahnya dimana mereka... emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
02-12-2019 23:54
Pasti dipelintir.

Bani kadal gurun itu paling jago melintir kalimat orang. Ambil yang dianggap penting bagi mereka, buang yang lainnya yang gak menguntungkan.

Giliran kepojok, jalanin Taqiyah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hung guan dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Lihat 3 balasan
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
Lapor Hansip
02-12-2019 23:55
Balasan post Tjuk
Quote:Original Posted By Tjuk
secara gak sadar Perwira TNI itulah yang radikal emoticon-Ngakak


Nih salah satunya.

Baru aja gw omongin.

Terbukti kan?

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
02-12-2019 23:56
babang gondrong ulang taun ada diskon?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan rezkiey memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
03-12-2019 00:00
 Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leviathangelist dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
Lihat 1 balasan
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
Lapor Hansip
03-12-2019 00:01
Balasan post brandteatjowlee
Quote:Original Posted By brandteatjowlee
babang gondrong ulang taun ada diskon?


Kita kan selama ini gak tau kalau yang lain gondrong juga.

Tapi berdasar literatur yang boleh digambar, ternyata semuanya babang gondrong bray.

Kecuali kalau Punk udah marak jaman itu, pasti rambutnya model mohawk.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
03-12-2019 00:17
Kadrun memang munafik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
Lapor Hansip
03-12-2019 00:18
Balasan post i.am.legend.
Quote:Original Posted By i.am.legend.



Giliran kepojok, jalanin Taqiyah.


jadi inget momen lucu didaerah gw














diledekin basisnya kadrun nggak mau - denial, maunya dibilang multikultural padahal banyak bigot berkeliaran emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
03-12-2019 00:19
astajim, koq tau emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
03-12-2019 00:37
jangan salah, radikal itu justru lagi nyasar ke menengah ke atas...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
03-12-2019 00:45
Diskon akhir tahun Masehi juga pada berebut antrian di toko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
03-12-2019 00:48
Quote:Original Posted By singawallah
POJOKSATU.id, JAKARTA – Pernyataan oknum perwira TNI AU yang menyindir umat Islam garis keras atau Islam radikal viral di media sosial.

Anggota TNI berpangkat mayor itu menyebut Islam garis keras selalu mengkafirkan umat agama lain. Tapi giliran ada diskon Natal, mereka maju paling depan.

“Teriak-teriak: harus seiman, harus seakidah, harus segolongan, tegakkan khilafah, anti dengan umat lain. Tapi pas ada diskonan natal, maju paling depan,” katanya di akun Twitter @kamto_adi, Minggu (1/12/2019).

Kamto Adi kemudian mengajak umat beragama untuk hidup rukun dan berdampingan.

“Mending nikmati saja sudah, hidup berdampingan dg keanekaragaman yang ada. Saling menghormati dan menghargai. Ga usil dengan ibadah umat lain. Dan tetap menjalankan perintah serta menjauhi laranganNya,” imbuhnya.

“Barakallah, insyaaAllah Indonesia akan tetap terjaga dan baik-baik saja,” bebernya.

Cuitan Kamto Adi soal diskonan Natal ini ditanggapi ribuan warganet. Mereka menyesalkan sikap @kamto_adi yang dianggap tidak menghargai umat Islam.

“Mohon stand2 di mall tolaklah pelanggan muslim kalian bila ada diskon natal dan tahun baru. Tolak ya. Jgn mau di beli sama org2 Radikal,” balas @UglyxFace.

Menjawab hal tersebut, Kamto Adi menyatakan tidak semua umat Islam radikal dan selalu mengkafirkan umat lain.

“Ga semua Muslim itu radikal. Hanya bbrp golongan saja yang suka mengkopar-kapirkan saudaranya yang tidak sama menurut mereka. Kalau gini caranya ya anda sama saja dengan mereka,” balas Kamto Adi.

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...-paling-depan/

Yg radikal itu kebanyakan muslim kere goblogg yg mudah ketipu syaiton kill a fuck,yg memakai agama unt kepentingan pribadiemoticon-Angkat Beer

Makanya no 1 nyerbu promo natal kapiremoticon-Ngakak


Apa sih yg bukan bikinan kafir?
- HP, Smart phone, baju, kutang, celdam, odol, sikat gigi, sabun, detergent, mesin cuci, ember, tv, mobil, ban, parfum, kosmetik dl

Yg buatan kadrun?
- anak..
- bini 2-4 ekor.
- jenggot+jidat balak gosong..
- demo bersilit2
- hoax..
- sholatin bangke buat masuk sorga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 36 lainnya memberi reputasi
37 0
37
Lihat 1 balasan
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
03-12-2019 01:14
ga cuma diskonan natal


beli sembako di toko kafir


kredit sepeda motor di toko kafir


ngutang pun di koperasi kafir

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia