News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de27dca018e0d34d660e940/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-5
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
30-11-2019 21:33

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan adolfsbasthian memberi reputasi
2
icon-close-thread
Thread sudah digembok
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
04-12-2019 04:44
Quote:Original Posted By g.gowang
Iyo biso kok, cobanen wis emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By rev3n17458
Sing wedok' ae omemoticon-Sundul Up

Quote:Original Posted By upasara.wulung
Ya bisa aja dong

Quote:Original Posted By pabloo
Mudah untuk menemukan kebenaran sulit untuk menghadapinya dan lebih sulit untuk mengikutinya”

Quote:Original Posted By kakekane.cell
Halo mas saguemoticon-Hai

Quote:Original Posted By indahmami
Asekkk..
Nonto bola kagak oms?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang

Quote:Original Posted By slanker.nasbung
Hai lg yaemoticon-Hai

Quote:Original Posted By actandprove
Undur diri dulu dah

Quote:Original Posted By Andriana7
isi daftar hadir dulu deh emoticon-nulisah

Quote:Original Posted By erwaleste
Yah dia uda update komennya, ane kuot komennya yg lamaemoticon-Wow

Quote:Original Posted By warrysangru2
Lha ente manggil pasanganmu apa?emoticon-EEK!

Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Kamu kan pinter.. emoticon-Malu

Tapi dari hongkong.. emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang

Quote:Original Posted By sagutumbuk
Ah yg benul
emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane dapet medali perunggu...
emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By o.best
Pipis mulu, udh tau bangun napa ga kuot ane

Quote:Original Posted By kicquck
Akhirnya ku menemukanmu emoticon-Kaskus Radio




Kuot yang terlihat dolo, haiiemoticon-Hai

Selamat pagi warga edu kaskus se semesta damai
emoticon-Angel

Ayook, bangun pagi biar badan sehat dan segar, pagi enih jan pada lupak sarapan, yaakemoticon-Big Grin biar makin semangat melaju hingga titik laspej terlihat
emoticon-Merdeka

Sekalian, biar gak galau jan lupa senyum doong
emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasbungaku1985 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
07-12-2019 15:11
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indahmami dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
04-12-2019 09:11
Quote:Original Posted By evywahyuni
Kuot yang terlihat dolo, haiiemoticon-Hai

Selamat pagi warga edu kaskus se semesta damai
emoticon-Angel

Ayook, bangun pagi biar badan sehat dan segar, pagi enih jan pada lupak sarapan, yaakemoticon-Big Grin biar makin semangat melaju hingga titik laspej terlihat
emoticon-Merdeka

Sekalian, biar gak galau jan lupa senyum doong
emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan


Quote:Original Posted By warrysangru2
Pagi-pagi dengerin lagu Pink Floydemoticon-Kaskus Radio










emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By evywahyuni
Makasiih ya Aaemoticon-terimakasih
Setidaknya masih mau membalas kuotankuemoticon-Jempol


Quote:Original Posted By eni050885
Pagi jugak mbk..
Aku kaga di kuot nih mbk evy emoticon-Malu


Quote:Original Posted By o.best
Setidaknya jangan sampai cinta ini bertepuk sebelah tangan emoticon-Berduka (S)



Kau membuatku, jatuh cinta kepadamu emoticon-Kaskus Radio


Quote:Original Posted By erwaleste
Waduh pabloo sampe 5 halamanemoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By kangtuji2
Iya Met nganu om


Quote:Original Posted By pabloo
ane mau joging gaes emoticon-Goyang


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Hai Hai Hai GanObest...
emoticon-Goyang


Quote:Original Posted By evywahyuni
Selamat pagi juga, Om adolf emoticon-Hai


Quote:Original Posted By kicquck
Diwalik oleh kiki emoticon-Cool


Quote:Original Posted By sagutumbuk
Warnanya putih dan harum

Biasanya dikukus


Quote:Original Posted By juragan.goyang
sagu yang sudah ditumbuk secara halus
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Quote:Original Posted By upasara.wulung
Lagi berkhayal ya mas emoticon-Leh Uga


Wah udah rumah baru lagi perasaan baru di tinggal 4 hari emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
03-12-2019 00:00
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane jugak nih...
emoticon-Ultah


Undur diri dulu dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
07-12-2019 16:03
Quote:Original Posted By juragan.goyang
wah ternyata ada gan
pabloo

@pabloo
:goyang:goyang:goyang:goyang

Tuh kanemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
07-12-2019 16:02
Quote:Original Posted By juragan.goyang
semoga cepat sembuh ya kak emoticon-terimakasih


Aamiin. Makasih ya, Kiemoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
07-12-2019 15:57
Quote:Original Posted By macanmenoreh
Lounge Bwi kok blom rubuh rubuh sih omyun emoticon-Bingung

emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By juragan.goyang
sama siapa? emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Quote:Original Posted By kicquck
Lah ayok kak habiskan sampai akhir wkwkw


Ane kagak ikut.
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
07-12-2019 15:05
Quote:Original Posted By juragan.goyang
kalo gitu, aye kebur aja dah emoticon-Goyang


Mo kabur kemana ente?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
07-12-2019 15:00
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Sini aku cubit... emoticon-Cipok
:goyang:goyang:goyang


Itu bukan cubit gapi cium:goyang:goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
07-12-2019 14:59
Quote:Original Posted By juragan.goyang
amin dik emoticon-terimakasih


Alhamdulillah kalau begitu kakak emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia