Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
645
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd89adf68cc956fef6e5e10/pondok-neraka-indah
Orang selalu menolak neraka. Entah apa sebab pastinya, gw ga tahu. Tapi jika boleh gw menebak, semua karena penggambaran neraka yang begitu menyeramkan. Disiksa lah, balasan dari tindakan buruk lah, air dan makanan di sana mengerikan lah. Pokoknya semua yang berbau menyeramkan ada di neraka. Apakah benar, neraka seburuk itu? Apakah benar, Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang "tega&quo
Lapor Hansip
23-11-2019 09:35

Pondok Neraka Indah

icon-verified-thread
Pondok Neraka Indah

Quote:Orang selalu menolak neraka. Entah apa sebab pastinya, gw ga tahu. Tapi jika boleh gw menebak, semua karena penggambaran neraka yang begitu menyeramkan. Disiksa lah, balasan dari tindakan buruk lah, air dan makanan di sana mengerikan lah. Pokoknya semua yang berbau menyeramkan ada di neraka. Apakah benar, neraka seburuk itu? Apakah benar, Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang "tega" menciptakan tempat semengerikan itu untuk hamba-Nya?


Selamat datang di Pondok Neraka Indah. Tidak ada yang istimewa di sini. Hanya kumpulan tulisan dan mungkin cerita yang terlewat. Seperti diskripsi neraka yang umum, mungkin tempat ini tidak terlalu nyaman untuk disinggahi. So, jangan singgah ya.Masih banyak tempat yang menawarkan keindahan dan kenyamanan di sub forum H2H, atau sub forum lainnya. Bukan bermaksud mengusir, hanya memberi gambaran saja. Agar jika nanti nekat untuk masuk, tidak menyesal dan memaki gw sebagai TS pembuat blog ini.

Tempat ini mungkin cocok bagi kita yang terbiasa melihat dari banyak sudut. Tidak membedakan satu dengan yang lain, apapun alasannya. Tidak baperan, dan nangisan. Yang pasti tempat ini tidak cocok untuk golongan kadal gurun. Ternasuk di dalamnya penikmat ceramahnya somad, atau pebisnis adi hidayat. Serius, jika lu mengidolai mereka, sebaiknya cepat tinggalkan tempat ini. Dari pada panas hati dan jiwa karena tulisan gw berbeda dengan apa yang mereka sampaikan.




Well, sebagai insanbersyukurlah karena kita masih diberi kesempatan untuk berpijak di atas bumi. Kita bisa melakukan apapun yang berguna untuk diri kita juga manusia-manusia lain yang ada di sekitar kita. Jangan kita gunakan hidup kita untuk keuntungan pribadi semata tanpa mempedulikan yang ada di sekitar. Oh iya, di sekitar itu termasuk alam yang diberikan Tuhan untuk kita. Kerusakan yang terjadi sudah sedemikian parahnya. Sialnya, itu semua karena ulah manusia sendiri.

Last, bagi yang masih nekad menyimak blog ini, enjoy. Yang tidak berkenan terima kasih juga sudah membaca sampai bagian ini. Percayalah, perbedaan prespektif dan pandangan itu biasa dalam kehidupan. Tanpa perbedaan tidak akan ada keindahan. Tanpa perbedaan, semua akan terlihat monoton dan membosankan. Saya juga tidak akan membenci pada yang berbeda. Salam Damai.





Sumber Media : sini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 23
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 09:35

Ceramah Almarhum Mbah Moen...



Ternyata Dji Sam Soe membawa kode yang menuntun umat masuk ke surga. Hahahaha. Iya, angka 2, 3, 4 adalah angka keramat dan penting bagi umat Islam. Mau marah? Mau bilang konspirasi wahyudi dan mamarika? Monggo disimak dulu ceramahnya mbah Moen di atas. Al Fatehah untuk beliau...
Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 09:36
Pondok Neraka Indah


Selamat untuk Persik Kediridan juga Persita Tangerang yang sudah lolos ke Liga satu musim depan. Salut untuk Persik raksasa yang sempat tertidur bahkan harus turun ke Liga 3. Mereka memmilih berjuang daripada membeli lisensi klub lain agar tetap bertahan di kasta tertinggi. Contoh pembeli lisensi, Pelita Jaya Arema, Pelita Bandung Raya Madura FC, Persiram Tira Persikabo. Persikubar Bhayangkara FC, Persisam Bali United, Perseba Borneo FC.

Bagi anak-anak jaman now, mungkin tidak tahu jika Cristian Gonzalez adalah legenda yang pernah membawa Persik juara di musim 2003. Semoga, Persiraja menyusul dua ungu promosi. Gw berharap Persijatim Sriwijaya FC gagal dan tetap di Liga 2. Kasta tertinggi kompetisi Liga Indonesia, seharusnya diberikan kepada klub yang benar-benar berjuang dari bawah. Bukan klub instant hasil perselingkuhan. Itu kalau sepakbola Indonesia mau maju. Tapi nampaknya susah untuk memajukan sepakbola Indonesia. Tanya aja ke Yanto Basna kalau tidak percaya... Ngoahahahahhaaa... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh londo.046
profile-picture
arifbws208e memberi reputasi
1 0
1
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 09:36

Musik Itu Haram?



Alat utama menjadi orang Islam itu akal mu, pikiran mu!!!
Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 15:42
Saya ngga singgah kok om, cuma melintas aja emoticon-Big Grin
Menarik, ada neraka kok indah emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By londo.046


Ternyata Dji Sam Soe membawa kode yang menuntun umat masuk ke surga. Hahahaha. Iya, angka 2, 3, 4 adalah angka keramat dan penting bagi umat Islam. Mau marah? Mau bilang konspirasi wahyudi dan mamarika? Monggo disimak dulu ceramahnya mbah Moen di atas. Al Fatehah untuk beliau...


Orang Islam ga tau 234, repot emoticon-Ngakak (S)

Sebenarnya saya suka kasihan ama pabrik2 rokok itu, dianggap anak tiri yang udah dibesarin trus harus membalas budi, tapi tetap ga diaku anakemoticon-Big Grin

Ngerti sih bahayanya rokok itu buat kesehatan, tau juga banyak bapak2 ga bertanggung jawab yg lebih milih beli rokok daripada beliin makanan bergizi buat balitanya, tapi ga bisa dilupain juga rokoklah yang sudah memberi nafkah buat ratusan ribu pegawai, buruh linting sampai petani tembakau, bisa bikin mereka mampu menyekolahkan anak2nya..
Solusinya mungkin kalau merokok jangan berlebihan atau ampe kecanduan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngacir
Diubah oleh .hades
profile-picture
londo.046 memberi reputasi
1 0
1
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 16:36
Mampir juga aah, biar bisa ngerasain gimana indahnya neraka versi Om TS.

emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
londo.046 memberi reputasi
1 0
1
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 16:55
Lanjutkan bang TS Idola, sudut pandangnya keren beda dari yang lain emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
adhanjie dan londo.046 memberi reputasi
2 0
2
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 17:33
wahahaha asuu neraka adalah surga yang sebenarnyaemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan londo.046 memberi reputasi
2 0
2
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 17:58
Quote:Original Posted By .hades
Saya ngga singgah kok om, cuma melintas aja emoticon-Big Grin
Menarik, ada neraka kok indah emoticon-Big Grin



Orang Islam ga tau 234, repot emoticon-Ngakak (S)

Sebenarnya saya suka kasihan ama pabrik2 rokok itu, dianggap anak tiri yang udah dibesarin trus harus membalas budi, tapi tetap ga diaku anakemoticon-Big Grin

Ngerti sih bahayanya rokok itu buat kesehatan, tau juga banyak bapak2 ga bertanggung jawab yg lebih milih beli rokok daripada beliin makanan bergizi buat balitanya, tapi ga bisa dilupain juga rokoklah yang sudah memberi nafkah buat ratusan ribu pegawai, buruh linting sampai petani tembakau, bisa bikin mereka mampu menyekolahkan anak2nya..
Solusinya mungkin kalau merokok jangan berlebihan atau ampe kecanduan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngacir

Ada mba, karena setiap ciptaan Tuhan pasti mengandung unsur keindahan bagi yang mau berfikir... emoticon-Big Grin Soal rokok, saya perokok aktif dan tahu batas bagaimana harus merokok... Di rumah malah bebas asap rokok mba, kecuali di ruangan saya dan kebun... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By evywahyuni
Mampir juga aah, biar bisa ngerasain gimana indahnya neraka versi Om TS.

emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah

Siap, monggo mbaaa... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By boby008
Lanjutkan bang TS Idola, sudut pandangnya keren beda dari yang lain emoticon-Big Grin

Ok om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By arizal212
wahahaha asuu neraka adalah surga yang sebenarnyaemoticon-Jempol

Betul, di sana ada Mia Khalifa dan kawan-kawannya... emoticon-Hammer2
Diubah oleh londo.046
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 18:05
Quote:Original Posted By londo.046
Ada mba, karena setiap ciptaan Tuhan pasti mengandung unsur keindahan bagi yang mau berfikir... emoticon-Big Grin Soal rokok, saya perokok aktif dan tahu batas bagaimana harus merokok... Di rumah malah bebas asap rokok mba, kecuali di ruangan saya dan kebun... emoticon-Hammer2

Siap, monggo om... emoticon-Big Grin

Ok om... emoticon-Big Grin

Betul, di sana ada Mia Khalifa dan kawan-kawannya... emoticon-Hammer2


Kok ane jadi Om?emoticon-Bingung
0 0
0
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 18:16
Quote:Original Posted By evywahyuni
Kok ane jadi Om?emoticon-Bingung

Sudah direvisi mba ya... Terlalu cepat ngetik tadi... Mohon dimaafkan... emoticon-Nyepi
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 18:23
Quote:Original Posted By londo.046
Sudah direvisi mba ya... Terlalu cepat ngetik tadi... Mohon dimaafkan... emoticon-Nyepi


Gpp, Om
Senang bisa ngambil bagian di pondok indah ini, neraka tak kan ada jika surga pun tak ada, karena surga ada maka neraka pun ada, dan tentu saja tak ada tempat terburuk selama penghuninya nyaman berada di dalamnyaemoticon-Peace
profile-picture
londo.046 memberi reputasi
1 0
1
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 18:38
aku termasuk salah satu pengagum UAS tp tentu saja dari segi positif nya
toh di dunia ini tiada manusia yg sempurna kecuali kanjeng nabi Muhammad SAW

satu hal yg aku sering dengar waktu khotbah Jum'at ambilah yg baik dan tinggalkanlah yg buruk
manusia kan punya otak untuk membedakan mana yg baik dan mana yg buruk
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
Kawulo_Mataram dan londo.046 memberi reputasi
2 0
2
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 19:07
Quote:Original Posted By evywahyuni
Gpp, Om
Senang bisa ngambil bagian di pondok indah ini, neraka tak kan ada jika surga pun tak ada, karena surga ada maka neraka pun ada, dan tentu saja tak ada tempat terburuk selama penghuninya nyaman berada di dalamnyaemoticon-Peace

Sepakat mba... Semua tempat diciptakan pasti ada gunanya... Dan setiap guna pasti ada unsur keindahannya... Tinggal mau melihat dan mengakui atau tidak... emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By kelincitabang
aku termasuk salah satu pengagum UAS tp tentu saja dari segi positif nya
toh di dunia ini tiada manusia yg sempurna kecuali kanjeng nabi Muhammad SAW

satu hal yg aku sering dengar waktu khotbah Jum'at ambilah yg baik dan tinggalkanlah yg buruk
manusia kan punya otak untuk membedakan mana yg baik dan mana yg buruk
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Betul om... Cuma kadang yang suka sama Somad dkk nya itu taklid buta... Ga terima kalau ada sisi yang bisa dikritisi dari si Somad ini... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Kawulo_Mataram dan evywahyuni memberi reputasi
2 0
2
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 19:21
Quote:Original Posted By londo.046
Sepakat mba... Semua tempat diciptakan pasti ada gunanya... Dan setiap guna pasti ada unsur keindahannya... Tinggal mau melihat dan mengakui atau tidak... emoticon-Shakehand2

Betul om... Cuma kadang yang suka sama Somad dkk nya itu taklid buta... Ga terima kalau ada sisi yang bisa dikritisi dari si Somad ini... emoticon-Big Grin


Mantul deh, Omemoticon-2 Jempol
Butuh kearifan dan kebijaksanaan dari hati yang bermuara pada logika yang jauh dari kata absurd untuk bisa memaknai arti dari sebuah keindahan. Seni bisa menjadi indah, semua tergantung dari penilaian mata mana yang mendominasi pandangan seseorang.

... and sure, i always enjoy the arts of lifeemoticon-Peace

Pun, taklid buta hanya akan merancukan warna putih bisa ke warna abu2 atau bahkan ke warna yang lebih kelam dari itu. Manusia pada dasarnya pandai beretorika, malah pandai pula mensimulasi otak orang lain agar mengikuti apa kata dirinya sehingga sistem doktrinisasi gampang melebur menjadi sebuah taklid yang benar2 buta.

emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
londo.046 memberi reputasi
1 0
1
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 19:30
NU saklawase, sekali NU tetap NU....
Emang beda kalo ulama NU ademm aja kalo nanggapin sesuatu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 19:41
Quote:Original Posted By evywahyuni
Mantul deh, Omemoticon-2 Jempol
Butuh kearifan dan kebijaksanaan dari hati yang bermuara pada logika yang jauh dari kata absurd untuk bisa memaknai arti dari sebuah keindahan. Seni bisa menjadi indah, semua tergantung dari penilaian mata mana yang mendominasi pandangan seseorang.

... and sure, i always enjoy the arts of lifeemoticon-Peace

Pun, taklid buta hanya akan merancukan warna putih bisa ke warna abu2 atau bahkan ke warna yang lebih kelam dari itu. Manusia pada dasarnya pandai beretorika, malah pandai pula mensimulasi otak orang lain agar mengikuti apa kata dirinya sehingga sistem doktrinisasi gampang melebur menjadi sebuah taklid yang benar2 buta.

emoticon-I Love Indonesia (S)

Sebenarnya apa guna meyakinkan manusia untuk ikut dalam pandangan kita mba??? Kalau pedagang kayak gw, ok lah agar mau membeli apa yang gw jual... Tapi kalau motif nya hanya untuk dikenal, atau motif uang tapi dibalut dengan hal yang seharusnya tidak dikomersilkan kok kesannya jadi gimana gitu...

Intinya sih, mari terbuka saja... Apa mau nya, apa inginnya ya disampaikan saja... Kalau ada yang berbeda, silahkan dihormati... Kalau mau hormat, nanti orang lain juga akan memberikan hormat... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By skrillers19
NU saklawase, sekali NU tetap NU....
Emang beda kalo ulama NU ademm aja kalo nanggapin sesuatu

Tetap gandulan sarunge mbah Yai om... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rio kun dan evywahyuni memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 19:55
Quote:Original Posted By londo.046
Sebenarnya apa guna meyakinkan manusia untuk ikut dalam pandangan kita mba??? Kalau pedagang kayak gw, ok lah agar mau membeli apa yang gw jual... Tapi kalau motif nya hanya untuk dikenal, atau motif uang tapi dibalut dengan hal yang seharusnya tidak dikomersilkan kok kesannya jadi gimana gitu...

Intinya sih, mari terbuka saja... Apa mau nya, apa inginnya ya disampaikan saja... Kalau ada yang berbeda, silahkan dihormati... Kalau mau hormat, nanti orang lain juga akan memberikan hormat... emoticon-Big Grin

Tetap gandulan sarunge mbah Yai om... emoticon-Big Grin


Biasanya berdasar pada apa yang mereka yakini, lalu mengembangkannya sesuai apa yang ditangkap oleh nalarnya. Itu aja sih, menurut ane, Om.
profile-picture
londo.046 memberi reputasi
1 0
1
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 20:27
Quote:Original Posted By londo.046
Ada mba, karena setiap ciptaan Tuhan pasti mengandung unsur keindahan bagi yang mau berfikir... emoticon-Big Grin Soal rokok, saya perokok aktif dan tahu batas bagaimana harus merokok... Di rumah malah bebas asap rokok mba, kecuali di ruangan saya dan kebun... emoticon-Hammer2

Siap, monggo mbaaa... emoticon-Big Grin

Ok om... emoticon-Big Grin

Betul, di sana ada Mia Khalifa dan kawan-kawannya... emoticon-Hammer2


Benar om, asal kita mau berpikiran terbuka pasti bisa lihat keindahan dimana punemoticon-Big Grin

Wah keren itu om emoticon-2 Jempol2

Itu yg di depan motret sendiri ya om? Dimana itu? Bagus
Diubah oleh .hades
profile-picture
londo.046 memberi reputasi
1 0
1
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 20:43
apalagi nih Mas... ada hubungannya ngga dengan pondok mertua indah..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
specsmaniac dan londo.046 memberi reputasi
1 1
0
Pondok Neraka Indah
23-11-2019 23:44
numpang melintas disini om,mau ikut diskusi sekali kali hehehhe
profile-picture
londo.046 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia