News
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcbc0e6b8408858e5425fff/ahok-dikabarkan-jadi-bos-pertamina
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal memimpin salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Ahok hari ini bertemu Menteri BUMN Erick Thohir dan Ahok diminta untuk memimpin salah satu perusahaan pelat merah. Belum jelas posisi serta BUMN apa yang bakal diisi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Namun, dari informasi berbagai sumber, Ahok digadang-gadang masuk ke salah satu BUMN besar y
Lapor Hansip
13-11-2019 15:37

Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal memimpin salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Ahok hari ini bertemu Menteri BUMN Erick Thohir dan Ahok diminta untuk memimpin salah satu perusahaan pelat merah.

Belum jelas posisi serta BUMN apa yang bakal diisi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Namun, dari informasi berbagai sumber, Ahok digadang-gadang masuk ke salah satu BUMN besar yakni PT Pertamina (Persero). Ahok akan menjadi petinggi di BUMN migas itu, tapi belum pasti apakah sebagai direksi atau komisaris.

"Pertamina," ujar salah satu sumber di lingkungan Kementerian BUMN kepada detikcom, Rabu (13/11/2019).

Saat dikonfirmasi, Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik Arya Sinulingga belum bisa memberikan keterangan.

"Tunggu saja nanti mas," katanya kepada detikcom, Rabu (13/11/2019).

Sebelumnya, Arya mengatakan, kementerian berharap Ahok bisa bergabung di salah satu BUMN.

"Memang tadi pak Erick dengan pak Ahok bicara mengenai BUMN, dan harapan kita memang pak Ahok bisa bergabung bersama kita di salah satu BUMN Indonesia. Jadi kita memang mengharapkan pak Ahok bersedia juga untuk bergabung di salah satu BUMN kita," ujarnya.


Arya tak menjawab passti soal BUMN sektor apa yang akan menjadi tempat berlabuh Ahok. Ia mengatakan Ahok dibutuhkan di BUMN yang membutuhkan perhatian besar dan menjadi kebutuhan orang banyak.

"Yang pasti kalau sektor mana pasti ini yang kita lihat memang butuh perhatian besar dan mempengaruhi banyak orang lah," tambahnya.

Disinggung mengenai kemungkinan Ahok bergabung ke BUMN yang bergerak di sektor energi, Arya tak berkomentar banyak.

"Soal energi atau apapun namanya itu kita belum tahu, tapi yang pasti adalah meminta kesediaan beliau dulu supaya mau bergabung sama kita karena kita butuh orang seperti pak Ahok yang memang bisa dukung BUMN," tuturnya.

Detik


Baru kabar sodara2...gak usah panik dulu. Santai aja...
emoticon-Cool
Diubah oleh sehau76
0
Halaman 1 dari 2
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 15:39
Lebih bagus mimpin BULOG dah...
0 0
0
Lihat 2 balasan
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 15:40
jujur aja gw g percaya sama politikus
emoticon-Traveller
profile-picture
wismangan memberi reputasi
1 0
1
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
Lapor Hansip
13-11-2019 15:40
Balasan post balado.jengkol
Quote:Original Posted By balado.jengkol
Lebih bagus mimpin BULOG dah...


Bulog di bawah buwas emang kenapa bre?
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 15:42
Wah bakal lucu nih.. ud menista agamanya raja minyaq, jadi raja minyaq... wkwkwkwk...
Diubah oleh sibuk.nyaleg
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 15:43
sabar... jgn keburu tentuin tanggal cantik buat demo ya drun... emoticon-Big Grin
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 15:45
Kaiiiiiiing.....kaiiiiiiiiiing..........kaiiiiiiiiinggg



Layaknya kadrun yg disambit batu membaca berita ini... Pegangan yg kuenceng,,, getarannya lbh gede drpd bom bunuh diri nyari bodatdari



emoticon-Wakaka
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 15:47
turunkan harga bbm emoticon-Belgia
profile-picture
lucid memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
Lapor Hansip
13-11-2019 15:48
Balasan post mibmobz
Quote:Original Posted By mibmobz
turunkan harga bbm emoticon-Belgia


kalo bbm naik, tinggal demo lagi si ahok.... emoticon-Marah
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 15:49
Baguslah.

Semoga ahok gak tunduk sama tekanan parpol, bahkan apabila itu bos nya sendiri si mamak banteng.
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 15:51
sikat spbu nakal hok...

emoticon-army
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 15:53
boikot jangan beli bensin fakai kencing unta sahaja sufaya pertamina bangkrut lalu ngahok di fecat
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan yonida memberi reputasi
2 0
2
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 15:58
jangan di pertamina lah.............nanti masuk penjara lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 15:59
ahok mana mampu balikin premium lg ke SPBU2

nurunin gaji pegawai pertamina yg selangit

trus hentiin pertamina jd sapi perah partai berkuasa
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 15:59
Kalau beneran Ahok sampai jadi dedengkotnya pertamina, aku sih ngarepin banget kaum monas bisa legowo dan memboikot pertamina
Caranya? Dengan pakai shell dan sejenisnya...

Atau seenggaknya boikot dengan menolak premium di pertamina ... dan hanya mau pakai pertamax ... emoticon-thumbsup lebih keren dan elegan ... emoticon-thumbsup
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 16:06
hajar petral hok
0 0
0
Lihat 2 balasan
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 16:08
mending bpjs aja deh hokemoticon-Belgia
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 16:09
karyawan pertamina bakal demo kagak ye? kan perusahaannya jadi difimfin kafeer penista agama emoticon-Bingung

eh engga lah ya kadrun aja banyak kerja di perusahaan milik kafeer cinak aseng asing emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
Lapor Hansip
13-11-2019 16:12
Balasan post awixcool
Petral bukannya udah bubar ya..? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 16:47
narik ahok ke pertamina biar golongan yang anti banget pada pindah ke mobil listrikemoticon-Leh Uga

fantasi terliar ane hari iniemoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok Dikabarkan Jadi Bos Pertamina
13-11-2019 16:52
Sbenarnya bwrharap banget pln. Ini bisa kerasa langsung ke warga
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia