Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1037
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db7ed3448c38d61886752ad/kisah-horor-di-perjalanan-hidup-saya
nuhun pisan untuk agan @allkreatif udah bikinin gambarnya(mudah2n rezekinya ngalir terus..) Halo agan dan sista.. Biasanya ane gentayangan di trit orang kan? Atau kasarnya jadi tim hore di trit orang dengan komentar dari ane yang nyeleneh :D (klo anak2 yang suka baca trit horor, pasti pernah lihat akun ini nyempil hihi..). Akhirnya dengan kekuatan bulan.. Eh, kekuatan keberanian. Ane coba bikin tr
Lapor Hansip
29-10-2019 14:41

Kisah horor di perjalanan hidup saya

Kisah horor di perjalanan hidup saya
Quote:nuhun pisan untuk agan @allkreatif udah bikinin gambarnya(mudah2n rezekinya ngalir terus..)

Halo agan dan sista.. Biasanya ane gentayangan di trit orang kan? Atau kasarnya jadi tim hore di trit orang dengan komentar dari ane yang nyeleneh emoticon-Big Grin (klo anak2 yang suka baca trit horor, pasti pernah lihat akun ini nyempil hihi..).

Akhirnya dengan kekuatan bulan.. Eh, kekuatan keberanian. Ane coba bikin trit sendiri, itu pun dorongan dari teman2 yang selalu support ane untuk bikin trit(makasih ya supportnya kawan2 emoticon-Peluk). Jujur ane binggung namain apa ya trit nya.. Bolak balik mikir. Akhirnya ane namain aja Kisah horor di perjalanan hidup saya

Sebelum ke cerita, ane inget 1 pepatah.. tak kenal maka tak sayang, Betul tidak? Jadi ane mau perkenalkan diri dulu. Nama ane Dede,ane bukan seorang indigo, indihom atau indie band.. Ane hanya orang biasa,tidak punya kemampuan melihat hal ghaib.. Ane hanya kadang2 aja di tampakkan dengan yang begituan.. Lewat trit ini ane coba merangkum beberapa kejadian ghaib yang pernah ane temui dari mulai kecil hingga usia segini.

Karena ini kisah nyata,ada beberapa teman dan saudara ane yang terlibat di cerita ini.. Maka ane punya rules.

Quote:RULES :
1. Patuhi aturan forum SFTH
2. Semua nama orang maupun tempat, ane samarkan kecuali nama ane.
3. Agan dan sista bebas berkomentar tapi jangan mengandung unsur SARA


Maafkan ane klo misalkan dalam penulisan nanti banyak kesalahan didalamnya.. karena ane sadar, ane bukan penulis pro. ane menerima kritik dan saran dari agan maupun aganwati semua, agar penulisannya bisa lebih baik. jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Toast

klo kagak suka ceritanya, jangan lempar ane pakeemoticon-Blue Guy Bata (L). kepala ane benjol ntaremoticon-Ngakak

Mari kita mulai....
Quote:INDEX:

Part 1

Part 2

Part 3

Part 3(Lanjutan)

Part 4

Part 4 (Lanjutan)

Part 5

Part 5 (Lanjutan 1)

Part 5 (Lanjutan 2)

Special Part

Part 5(akhir)

Part 6
Diubah oleh Bolangtelmi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeedaanee dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kisah horor di perjalanan hidup saya
29-10-2019 16:05
Awal perkenalan dengan Makhluk Ghaib

Saat itu ane masih kelas 1 SD, ane selalu pulang sama ibnu.. Saat perjalanan pulang dari sekolah, ibnu bercerita tentang bapak nya yang ngejar pocong tadi malam..

"eh de.. Tau ga, tadi malam bapakku ngejar pocong",kata ibnu

Ane yang saat itu ga tau apa itu pocong, ya ane bertanya lah.. Masalahnya dulu kagak ada yang namanya gugel.

"pocong apaan sih? ",tanya ane

"itu loh hantu yang suka loncat2",jawab ibnu

"oh vampir yang kaya di tipi2? ",kata ane. anak tahun 90an pasti tau dah pilem vampir yang suka tayang di tipi nasional jaman dulu, halah itu loh yang tangan vampirnya di depan terus loncat2 dan suka di tempelin jimat di jidat nya supaya diem.

"nah mirip kaya gitu,cuma ini mah tangan nya ga ke depan de",penjelasan ibnu

"lha terus tangannya dikemanain, nu?" tanya ane.. Asli emang ane bener2 ga tau yang namanya pocong itu kaya gimana.

"Tangannya itu di dada de, kaya kita sholat",lanjut ibnu dengan mempraktekkan meletakkan tangannya di dada kemudian dia loncat2.

Dia juga menjelaskan klo kepala sama kaki pocong itu di ikat makanya dia cuma bisa loncat2.

"Oo.. Gitu.. Terus bapak kamu bisa nangkep pocong itu?", tanya ane

"pocong itu ga berhasil di dapat sama bapak karena keburu ngilang pocongnya", jawab ibnu

Karena sepanjang jalan cerita tentang pocong itu, jarak tempuh dari sekolah ke rumah ane berasa singkat. Akhirnya ane berpisah sama ibnu di sebuah gang.. Ya.,rumah ibnu masuk ke gang.sekitar 4 sampe 5 rumah di belakang rumah ane.

Ane akhirnya masuk ke rumah..
"Assalamualaikum.. ", kata ane

"Waalaikumsalam",ada suara yang nyaut dari dalam rumah(suaranya mirip ibu ane)

Ane langsung naro tas,kaos kaki n sepatu di ruang tamu(jangan ditiru ya kebiasaan jelek ane hehe..)

Ane langsung tuh nyari ibu ane ke dalam rumah.. "mah.. mah.. mah? "(ane panggil ibu ane dengan sebutan mamah)

Ane cari2, ke kamar beliau ga ada.. Ane cari ke dapur ga da.. "lah kemana si mamah? Tadi kan ada suaranya? Ah mungkin di rumah uwak",gumam ane

Kebetulan rumah uwak itu dempet2an sama rumah ane.. Jadi dari dalam rumah ane, ada pintu yang bisa masuk ke dalam rumah uwak. Ane kemudian masuk ke rumah uwak sambil panggil2 ibu ane lagi.. "mah.. mah.. mah..?" tapi kali ini ga da jawaban dari rumah uwak.. Ane coba masuk lebih dalam menuju dapur rumah uwak.

FYI: rumah uwak ini serem abis, gan.. Lantai dapur rumah uwak, masih tanah dan lembab ditambah kurangnya ventilasi dan lampu yang temaram(ane masih inget suasananya)

Saat ane masuk ke dapur.. Ane mencium bau yang sangat menyengat kali.. Baunya seperti bangkai!
"duh bau banget.. Bangkai apa ya ini?" gumam ane.(rumah uwak saat itu memang sepi karena uwak jualan dipasar sampe sore dan anaknya uwak masih di sekolah)

Ane coba cari2 sumber bau tersebut.. Sampe akhirnya.. Ane alihkan ke pojok dapur..
"apa itu ya dipojok? Putih2.. " tanya ane ke diri sendiri.

Ane pelan2 deketin.. Bau bangkai semakin pekat.. Ane sampe tutup hidung.. Pas jarak semakin dekat.... Putih2 itu semakin jelas(jirr merinding ane ngetiknya)

SOSOK ITU TIDAK LAIN ADALAH POCONG

Kainnya putih lusuh campur tanah, matanya melotot natap ane..

Ane kaget luar biasa.. Ane mau balik lagi,tapi ane kaya dipaksa untuk lihat tu pocong.. Ane coba teriak.. Poc.....

Seketika itu ane ga inget... Ane inget udah dikerubutin orang.. Disitu ada ibu,bapak,uwak,anaknya uwak sama kakak ane.

Ketika sadar, ane langsung peluk ibu ane,ane dikasih minum... Terus beliau tanya..
"de kenapa tadi tiduran di dapur uwak?"

"tadi dede lihat pocong, mah",jawab ane

Semua disitu heran lihat ane, mereka saling bertatapan satu sama lain...

"mungkin dede kecapekan tuh, jadi ngelantur",kata bapak ane

Ane ceritain semua kronologinya dari awal..tapi apa daya, ane dianggap ngekhayal oleh mereka. Mungkin itu lah awal mulanya ane ketemu bentuk hantu itu gimana.. Entah karena ane tersugesti cerita ibnu, atau memang itu makhluk penghuni disitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Kisah horor di perjalanan hidup saya
31-10-2019 13:55
Misteri rumah Uwak

Quote:"Horee.. Ranking 5",teriak teman ane yang namanya Ibnu yang kegirangan. Sejurus kemudian dia menghampiri ane sambil bertanya. "De, dapat Ranking berapa?"

Lalu ane ngasihkan rapor ane ke dia, "nih lihat sendiri.. "

Dia kemudian lihat rapor ane. "Hmm kayanya kamu harus banyak belajar lagi, de".komentar Ibnu

"Iya deuh yang dapat ranking 5 mulai songong",jawab ane dengan nada kesel.ane akui saat SD, ane males kali yang namanya belajar.. buka buku pelajaran aja bisa kehitung berapa kali saat di rumah hehe.. wajar kalau nilai saat pembagian rapor kurang bagus hasilnya(tapi ga sampe kebakar ya nilainya haha)

Selang berapa lama, datang teman ane yang lain yaitu Idris.. pas ane lihat, nilai Idris pun ga jauh beda ma ane hasilnya. Itu yang membuat ane bersyukur, ternyata ane ga sendirian yang nilainya kurang(parahnya ente, de.. nilai jelek kok banggaemoticon-Ngakak)


Setelah pembagian rapor kenaikan kelas tersebut, seluruh siswa di liburkan hingga 3 minggu ke depan dan masuk lagi dengan kelas yang baru. otomatis,saat masuk nanti ane naik ke kelas 4.

"Kalian liburan mau kemana?" Tanya ane ke Ibnu dan Idris
"Kalau aku mau ke rumah nenek, di Bandung",sahut Ibnu
"Aku mau ke Semarang, ke rumah Bibiku",kata Idris
"Kalau kamu,liburan kemana de?",tanya Mereka serempak.
"....",ane diam. ane tau, liburan kali ini pasti ga kan kemana2 karena bapak ane lagi banyak kerjaan. Kakak ane semuanya pasti pada sibuk dengan dunianya masing2.

"Woii..", tepukan tangan ibnu di bahu membuyarkan lamunan ane. "Ini anak ditanya malah ngelamun",lanjut Ibnu
"Eh iya hehe.. kayanya liburan nanti di rumah aja",jawab ane.

jujur ane harap mereka ga pergi kemana2 saat liburan. tapi apa daya, mereka punya jadwal liburan bareng keluarga nya.

Akhirnya liburan pun tiba, ane berharap ada yang ajak ane maen saat itu juga untuk ngisi liburan yang super bete di rumah.

Quote:pucuk di cinta, tukang bakso(kok jadi tukang bakso? Maksudnya,Ulamhaha)tiba.,begitulah pepatah mengatakan


kringg..kringg..,suara telepon rumah ane berdering
(kok suara telepon rumah?? Heyy mantili.. Jaman dulu belum adanya hengpone.. jadi boro2 ada whatsapp,sms,kaskus atau sebangsanya..masih protes? Ane gibeng juga nih.. haha) ok lanjut ke cerita..

Ane kemudian angkat tuh..(angkat ape bang? Angkat jemuran? emoticon-No Hope hadeuhh.. ya angkat telepon lah.. emoticon-Cape deeehh)

Quote:"Assalamualaikum.. Haloo..?",kata ane

"Waalaikumsalam..de mau main ke rumah ga?",jawab suara di seberang sana
Hmm rasa2nya ane kenal ini suara.. ane tebak ini suara Ihsan(Ihsan ini adalah sepupu ane, usianya lebih tua 5 tahun dan dia ini anak dari uwak ane) rumahnya dia ada dikomplek di kota cirebon,dari rumah ane paling 20 menitan lah

"Ini A Ihsan ya?" tebak ane
"Iya dee.. jadi mau ga nih maen ke rumah terus nginap disini",jawab Ihsan
"Wihh mau atuh a.. tapi nanti ngerepotin uwak ayat(bapaknya) ga?",tanya ane
"Uwak lagi keluar kota, de.. kalau dede mau, biar aa jemput",kata Ihsan
"Oke a,..dede tunggu di rumah ya?", kata ane
"Iya..Assalamualaikum..?",kata Ihsan
"Waalaikumsalam.. ",jawab ane


setelah komunikasi itu, ane langsung mandi terus masukkin beberapa baju untuk inap beberapa hari di rumah uwak. Ga lupa ane bilang ke ibu kalau ane mau nginap di rumah uwak, lalu ibu ane ngijinkan.

ga berselang lama, ada suara motor berhenti di depan rumah..

"Assalamualaikum..",suara dari luar rumah
"Waalaikumsalam..",jawab ane dan Ibu.

Dan itu ternyata Ihsan.. kemudian ane buka pintu dan mempersilahkan masuk Ihsan. Kemudian Ihsan mencium tangan Ibu dan mengobrol dengan Beliau..sedangkan ane masuk ke kamar dan ambil tas ane yang berisi pakaian.

"Eh Ihsan.. gimana kabarnya? Kabar bapak sama ibu gimana?",tanya ibu
"Alhamdulillah kami sehat semua,bi(Ihsan menyebut Ibuku dengan Bibi)..gimana kabar disini?",Ihsan balik tanya
"Alhamdulillah disini sehat2 juga.. duh ini apa ga merepotkan dede maen kesana?",Tanya Ibu
"Ah ga merepotkan sama sekali, bi.. lagipula saya yang ajak dede untuk nginap.sekalian temani saya di rumah",jawab Ihsan
"Oh gitu.. baiklah. Hati2 ya.. jaga dede disana",kata Ibu ane
"Iya bi..",jawab Ihsan
"Ayo a.. kita berangkat",sahut ane

Setelah mencium tangan Ibu dan pamitan,kami pun berangkat. beberapa menit kemudian, kami pun tiba di rumah Ihsan. Ane terpana lihat rumah uwak..


Quote:walaupun rumah ane deket sama rumah uwak, tapi ane belum pernah sebelum nya maen ke rumah uwak.. hari itulah ane pertama datang dan hari itu juga ane ga jadi menginap,kenapa demikian? jawabannya di akhir kisah ini


rumahnya begitu asri.. di depan rumahnya ada teras dan taman kecil serta carport dengan dikelilingi pager kurang lebih 1 meter tingginya. Kemudian ane masuk ke dalam rumahnya, ada ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga. Di ruang keluarga tersebut,terdapat ada lampu gantung besar, beberapa guci, sofa yang empuk yang di depannya ada televisi ukuran besar dan dipojok yang bersebelahan dengan TV ada sebuah piano besar.
Quote:Kisah horor di perjalanan hidup sayasumber gambar disini

Ane langsung ikutin Ihsan menuju kamarnya..sampai dikamarnya, ane langsung simpen tas ane. Ternyata, di kamar ihsan ini, ada tv,lemari baju dan kipas angin. kemudian Ihsan mengeluarkan sesuatu dari lemarinya.. dan ternyata itu adalah SEGA(console game) dan beberapa kasetnya.

"De, suka maen game kan? Nih ada sega..maenkan aja. Kalau mau minum, tinggal ambil sendiri ya",ucap Ihsan sembari dia koneksikan SEGA itu ke TV.
"Wahh..suka banget, a. Iya a.. tenang aja",jawab ane

ane ma Ihsan ngegame di sega itu.. tak terasa waktu di jam dinding kamar Ihsan menunjukkan pukul 16.30,Ihsan kemudian beranjak dari tempat duduknya dan siap2 mau pergi.

"Mau kemana a?",tanya ane
"Bentar ya de, aa mau keluar dulu ngambil buku di teman terus beli lauk untuk makan kita. Dede klo mau mandi, kamar mandinya dibelakang ya.. dekat dapur",jawab Ihsan
Ane kemudian ambil handuk dan mandi. Sementara A Ihsan udah pergi dari rumah semenjak ane mulai mandi.

Baru beberapa gayung ane mandi, terdengar...

Quote:TING..TING.. TUNG..(suara tuts piano di mainkan)

ane kemudian berhenti mandi, dan coba tajamkan pendengaran ane.. lalu, suara tuts piano itu dimainkan menjadi musik. Entah musik dari musisi mana yang dia maenkan cuma nadanya begitu merdu.

Ane pikir, apa udah balik lagi ya Ihsan?
iya klo itu, ihsan? Klo orang lain gimana?? dengan anduk dililitkan ditubuh, ane coba keluar dari kamar mandi dan mengendap2 menuju ruang keluarga.. beberapa langkah menuju tu piano, mendadak hilang suara musik tadi. ane tetep melangkah dan melongok ke piano tersebut..

TERNYATAA... ANE.. melihat ga ada siapa2 disitu. Ane mikir, tadi jelas2 ane denger musik dari piano ini.. tapi ane posthink. "Ah mungkin tetangga sebelah",gumam ane

Ane kemudian balik lagi ke kamar mandi untuk beresin mandi yang tertunda tadi.. setelah ane beres mandi dan udah berpakaian lagi. ane kemudian denger lagi tu piano memainkan lagu. kali ini ane gerak cepat memeriksa ke ruang keluarga tersebut dan betapa terkejutnya ane.. ANE MELIHAT... Sosok wanita,berpakaian warna putih,rambut sebahu dan dia lagi duduk memainkan piano!

saat itu ane ga bisa gerak sama sekali..ane mau baca2 do'a pun sulit seakan mulut ini ke kunci. Ga berselang lama, sosok ini sadar bahwasanya ane perhatikan dia.. dan.. sosok ini........

MEMUTAR KEPALANYA KE BELAKANG, TANPA MEBALIKKAN BADAN DAN DIA MENYERINGAI KE ANE.. KEMUDIAN TERTAWA. HIIII... HIII.. HIII..

sontak ane teriakkk.. "SETANNN.. " sambil berlari menuju pintu keluar rumah dan ane langsung terduduk di depan pager rumah dengan kaki menekuk sambil dipegang kedua tangan.. tubuh ane menggigil hebat ketakutan..

entah berapa lama ane terduduk di depan pintu gerbang itu dengan posisi yang sama.. yang jelas, sayup2 ane dengar ada suara adzan maghrib yang dikumandangkan dari masjid terdekat. bersamaan dengan itu Ihsan datang.. dia terkejut melihat ane terduduk di pintu gerbang.

"De.. de.. kenapa??!!",tanya dia sambil menggoncang2kan tubuh ane
"...",ane hanya diam..ane bener2 shock lihat penampakan tadi(ane masih kebayang2 itu makhluk sampe sekarang)

ane terus diberdirikan oleh Ihsan menuju kamarnya dan ane di kasih minum..setelah ane tenang.

"A.. dede mau pulang aja! Dede ga mau nginep..",kata ane
"Lho kenapa de..dede lihat apa tadi??!!" Tanya Ihsan yang melihat ane begitu pucat dan ketakutan.

kemudian,ane ceritakan semuanya detail ke dia.. dan ane minta penjelasan dari Ihsan.tentang apa yang ane temuin..tampak Ihsan narik nafas dalam2 dan mulai bercerita.

"hmm gini de, piano itu milik anak yang punya rumah ini sebelum uwak beli ini rumah.. uwak senang dengan piano itu dan membelinya. Pemilik piano menceritakan bahwa piano itu milik anaknya, anaknya itu sayang sekali dengan piano itu.. tetapi anaknya meninggal karena kecelakaan. Aa pernah juga dengar ada yang memainkan piano tapi ga pernah menampakkan wujudnya ke aa seperti yang dede alami barusan"

Mendengar penjelasan Ihsan, ane sampe menelan ludah.. apa yang ane temui itu arwahnya, atau jin yang sengaja nyaru untuk menakuti ane? Selepas isya, ane diantarkan pulang oleh Ihsan setelah sebelumnya dia janji ga kan cerita ke ibu ane prihal kejadian yang menimpa ane.

Semenjak saat itu, ane selalu maen ke rumah uwak pada minggu siang aja, ga pernah mau sampe sore dan menginap disana.

Quote:rumah uwak udah di jual pada tahun 2005 yang lalu karena uwak pindah ke bandung dan untuk nasib dari piano itu, ane ga tau dijual ke siapa karena terkahir ane ke rumah uwak itu tahun 2000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phobializard dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Kisah horor di perjalanan hidup saya
15-11-2019 17:21
TEK TEK dan MBAK WIN

Quote:Maaf Gan/Sis,cerita kali ini.. bukan lanjutan rumah baru. Tetapi kejadian ini berlangsung di luar rumah. untuk cerita rumah baru, akan di lanjutkan setelah ini..

Hari itu, ane pulang sekolah(SLTP). pas lagi jalan, ane lupa nanya ma temen ane..apa besok ada PR ga? Mau maen ke rumah temen, rumahnya jauh. (maklum,teman² ane semua berasal dari kabupaten cirebon,ane sendiri yang berasal dari kotamadya).

"Ah telepon teman aja, tanya apa besok ada PR,ga..",gumam ane.

Akhirnya nyampe lah ane ke depan bangunan bertuliskan WARTEL(Warung Telepon ya Gan/Sis..bukan Warung Telor. Apalagi Wartabak Telor..emoticon-No Hope itu mah MARTABAK,kali gan.. wkwkwk). sebelum masuk wartel, ane pastikan cukup uang untuk nelepon. Setelah memastikan cukup uangnya, barulah ane melangkah ke dalam.

"Mau ngapain, dek?", tanya penjaga wartel itu

(ternyata penjaga wartelnya cewek, Gan/Sis..parasnya cantik, kulitnya putih,ada lesung pipitnya dan rambutnya panjang sampe pinggang..hmm aduhai lah pokoknya wkwkwk)

"Mau maen Catur, mbak!! Hehe.. ya pastinya mau nelepon atuh mbak.. ", jawab ane

"Oiya, tunggu sebentar ya.. biliknya penuh",kata penjaga wartel itu sambil senyum²
Quote:Bilik = ruangan kecil yang ada teleponnya. Di Wartel itu, terdapat 4 bilik.

"aduh, senyum si mbak buat hati jadi terhanyut",gumam ane dalam hati sambil memandangi wajahnya.

"Hey dek..! Malah ngelamun",kata penjaga wartel itu

"eh.. iya mbak.. ada apa?", jawab ane gelagapan

"duduk dulu sana, jangan berdiri aja disitu.. ", lanjut penjaga itu.

"oh iya mbak.. tapi mbak, ngomong² kok tau nama saya, dede? Kan kita belum kenalan",tanya ane dengan modus

"hih.. siapa yang tau nama kamu? Ge-eR.. maksud saya, kamu kan masih SMP, jadi masih adek²..ya saya panggilnya adek",jawab mbak itu (padahal ane udah tau, sebenarnya mbak itu manggil adek karena usia ane sebawah dia hahaha itu modus ane supaya tau nama dia, klo agan² mau coba juga silahkan wkwkwk)

"oooh.. hahaha",kelakar ane
"mbak curang, mbak udah tau nama saya.. tetapi saya ga tau nama mbak?! ",lanjut ane
(eaaakk..ane masang jebakan untuk si mbak ngasih tau namanya...haha)

"Nama saya, Winda.. dek",jawab mbak sambil menyodorkan tangannya untuk salaman.

Kemudian, bilik telepon ada yang kosong..ane langsung masuk dan telepon teman ane untuk menanyakan PR. setelah menelepon teman, ane bayar terus pulang ke rumah.

Hari demi hari, ane mulai akrab dan sering ngobrol dengan mbak Winda (ane biasa manggil dia dengan nama mbak win.usia mbak win, ane taksir sekitar 22-23 tahunan saat itu). Setiap pulang sekolah,pasti ane maen ke wartel untuk ngobrol sambil memandang wajahnya yang cantik. ane baru pulang ke rumah jam 5 sore..klo hari minggu, ane ga ketemu sama mbak win karena wartel nya libur.

Dua bulan berlalu, hingga suatu hari, pas ane berangkat sekolah, (berangkat/pulang sekolah, ane pasti ngelewatin wartel itu.. cuma wartel itu buka jam 9 pagi, sedangkan ane berngkat sekolah jam 6 pagi) ane lihat banyak orang berkerumun di depan wartel itu dan mobil polisi terparkir di pinggir trotoar.

hati ane mulai bertanya, "ada apa sih ini?",

Ane coba menyelinap diantara kerumunan orang..kemudian ane melihat banyak DARAH BERCECERAN DI CONTER TEMPAT MBAK WINDA TRANSAKSI DENGAN PELANGGAN, JUGA DI LANTAI DAN ADA JUGA DARAH MENGGENANG DI LANTAI DEPAN WARTEL!!.

Beberapa pertanyaan langsung terlintas di fikiran ane..

"Ini siapa yang dibunuh?"(saat itu, jasad korban sudah di bawa ke rumah sakit)

kemudian ane dengar ada seorang polisi sedang di wawancarai dan diberondong beberapa pertanyaan. Lalu polisi itu menjawab...
Kisah horor di perjalanan hidup saya
Sumber gambar disini

Quote:"Telah terjadi pembunuhan tadi malam, korban bernama WINDA...bla bla bla


"DEGHH.. "

Mendengar nama itu disebut, ane langsung lemas sekujur tubuh.. ane menangis sejadi²nya. Ane ga percaya orang yang ane kenal 2 bulan lalu,kini harus pergi selama²nya. Bahkan sore kemarin,ane masih ngobrol dengannya.

Ane saat itu ga jadi berangkat sekolah. mendadak badan ane meriang ga karuan(shock). Ane sakit 3 hari lamanya.. saat sakit hari ke 3,ane bermimpi ketemu mbak Win.
Quote:Dia memakai daster warna putih, masih terlihat cantik dengan rambut tergerai. Dia pegang tangan ane dan bilang

"De, jangan seperti itu ya.. dede harus kuat"

"Mbakkk..!", teriak ane

Kemudian ane terbangun..

"Astaghfirullahaladzim..",gumam ane.

Mimpi itu jadi semangat ane di sekolah maupun di rumah. Ane belajar sampe larut malam.. Pada suatu hari, ane inget waktu itu hari sabtu. Ane begadang nonton tv sambil belajar. Kira² jam 02.00,ada bunyi...

"Krubukkk.. krubukkk..",ternyata cacing di perut ane lagi unjuk rasa hahaha...

Ane buka² meja makan,tapi hasilnya nihil.. Buka mejik kom, kosong ga da nasinya.. nyari ke dapur, ga da satu pun mangsa yang bisa di makan. Saat lagi binggung gitu..

"TEK.. TEK.. TEK",suara dari luar rumah

"Nahh.. rezeki emang ga kemana, lagi lapar.. ada tukang mie tek tek",gumam ane dengan bahagia. ane bergegas ambil mangkok di dapur dan langsung meluncur ke pintu depan.

Udah kebiasaan ane ya, klo misalkan ada suara di depan rumah.. ane ga buka pintu dulu tapi mengecek lewat jendela. Ane singkapkan gordennya dan menyisakan gorden transparan untuk mengintip dengan bantuan lampu dari teras rumah. apakah benar itu tukang mie tek tek atau bukan. Ane perhatikan dari ujung rumah ane sebelah timur.

"TEK.. TEK.. TEK.."suara itu masih ada.

ane coba fokuskan mata ane, dan tunggu dulu.. itu bukan... tukang mie tek tek.. itu adalah...

TENGKORAK BERJALAN...!!
Kisah horor di perjalanan hidup saya
Sumber gambar disini

Suara tek tek itu berasal dari dua tangannya yang beradu.. ane saat itu tidak takut tapi ane linu dengan pemandangan yang ane lihat saat itu. Tengkorak itu kemudian berhenti depan rumah ane dan tau Gan/sis,dia membalikkan badannya ke arah pintu rumah ane!! Sambil masih memainkan tangannya yang beradu.. tek.. tek. .tek..

Ane masih memperhatikan itu tengkorak dan tiba²,dia berhenti memainkan tangannya.. mulutnya menganga.. saat menganga tersebut.. seketika itu juga rahang bawahnya terlepas, dan jatuh ke trotoar!!

"Allahu Akbar...!",teriak ane sambil menutup gorden.. ane bener² terkejut melihat pemandangan itu. Ane kemudian bersembunyi di sofa ruang tamu sambil harap2, itu tengkorak ga ngetok pintu rumah. Apa yang ane fikirkan, Alhamdulillah tidak terjadi.. ane coba intip lagi ke jendela, ternyata tengkorak itu sudah tidak ada.

"Alhamdulillah.. ", hati ane lega.. walupun hati lega, perut tak bisa kompromi. Ane lihat jam menunjukkan pukul 2.30

Ane berfikir, dimana ane dapat makanan jam segitu.. kemudian seperti mendapat petunjuk, "ane harus ke pasar!"gumam ane dalam hati. Ane matikan tv, simpan buku pelajaran ane terus keluar dan kunci rumah. Ane jalan menuju pasar.. (kenapa gan kagak bawa motor atau sepeda? Ane saat itu belum bisa mengendarai motor,dan sepeda pun belum punya)

<--skip.. skip-->

Pas lagi jalan melewati wartel tempat mbak win di habisi(beberapa meter dari wartel), kaki ane ga bisa melangkah! Terus tiba²...

"dede.. sini..",suara ini mirip dengan mbak win 100% dan berasal dari wartel yang gelap

saat itu ane kagak berani nengok ke arah wartel..

"matilah saya.. apalagi ini.. ",gumam ane. badan ane merinding hebat, keringat besar dan kecil mengalir deras di tubuh sama wajah ane..

"Aduh ya Alloh.. apes bener dah saya.. perut lagi lapar.. malah ketemu yang beginian"lirih ane sambil ane jongkok.. pas lagi jongkok,..

Ane melirik ke pundak kanan, [Color=blue]ada tangan berwarna putih pucat diselingi dengan suara..

"temani mbak.. dede.. HIII.. HIII.. HIII... "

(Disitu logika ane mikir, wartel udah terlewat beberapa meter..terus sumber suara dari wartel itu,dan ada tangan di pundak ane.. jadi tangan dari sosok yang "manggil" ane itu panjang!)

Ane komat kamit baca kulhu, annas sama alfalaq bolak balik plus baca do'a² perlindungan, akhirnya ane singkirkan tuh tangan dan seketika itu ane bisa gerak ngibrit ke arah pasar. Pas sampe pasar, ane dilihatin orang² karena baju yang dipake ane basah karena kringet. beberapa orang nanya ke ane apa yang terjadi tapi ane ga menggubrisnya. lapar ane makin menjadi, gara² lari tadi..

Setelah ane tenang,ane nyari makanan khas cirebon yaitu nasi lengko. Ane kemudian melangkah ke tempat Uwak ane jualan di pasar. Uwak ane terkejut dengan kedatangan ane dengam baju basah dan wajah ane pucet ga karuan(gimana ga karuan, cacing perut demo ditambah dikerjai jurig ga da kerjaan). sambil makan, ane ceritakan semuanya.. cerita ane malah bikin Uwak ketawa.
Quote:Pelaku pembunuhan mbak win, akhirnya tertangkap oleh polisi seminggu kemudian.. pelakunya sendiri berinisial "S",ane sangat mengenali pelaku. Dia adalah troublemaker di kampungnya.. motif pembunuhan itu ialah perampokkan. Pelaku dijatuhi 12 tahun penjara! Jika hukumannya full, tahun 2011 lalu berarti dia sudah bebas.

Quote:teruntuk mbak win, meskipun disini namamu disamarkan.. Allah pasti tau siapa yang ane maksud. Semoga semua amalmu diterima ya mbak..Aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembogspeed dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kisah horor di perjalanan hidup saya
10-11-2019 15:42
RUMAH BARU

Kisah horor di perjalanan hidup saya
Sumber gambar disini

Quote:1995

"Tok.. Tok.. Tok",suara pintu diketok

tidak berselang lama, ada suara.. "Assalamualaikum.. ",suara di depan pintu

"Wa'alaikumsalam.. ",jawab ane

"Siapa de, diluar? Coba lihat..",kata Bapak ane

Ane kemudian bergegas ke arah pintu,sebelum ane buka.. ane intip dulu tuh.. mana tau maling ya kan(sejak kapan maling sopan ya? Wkwkwk). pas ane lihat, ada sosok pria tinggi dan di samping nya.. ada sosok wanita rambut panjang (penampakan,gan? Bukan, ini manusia).karena ane lihat itu manusia.. maka ane buka tuh.

"Ada pak Doni(bapak ane, samaran ya..)?",tanya pria tinggi itu.

"Ada.. bentar saya panggilkan. Silahkan duduk",jawab ane

Ane terus panggil bapak ane di dalam, tak berapa lama. Bapak ane nanyain ke ane..
"siapa,de?"

"Ga tau pak, dede ga kenal..",jawab ane(ane biasanya kenal sama tamu bapak yang datang ke rumah..cuma untuk dua orang itu ane bener² asing)

Bapak ane pun menemui mereka sambil menyuruh ane buatkan minum untuk mereka. Ane kemudian bawa tuh minuman untuk tamu tadi.. dari obrolan bapak ane sama itu tamu, ane ambil kesimpulan bahwasanya tamu itu main kerumah adalah untuk menawarkan rumah yang di barat.

Jaraknya sekitar 150 meter dari rumah ane. Rumah yang di sebelah barat ini, memang kecil rumahnya. cuma untuk halaman nya sangat luas. Rumah dan tanah itu, milik pak Restu dan yang datang ke rumah ane adalah anak²nya. berhubung pak Restu nya meninggal, akhirnya di jual lah rumah itu, karena 2 anaknya itu tinggal di jakarta dengan Ibunya. Anaknya ini kemudian berinisiatif untuk menawarkan ke bapak ane.

Bapak ane saat itu sedang melesat proyek nya. dengan harga yang ditawarkan sangat murah, Bapak ane tanpa fikir panjang membeli rumah itu.

Fungsi awal rumah yang dibeli Bapak itu, hanya untuk gudang dan garasi truk²nya.. seiring waktu berlalu..


1996

Pada tahun ini, akhirnya yang tadinya gudang dan garasi. Akan disulap oleh bapak menjadi sebuah rumah yang cukup besar dengan pekarangan yang luas di samping kanan dan belakang rumah.

Dari awal pembangunan ini, sudah banyak gangguan mistisnya..ane coba rangkum beberapa kejadian di bawah.

PASAK KAYU BERDARAH
Kisah horor di perjalanan hidup saya
Sumber gambar disini

Hari itu adalah dimulainya proses pembuatan jalur untuk pondasi. Kakek ane(Bapaknya bapak ane) sendiri dibantu oleh paman ane yang menarik benang dan merentangkan dari sudut ke sudut, yang mana di setiap ujungnya akan di tancapkan pasak kayu. Sebenarnya Bapak ane udah melarang Kakek untuk ikutan dalam pembuatan jalur pondasi ini karena akan dilakukan oleh bapak ane sendiri bersama dengan paman.

"Pak, biar atuh nanti Ujang(bapak ane) aja sama sarkum(paman ane) yang melakukan pemasangan jalur",kata bapak ane

"Udah diam..!! biar Bapak aja. Bapak masih kuat! kamu pulang aja sama dede",kata kakek ane

"uh dasar aki² bedegong (susah diatur)", gumam blBapak ane.

"apa jang??!", sentak kakek (walaupun usia Beliau saat itu udah 80 tahun tapi pendengarannya masih bagus)

"hehe.. enggak pak, ya udah klo bapak maksa mah",kata bapak ane (ane yang lihat Bapak ane disentak Kakek, bikin ane ketawa)

Karena Kakek bersikukuh dengan pendiriannya, akhirnya ane sama Bapak pulang lah meninggalkan Kakek dan Paman ane. Baru beberapa menit di rumah, tiba²...

"BRAKKK... "

Pintu dibuka dengan keras.. Ane yang waktu itu nonton tv di ruang keluarga, terkejut kemudian lari menyusul Bapak dan Ibu ane yang telah duluan(kamar orang tua ane sebelum ruang keluarga).

"A.. Tolongin Bapak!",Kata paman ane ke Bapak ane

Kami yang dirumah benar² terkejut dengan yang menimpa Kakek saat itu,Kakek ambruk di lantai ruang tamu sambil memegang keras perutnya.

"Donn.. Cabut Pasak terakhir!! CEPATTT..!!",Teriak Kakek dengan masih tetap pegang perutnya.

Ane sama paman berusaha angkat Kakek untuk dipindahkan ke kasur.. "Indriii(nama samaran Ibu ane),,CEPAT BUATKAN KOPI PAHIT YANG PANAS!!",perintah Kakek yang terlihat makin gelisah sambil memegang perutnya.

Ibu ane yang panik langsung buatkan kopi yang panas di dapur. Ane sama Mang Sarkum terus menemani Kakek. sedangkan Bapak ane ke tempat Kakek ane pasang pasak.

Ibu ane akhirnya selesai membuat kopinya dan diberikan ke Kakek. Tanpa ba bi bu.. Kopi yang masih panas itu dihabiskan oleh Kakek. Kami yang melihat itu terperanjat!! Bagaimana mungkin kopi yang begitu panas, bisa di minum habis.

Sesaat kemudian Kakek terkulai lemas. Ga berselang lama, Bapak ane pulang dengan membawa pasak kayu yang di bagian runcingnya berwarna merah. itu bukan merah dari cat.. tetapi itu merah seperti darah! Tiba² aroma kamar itu menjadi sangat amis saat pasak kayu itu ada. Ane sampe muntah karena mencium aroma pasak itu.

Bapak kemudian membuang pasak kayu itu. Seiring pulihnya Kakek, beliau akhirnya buka suara.

Quote:Jadi saat Kakek akan memasang pasak yang terakhir..selalu gagal. Tangan Kakek yang pagang pasak selalu bergeser dari titik yang di tentukan dengan disertai adanya erangan dari makhluk yang tidak terlihat wujudnya..

"Hrrghhhhh... "

"diamlah jangan ganggu.. ",Kata Kalek

Begitu terus hingga beberapa kali.. itu membuat Kakek ane naik tensi nya. Kakek memaksakan untuk menancapkan pasak itu di titik yang ditentukan.

"UDAH JANGAN GANGGU SAYA! BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM!!",teriak Kakek sambil menancapkan pasak itu

suara erangan dari makhluk yang tak kasat mata itu masih terdengar

"Hrrrgghhh.. "

setelah pasak itu tertancap, justru perut Kakek yang terserang hebat.


Setelah peristiwa itu, pasak terakhir digeser dari titik yang ditentukan.. efeknya sudah ketebak.. bangunan rumah ane rada miring disebabkan posisi pondasi yang bergeser. Akhirnya setelah kejadian itu.. rumah itu rampung juga 2 bulan kemudian.

Itulah awal dari sebuah kejadian aneh rumah yang ane tempati.. berikutnya, masih ada kejadian² di luar akal dirasakan keluarga ane

BERSAMBUNG..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Kisah horor di perjalanan hidup saya
04-11-2019 11:06
VAMPIR CINA(LANJUTAN..)

Quote:ritual ketiga kalinya pun dimulai.. pusaran air di mangkok itu tiba2 berputar dengan cepat(anehnya ga da setetes pun yang tumpah).. kemudian air dalam mangkok itu di banjurkan(aduh bahasa indonesianya banjur apa ya gan/sis..hmm).

"byurr.."

satu detik.. dua detik.. tiga detik.. Ando tidak ada reaksinya... dan tiba2... 


Tangan Ando menjulur ke depan,tubuh nya masih mematung dan matanya tertutup.

"Akhirnya... ",dengus Ismail

"Ando jadi vampir nih, is?",tanya ane

"Silahkan aja periksa sendiri",lanjut Ismail

ane kemudian periksa Ando.. "do.. do.. hey..",teriak ane sambil mengoncang2kan tubuhnya.

Dia tetap bergeming.. ane coba turunkan tangannya yang mengeras, memang bisa di luruskan ke bawah.. tetapi, kemudian tangan tersebut kembali menjulur tegak ke depan. Andi juga coba sadarkan Ando dengan cara mencubit bahu Ando.. seakan hilang rasa sakit si tubuh Ando. Tak berselang lama,

"Assalamualaikum..",

Terdengar suara 2 orang laki2 masuk dari pintu kamar asrama(ternyata itu umar dan rofik,mereka ini adalah santri kelas 2)..pintu asrama ini ada di belakang kami,otomatis kami menoleh ke sumber suara untuk menjawab salam.

"Waalaikumsalam warrohmatullahi wabbarokatuh",jawab Ismail dan Andi jawab bersamaan

Pas ane noleh mau jawab salam.. "Waalai..",belum ane jawab penuh salam..
"huekksss..",tiba2 ada 2 tangan mencekik ane seketika, dan itu adalah tangan Ando.. Ando nyerang mendadak..ane kemudian melihat ke Ando.. matanya memerah dan tatapan nya, begitu benci lihat ane.

Quote:ane nyaris tewas tercekik, cuma alhamdulillah ane keburu ngomong ke Izrail supaya batalkan niatnya

Quote:Izrail: aku datang ingin cabut nyawamu..
Ane : janganlah,nanti2 aje cabut nyawanye ye..
Izrail : oh gitu ya.. yaudah

(wkwkwk bercanda, gan/sis..jangan dianggap serius di quote yang ini mah)


Aslinya mah bener2 gawat gan/sis..

Saat melihat ane hampir kehabisan nafas...Ismail yang di kanan ane dan Andi di sebelah kiri ane
(gan,bukannya di sebelah kanan dan kiri itu Raqib dan Atid ya? udah ganti ya? itu malaikat, Parjooo.. ini mah yang ane maksud orang! Ane gedig juga nte..!) Sampe mana tadi ane cerita? Oiya.. maaf sodarah2..

jadi dengan cekatan, Ismail coba jauhkan tangan kanan Ando dan Andi menjauhkan tangan kiri Ando dari leher ane. ane melihat, umar masuk diantara badan ane dan Ando.. dia mendorong Ando, sedangkan Rofik terlihat menatik tubuh Ando ke belakang.

"Ada apa ini, is?",tanya umar
"Udah bantu aja, mar.. nanti tanya2nya",jawab Ismail

Setelah kedua tangan itu terlepas dari leher ane.. "uhuk.. uhuk"(batuk pak haji?? kagak, ini keselek biji kedongdong aje..)

setelah ane terlepas dari tangan Ando, Ismail kemudian nanya ke ane..
"De, kamu ga apa2?"

"Kagak apa2 kepalamu benjol.. aku hampir tewas tadi",jawab ane dengan nada kesel sambil periksa leher ane(alhamdulillah masih ada leher ane wkwk)

Tiba2..Ismail dan Andi terlempar ke belakang samping kanan kiri ane dan tangan Ando itu sekarang mencengkram bahu ane. Ane di dorongnya sambil loncat2(ane kagak ikut loncat2? Emangnya ane lagi maen lompat tali bareng makhluk ini?) sama ini makhluk sampe ke tembok dekat pintu kamar asrama.

Umar yang tadi pegang dari depan ane.. otomatis ngikut juga kebawa,kemudian dia terlepas dan pegang dengan kuat vampir dari belakang menggantikan rofik.sementara rofik yang pegang dari belakang,sudah terjatuh tersungkur daritadi.. mukanya menghujam telak ke lantai kamar(kenapa ane bisa tau? Karena ane denger suara "bledug..")

cengkraman vampir jadi2an ini wuhhh luar biasa gan/sis..ditekannya bahu ane sampe ane setengah terduduk,ane kagak ngelawan? Kata siapa? Ane coba pukul2 vampir ini..muka,dada, perut dan (maaf) kemaluan.. ane hajar, tapi ga ngepek sama sekali. (Gan/sis bayangin kaya mukul karung pasir yang padat) nah seperti itulah rasanya.

Ane binggung sama vampir ini, salah apa ane sampe di incer mulu.. ane hampir nangis, do'a2 udah ane panjatkan... dari do'a keselamatan sampe do'a makan(ane tadinya berharap, kalau dibacain do'a makan bisa pergi vampirnya..sayang khayalan tak sesuai dengan kenyataan)

Tak berapa lama, ada teriakan.. "UMARRR...AWASSS",rupanya itu ismail mengayunkan gagang sapu ke belakang vampir itu, Umar pun mengelak.

"Wushhh.. Bletakkk.. "

gagang sapu yang diayunkan tadi patah jadi dua.. tapi bersyukur nya, cengkraman itu lepas.. vampir ando itu kini gantian mengejar Ismail. mereka kejar2an mengelilingi kamar asrama.. Andi kemudian menghajar vampir itu pake bantal.. dan sekarang, gantian Andi yang dikejar2. Sementara ane, umar dan rofik yang berdarah hidungnya, cuma terduduk lemas.

"Andooo.. sadar atuh.. sadarr",teriak Andi yang masih dikejar2
"Di..ga mungkin dengar itu si ando, kan hantunya dari cina.. ",kata ane sambil teriak..

Quote:"XIANG CUANG LAI.. KUANG CIANG XIN XE!",teriak Andi


"Apa tuh artinya Andi..? ",teriak ane..
"Ga tauuu...mudah2n dia ngerti.. ",kata Andi
(Sori gan/sis..pas ngetik ini ane bener2 ketawa inget si andi ngomong cina.. kurang lebih kaya gitu dia bilangnya)

Ane,umar dan rofik ga tinggal diam lihat mail dan andi dikejar vampir itu.. kami akhirnya ganti2an memukul itu vampir, dan ganti2an juga dikejar. Jadi siapa yang mukul, dia di kejar.
"Is.. cepat sadarkan Ando, kasian dia",ucap ane

"Duh de..maaf..aku ga tau cara mengeluarkan vampir dari Ando",kata ismail

"Matilah kita.. ini ismail ga tau cara mengeluarkan vampirnya.. gimana ini",gumam ane dalam hati

Jam ditembok menunjukkan pukuk 23.00 wib. Akhirnya datang kakak senior(kelas 3),dialah Firman.. "Assalamualaikum.. ",kata Firman
Melihat ga da yang jawab dan ada yang ga beres dengan ando, Firman kemudian mendekati Ando dan...

"Bismillahirrahmanirrahim..",

tusukan tangan kanan Firman menusuk ulu hati vampir Ando.. dan seketika itu ambruk badan Ando(pingsan). anehnya, sewaktu jadi vampir, badan Ando ga ada luka lebam. tapi saat pingsan, terlihat di tubuh Ando lebam2,bekas pukulan ane terlihat di muka dan tubuhnya.

"KENAPA BISA KAYA GINI!??",tanya Firman dengan marah.

Ane,umar,rofik dan andi hanya bisa tertunduk.. akhirnya ismail lah yang angkat bicara dan jelaskan semuanya. kami semua digelandang ke kantor guru besar. kami ditanyai perihal, kejadian malam itu. sementara, umar, rofik dan vampir jadi2an alias ando.. dibawa ke puskestren(pusat kesehatan pesantren).

Esoknya.. Ane,Ismail dan Andi dihukum lari mutarin lapangan sambil menghafal 1 surat dan berhenti sampai hafal..kalau ga salah, surat An-Naba.

Setelah kejadian itu..ane,Ismail dan Andi jadi semakin dikenal dan punya julukan dari teman2 santri yang lain yaitu GosBaster(harap maklum orang sunda, ga bisa bilang Ghost Buster.. lha itu bisa? Itu mah contoh.. Dadangg..)

Ando kemanakah dia? Dia sakit gan/sis setelah kejadian itu..dia dibawa pulang keluarganya ke Palembang. Kak yuni tau? Taulah.. dia tau dari teman2nya. disitu ane dimarahin habis2n ma dia. Dasar ane ndableg.. ane kaya dengerin radio butut saat kak yuni marah hahaha..

Sebulan berlalu dari kejadian itu, ane sama kak yuni pulang dengan dijemput Bapak dan Ibu ane.. Ane waktu itu,bawa semua barang bawaan ane. sampe orangtua ane binggung.
"Kenapa dibawa semua?",tanya bapak dan ibu bersamaan
"Pak,mah...dede ga mau balik lagi kesini! Jangan paksa dede!",tegas ane

"Lah gimana ini? kamu jadi mau sekolah dimana?",tanya bapak
"Saya mau lanjutkan sekolah biasa aja, pak di Cirebon",jawab ane

Terlihat raut kekecewaan dari Ibu ane.. tapi Alhamdulillah nya, beliau bisa nerima keputusan ane karena ane janji bakal dapat nilai bagus di SLTP yang ane mau.

Quote:Prihal kenapa ane ga lanjutkan di pesantren..
1. ane dari awal udah ga mau ke pesantren
2. klo mandi, antri.. nah ane males klo mau mandi antri gitu.


Yahh demikian cerita ane di pesantren..meskipun singkat tapi ane berterima kasih ke semua ustadz dan ustadzah disana. mereka mengajarkan banyak hal dan ane do'akan, semoga pesantren itu bisa maju terus.
Aamiin ya robbal alamiin..

TASIKMALAYA 1997

Terima kasih untuk gan/sis yang pantengin thread ane... eitss ini bukan akhir thread ya.. ini masih berlanjut.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
destinationbali dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Kisah horor di perjalanan hidup saya
03-11-2019 17:22
VAMPIR CINA

Kisah horor di perjalanan hidup sayasumber gambar disini

Akhirnya pengumuman kelulusan tingkat SD telah di umumkan dan Alhamdulillah ane termasuk salah satu siswa yang dinyatakan Lulus.

"De, sekarang kan kamu udah lulus nih.. gimana kalau masuk pesantren aja?", tanya Ibu ane

"Hmm..gimana ya..?",jawab ane

"Mamah ingin salah satu dari anak mamah yang jadi Ustadz..dan kamulah anak yang terakhir harapan mamah",ucap Beliau

"Tapi kan mah,.. masih ada kak yuni(kakak ane yang ke 5)",ucap ane

"Iya memang, tapi kak yuni ga mau jadi ustadzah,..tapi hanya ingin jadi guru aja",tegas ibu

Quote:disitu ane bener2 binggung harus pilih yang mana. di satu sisi, ane ingin masuk sekolah negri atau swasta di kota ane. disisi lain, Ibu ane minta supaya ane masuk pesantren


Ane benar2 dilemma. saat bimbang tersebut, ane teringat pesan guru ane..

nasehat


Quote:Ane mikir keras.. jika ane nolak permintaan orangtua, ane berarti sama kaya malin kundang. dia durhaka sama orangtua, dikutuk jadi batu.. lha ane, dikutuk jadi apa? Masa jadi remote tipi?


"Baik mah.. dede mau ke pesantren",jawab ane

Ibu ane kegirangan dengan keputusan yang ane ambil.sedangkan ane, ane merasa kurang bahagia dengan keputusan yang ane buat.. ane cuma bisa berikan kepada beliau senyum palsu.sambil bergumam dalam hati, "yang penting mamahku senang".

Bapak dan Ibu, merencanakan untuk mendaftar kan ane ke pesantren yang sama dengan kak yuni di tasikmalaya. Kebetulan seminggu yang lalu, kak yuni pun pulang ke cirebon karena liburan.setelah perencanaan yang matang.. Ibu ane kemudian bilang, seminggu lagi berangkat pesantren itu untuk mendaftar.

Seminggu berlalu, ane pun mempersiapkan diri. Karena ini hanya pendaftaran, ane hanya bawa alat2 tulis karena ternyata, selain mendaftar. Akan ada pra-test.yang mana pra-test ini untuk mengetahui sejauh mana calon santri memahami tentang pelajaran agama. Akhirnya setelah semua siap, semua berangkat ke tasikmalaya. Dalam perjalanan, ane banyak bertanya ke kak yuni tentang bagaimana kehidupan di dalam pesantren.

Kak yuni memberitahukan ane seluk beluk kehidupan di pesantren itu. Semakin lama ngobrol dengan kak yuni, ane menemukan kejanggalan.. kok kak yuni ga bahas tentang hal ghaib? Ane coba bertanya ke dia, tapi dia ga mau jawab dan mencoba mengalihkan pembicaraan ke arah lain.

Akhirnya mobil yang membawa ane, masuk ke jalan kampung, yang mana jalan tersebut sangatlah rusak. Semakin dalam melaju kendaraan itu, jalan makin parah. untungnya, jalan yang parah tersebut tidaklah panjang. hingga mobil ane nyampe ke depan pintu gerbang sebuah sekolah. Tampaklah tulisan diatas gerbang itu..

Quote:SELAMAT DATANG DI PESANTREN *****,TASIKMALAYA


Semua yang di mobil itu termasuk ane, turun. Kami melangkah ke dalam sebuah kantor dan bersalaman dengan orang yang ada di kantor tersebut. setelah mendaftar dan bla bla bla.. kemudian ane dan kak yuni di ajak Ibu2, yang ane tebak..

Quote:"pasti Beliau salah satu ustadzah di pesantren ini",gumam ane.(ya iyalah ustadzah.. masa tukang kebon? Emangnye ane suruh ngarit rumput?! Wkwkwk..)


Ibu tersebut bawa ane dan beberapa orang seumuran ane ke dalam sebuah kelas untuk melaksanakan pra test. Sedangkan kak yuni pamit untuk pergi ke asrama putri.

--Skip.. skip.. skip.. --

Ceritanya, ane ke terimalah di pesantren itu. Seminggu sudah ane di pesantren itu dan ane udah kenal dengan seluruh penghuni panti jompo.. eh salah, maksud ane kenal semua dengan penghuni asrama.

Pesantren ini memiliki 10 asrama putra. Dan tiap kamar ini memiliki 6 ranjang tingkat(kok dikit amat santri nya, gan? Iye ini hanya bagi santri yang tinggal nya jauh,sisanya adalah santri yang tinggal di kota tasikmalaya dan sekitarnya).

Namanya kehidupan di pesantren, memang benar2 disiplin gan/sis. Jam 3 malam udah harus bangun untuk tahajjud. kalau ga bangun, siap2lah mandi jam segitu diatas kasur kita(1 ember penuh ditumpahkan ke wajah kita haha). Setiap jum'at, santri di liburkan (biasanya di manfaatkan untuk mencuci baju).

Waktu itu, malam jum'at.. teman ane yang namanya Ismail punya ide gila.
"Eh teman2, bagaimana kalau malam ini kita buat permainan?" katanya.

Quote:saat itu di kamar asrama hanya ada ane, ismail(jogja),andi(garut) dan ando(palembang). itu semuanya kelas 1 semua.. sementara 8 teman ane yang lain, ga tau rimbanya.

"Wah permainan apa, is?" Tanya ane
temen ane yang lain menyimak dari dekat.

"Kita panggil Vampir Cina kesini",lanjut ismail

"Hahahaha.." kami bersamaan menertawai ide ismail

"Ah mana bisa kita datangin Vampir cina, tiket nya mahal jika harus datangkan langsung",sambut ando

"Kita ga datangkan bukan wujud vampirnya, tapi roh vampir..mau ga?!",tanya ismail dengan nada kesal

karena ismail mengatakan dengan serius, kami akhirnya mendengarkan dengan seksama. Lagi pula malam itu kita ga da kerjaan dan tugas. Singkat cerita, akhirnya kita setuju dengan permainan ismail.

"Sebelum kita mulai,aku butuh satu orang sebagai perantaranya..ada yang mau?" Ucap ismail

Kami pun saling berpandang2an, siapa nih kiranya yang akan jadi perantara.. jujur, waktu itu ane ga mau. setelah sekian lama saling pandang dan diam, akhirnya.. ando lah yang bersedia jadi perantara.

sebelum ritual di mulai, keempat santri baong(nakal hehe) mendengarkan instruksi Ismail dan untuk ando agar tetap tenang, jangan gerak2,jangan bersuara, nafas boleh tapi kentut jangan. ane dan andi menyiapkaan segala sesuatunya..

ane nyiapkan mangkok berisi air, Andi menyiapkan kain untuk ismail baca mantra, Ando bersiap dengan berdiri lurus dengan tangan disamping (seperti halnya kita akan memulai sholat)di tembok asrama. setelah selesai persiapkan semuanya.. ismail duduk di kain itu sambil membawa mangkok berisi air menghadap ando yang berdiri tegak lurus.

Ismail ini kemudian komat kamit ke dalam mangkok berisi air tersebut.. kemudian berputarlah air di dalam mangkok tersebut dengan sendirinya..kemudian air pusaran itu berhenti dengan sendirinya. Kemudian Ismail bangun dari duduknya dan...

Quote:"PLETAKKK... ",ternyata Ismail menjitak kepala Ando


"ADAWW",teriak Ando

"Serius atuh do..",ucap ismail dengan geram

"hehe iya2 maaf.." kata Ando(rupanya,belum selesai ritual.. si ando ini kentut dan kedengeran sama ismail haha)

"Ayo mulai lagi",kata ismail

ritual tadi pun kembali di lakukan.. air di mangkok tersebut kembali berputar dan berhenti kembali seiring berhentinya pusaran...

Quote:"PFFTTT.. ",ando sekarang bersuara


"Maaf.. maaf..tadi aku keinget kejadian td(kentut)",kata Ando
"Baiklah aku sekarang serius.. ",sambung dia

ritual ketiga kalinya pun dimulai.. pusaran air di mangkok itu tiba2 berputar dengan cepat(anehnya ga da setetes pun yang tumpah).. kemudian air dalam mangkok itu di banjurkan(aduh bahasa indonesianya banjur apa ya gan/sis..hmm).

"byurr.."

satu detik.. dua detik.. tiga detik.. Ando tidak ada reaksinya... dan tiba2...

BERSAMBUNG...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Kisah horor di perjalanan hidup saya
14-11-2019 18:27
RUMAH BARU(LANJUTAN 2)

Quote:Jika pas awal pindah, ane mengalami kejadian menyeramkan, kali ini Bapak,Ibu dan ane melihat langsung sebuah fenomena yang menakjubkan.. penasaran??

Notes : Mungkin cerita yang ini tidak seram ya Gan/Sis.. tetapi ini sebuah misteri

1997

Satu Bulan sudah Keluarga Ane di Rumah baru. Alhamdulillah nya, tidak ada kejadian horor yang menimpa keluarga ane. Apa yang menimpa ane saat pindahan, mungkin itu ucapan selamat datang dari penghuni "tak kasat mata" dengan cara yang unik (unik apanye, bambangg! emoticon-No Hope
kepala ane jadi korbannya sih bijimane ceritanya. hahaha
)

KEKUASAAN ALLAH SWT

Aktifitas berjalan seperti biasa..ane sekolah dan bapak ane kerja, sedangkan ibu mah di rumah.

Saat pulang sekolah,ane ucap salam dan cium tangan Ibu kemudian masuk kamar untuk ganti baju, terus ke meja makan dan langsung makan. Ibu ane nyamperin ane yang lagi makan..

"De,tadi malam ada yang aneh di kamar mandi mamah",Ibu ane membuka percakapan.

"ada apa,mah?",tanya ane dengan antusias

"di lantai kamar mandi, terpancar cahaya berwarna warni", jawab Ibu ane.

"ah masa iya,mah?",tanya ane sambil makan beberapa suap.

"iya bener..! Malahan sama mamah di siram pakai air, cahaya itu tetap memancar dari lantai kamar mandi",Nada Ibu sambil meyakinkan ane

"Nanti ada kristal di lantai,bu? sehingga memantulkan cahaya berbagai macam warna", kata ane sambil habiskan suapan terakhir.

"ga ada, dede..! Ibu udah periksa, ga ada apapun di lantainya. bahkan bapak sampe bongkar lantai kamar mandi yang keluar cahaya itu, tapi tetap cahaya itu memancar ke langit2 kamar mandi",kata Ibu menegaskan ane kembali

"Hmm itu apa ya? (logika ane belum nyerah) ah mungkin cahaya bulan bu, kena apa..gitu. sehingga memantulkan cahaya warna warni",jawab ane

"Ga mungkin, klo cahaya bulan masuk ventilasi dan memantulkan cahaya warna warni, pasti ke arah lantai kamar mandi.. bukan memancar ke langit² kamar mandi. Iya kan?",Kata Ibu

Saat itu juga logika ane nyerah ketika Ibu beri jawaban yang bisa ane terima. Ibu melihat ane masih berfikir kemudian Beliau bilang.,"coba nanti tanya ke Bapak pas sore nanti"

Sebenarnya ane percaya dengan Ibu, karena Ibu ane ga pernah bohong klo bicara.tapi dasar,logika ane yang masih terus membantah pembicaraan Ibu. akhirnya sore hari pun tiba, dan Bapak udah pulang dari kerja nya. Ketika Bapak sudah makan dan rehat, ane coba tanya apa yang Ibu utarakan siang tadi.

"benar tuh de, tadi malam itu Bapak menemukan cahaya itu untuk kali kedua. Waktu pertama, Bapak sendirian yang tau",jawab Bapak ane.

"Dede jadi penasaran, nanti klo ada lagi cahaya itu, bangunkan dede ya, pak? mah?", seru ane

3 hari berlalu... ,belum ada tanda² cahaya itu keluar. Bolak balik ane tanya, Ibu dan Bapak ane kompak jawab ga ada.

Seminggu..

Dua minggu..

Tiga minggu..

Sebulan...

"Ah mungkin udah ga ada lagi cahaya itu.. ",gumam ane.

Hingga malam itu, ane dibangunkan....

"De... De.. Bangun..",suara Ibu ane

"Euhmmm.. ada apa mah? Dede masih ngantuk nih.. ",jawab ane dengan mata masih berat karena ngantuk.

"itu.. katanya mau lihat cahaya warna warni",kata ibu

"Hah. .?!! Serius ada mah!??",jawab ane dengan semangat seperti diberikan jawaban "iya" dari calon pacar hahaha

Ane langsung bangun dan lihat jam.. ternyata pukul 02.30 wib. Ane bergegas ke kamar mandi orang tua ane yang letaknya di sudut kamarnya. Terlihat Bapak ane berdiri sambil lihat ke dalam kamar mandi.

"mana, pak..?!" tanya ane.

"Tuhhh.. ",kata Bapak ane, sambil nunjuk ke kamar mandi.

Kisah horor di perjalanan hidup saya
Sumber gambar disini


"MASYA ALLAH... SUBHANALLAH... ALLAHU AKBAR..!!",emoticon-Matabelo Teriak ane di samping Bapak ane yang berdiri depan pintu kamar mandi. Ane bener² takjub dibuatnya.. pancaran cahaya itu, begitu kompleks. Bukan hanya merah,jingga,kuning,hijau,biru,nila dan ungu semata.

Terlihat, cahaya itu kini berpindah posisi ke tengah kamar mandi karena ane lihat lantai yang dibongkar berada di sudut kamar mandi itu. Ane coba tangkupkan tangan ane ke titik cahaya yang terpancar itu.. pancaran nya memang ke telapak tangan ane. Ane korek² titik cahaya itu, tapi memang hanya ubin kamar mandi itu.

Itulah misteri yang sampe saat ini tidak masuk akal dalam keluarga ane dan ga pernah ketemu jawabannya..

Wa Allahu'alam Bishawwab

BERSAMBUNG..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
corongalam dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 13:57
RUMAH BARU(LANJUTAN 1)

Kisah horor di perjalanan hidup saya
Sumber gambar disini

Quote:GANGGUAN AWAL

Setelah rumah baru selesai,barulah kami semua memindahkan semua barang² lama dari rumah yang lama. mulai dengan ukuran barang yang besar, satu persatu dimasukkan ke truk untuk dibawa ke rumah baru.

Sementara barang yang kecil²,mulai dibawa dengan jalan kaki. saat itu ane yang pertama buka pintu rumah itu untuk pertama kalinya sambil bawa barang yang bisa ane bawa pake tangan. Saat itu jam 8 malam klo ga salah..

"ahh.. Alhamdulillah nyampe juga",Kata ane sambil menyeka keringat di wajah dan meletakkan barang yang ane bawa di teras.

Ane perhatikan sekeling rumah ane dari depan.. rumah yang cukup besar dengan pintu double(yang bisa dibuka ke kanan dan ke kiri),lampu teras sudah dalam posisi menyala,disamping kiri rumah terdapat garasi(garasi inilah yang masih dipertahankan bapak),di depan garasi terdapat lampu besar yang menggantung lengkap dengan penutupnya. Ane coba menengok ke dalam ruang tamu lewat kaca jendela dengan ditemani cahaya dari lampu teras..pas ane lihat... di dalam ruang tamu itu.. kosong Gan/Sis(heey...di kirain apaan wkwkwk)

"cklek.. cklekk..", kunci pintu ane buka, ane buka satu pintu dan biarkan pintu satunya dengan keadaan terkunci slot atas.

ane masuk sembari mengucapkan salam(ane terbiasa masuk ke rumah siapapun, entah itu berpenghuni atau tidak.. tetap mengucapkan salam)

"Assalamualaikum.. ",kata ane

ruang tamu itu masih kosong melompong, ane kemudian masukkan barang bawaan tadi ke ruang tamu itu. Karena ada cahaya dari teras dan garasi, ruang tamu itu jadi ga terlalu gelap. Itu sangat kontras dengan pemandangan di ruang keluarga. di ruang itu, gelap dan cahaya yang ada pun hanya sedikit yang berasal dari cahaya bulan yang masuk ke genteng kaca ditengah rumah. (ane waktu itu lupa bawa senter, padahal udah ane siapkan)

Ane coba meraba-raba tembok untuk mencari² tombol saklar di tembok luar kamar kak Yuni(kamar kak Yuni ini, bersebelahan dengan ruang tamu) untuk menghidupkan lampu keluarga. ane kemudian menemukan saklar yang di maksud, ane terus "on" kan tuh...

"Ctakk.. "

"Nah.. Alham.. ",belum ane nyelesaikan kalimat ane, ane lihat yang nyala adalah ruang tamu.

"lahh bukan.. ", gumam ane.ane kemudian "off" kan lagi lampu ruang tamu.

"ah sial.. berarti di dalam ruang tamu saklarnya",gumam ane dalam hati.

Ane kemudian masuk lebih jauh sambil meraba semua tembok di ruang keluarga(ruang keluarga rumah baru ini sangatlah luas Gan/Sis). Setelah sekian lama, akhirnya jari ane menemukan ujung saklar yang dimaksud.

pas akan menyalakan lampu ruang keluarga.. seketika itu ada tangan ane disentuh oleh "tangan yang lain"(JARI TANGANNYA KECIL, SEPERTI JARI TANGAN WANITA.. DAN TERASA DINGIN SEPERTI ES). ane reflek tarik tangan ane kemudian ane usap2 sambil bergumam, "tangan siapa tadi ya"(ane ngetik sambil merindingemoticon-Takut).

Saat itu tercium juga bau BUNGA MELATI yang begitu menyengat. Merasa ada yang ga beres, ane coba mundur dengan maksud hati terus memutar dan lari. Saat akan lari, ane nabrak sesuatu pas di dekat cahaya yang masuk ke ruang keluarga.

"aduhhh.. ",ane terjengkang ke belakang dengan posisi terduduk. Ane kemudian melihat pelan² apa yang ane tabrak. dengan bantuan cahaya yang sedikit, ane bisa lihat..

Kain putih.. ya,,ga salah lagi itu kain putih! makin ane mendongak ke atas sosok itu, ane makin melihat full sosok itu.. dia adalah KUNTILANAK dengan rambutnya menjuntai ke depan,pakaian putih dan matanya melotot tajam ke ane. ane yang lagi duduk coba merangkak untuk lari..

"AKHHH.. KUNTI", TERIAK ANE SAMBIL LARI

tiba²...

"JEDAGHH.. ", Ane menghantam benda keras.

"ADUHHH.. AARGHHH",Ane meringis kesakitan.. ane kemudian periksa kepala ane.. jidat ane sedikit berubah bentuk(benjol),hidung ane keluar cairan(pasti darah) dan bibir ane jontor.

Dengan kepala kleyengan karena nabrak, ane raba benda keras tadi, kemudian ane ketok2.. ternyata itu tembok. Ane menempelkan badan ane ke tembok itu karena ane yakin jika ane nyusuri tembok itu, bakal ketemu ujungnya. yang artinya ane bisa ke ruang tamu dan keluar rumah.

Akhirnya,nemu juga ujung tembok itu, ane bergegas keluar meski sempoyongan akibat tadi.. ane berhasil keluar dan duduk dipinggir trotoar nunggu kakak ane dan yang lainnya. saat ane lagi duduk, ane disamperin tetangga di samping kiri rumah ane Teh Emuh. Dia kaget mendengar teriakan dan kemudian keluar.. dia melihat ane yang kacau bentuk nya saat itu. dia balik lagi ke rumah dan bawa obat²an sama es batu.

ditunggu berapa lama, akhirnya rombongan pindahan pada datang.. lihat ane yang kaya gitu, pada nanya ada apa sebenarnya yang terjadi sama ane. ane ceritain kronologi nya kenapa bisa kaya gini.. dan udah diceritakan pun, mereka bilang bahwa ane halusinasi dan kebanyakan nonton hororemoticon-No Hope.


Begitulah gangguan pertama saat rumah itu udah jadi. bekas benjol pada waktu itu, ternyata masih ada sampe sekarang di kepala ane. klo aja waktu itu ane nyalain lampu, kunti itu mungkin kabur.tapi ane keburu takut haha..

BERSAMBUNG..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k4nada dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Kisah horor di perjalanan hidup saya
08-11-2019 08:49
HARI YANG ANEH (Lanjutan)

Setelah tercebur ke sungai itu, ane terus mandi.. sambil ane mandiin juga tuh bola ane. Bahu ane terasa sakit akibat benturan dengan makhluk yang tak kasat mata itu.. dilihatnya bahu ane benar2 lebam,

"awas lah itu makhluk klo ketemu lagi di jembatan,ane bakal gantian jeburin ke sungai yang bau itu",gumam ane dalam hati sambil senyum jahat.

Ane kemudian berpakaian,ambil bola,ambil duit terus cabut ma Ibnu ke lapangan.. Ane melewati jembatan itu lagi, ane clingak clinguk mana tau ketemu tuh makhluk, tapi kagak ada.

"Sial, ga ada dia", gumam ane

"Siapa de?",tanya Ibnu

"Tau ga, nu.. tadi Saya jatuh kenapa?",ane tanya balik ke dia

"Ga tau de, Saya lihat kamu udah jatuh ke sungai itu",jelas dia sambil nunjuk sungai yang di maksud

"Saat saya lewat di tengah jembatan tadi, saya di tabrak sesuatu nu.. postur tubuh nya sama tingginya sama saya",jawab ane

"Ah masa??",Ibnu terlihat tercengang dengan penjelasan ane.

"Masa.. masa.. di dapur noh klo mau masa mah.ini nih buktinya... ", ane pertegas sambil nunjukkin bahu ane yang lebam.

"Waduh kok bisa gini de..?",tanya Ibnu
"Sakit, de..??", lanjut ibnu sambil menekan bahu ane yang lebam

"ADUHH..SAKIT DODOL..!!",teriak ane

"Hehe.. sori2 de.. gimana atuh, masih mau maen bola?",tanya Ibnu

"Iya lah.. kasian teman2 yang lain nunggu.. tapi, nu.. jangan ceritain kejadian tadi ya ke teman2",tegas ane

"Iya siapp..",jawab Ibnu.

Tak terasa, mengobrol dengan Ibnu.. Kami udah sampe di lapangan bola di kampung sebelah(maklum,kampung ane kagak ada lapangan bola). Terlihat disana ada Fajar, Feri dan Anjar.

"Woii kalian kemana aja, lama sekali datangnya!!.,teriak Anjar

"Kami udah nunggu 2 jam nih disini!!",kata Fajar dengan nada kesal

"Maaf.. maaf.. tadi kami makan dulu..",jawab ane sambil menutupi kejadian tadi.

"Iya kami makan, tadi.. ",Timpal Ibnu. Dia memenuhi janjinya untuk tidak bercerita.

"Wooo.. pantesan lama! Yaudah yuk kita mulai main rebut kiper. Keburu ada yang maen bola nanti jam setengah 5",kata Feri

Quote:Rebut kiper itu permainan bola. Apabila orang tersebut cetak gol, maka dia akan jadi kiper. Permainan ini tidak membutuhkan lahan yang luas, jadi hanya petak kecil aja dari lapangan bola


<--Skip..Skip..-->

Akhirnya permainan rebut kiper ini selesai karena lapangan dipakai untuk maen bola orang dewasa, saat kami sedang duduk2 di pinggir lapangan.. terdengar suara pengamen di salah satu rumah yang dekat dengan lapangan.

"Aku tak mau.. kalo eke di madu.. aww"

Seperti itulah suara pengamennya, dan pengamen itu adalah bencong. Adalah Fajar yang pertama kali punya ide gila.

"Eh teman2.. gimana klo kita godain itu bencong?",kata Fajar

Teman2 ane yang lain kelihatan berfikir.. ane pun demikian. "aduh gimana itu klo bencong nya ngamuk jika diganggu", gumam ane dalam hati.

"Ayooo..!",jawab Feri, Anjar dan Ibnu serempak. Mereka kemudian melihat ke ane semua.

"Gimana de? Mau ikut ga? Ah cemen gitu aja takut?",tantang Anjar

Ane yang terprovokasi si Anjar, ga da pilihan lain..

"Ayolahh...tapi saya beli minum dulu ya?",jawab ane.

Ane berharap ga da yang ikut ane saat beli minum, agar ane bisa kabur(ga ikut gangguin bencong haha).tapi itu tidak terwujud gan/sis..ane diikutin Fajar sama Feri. Wah mau ga mau, setelah beli minum dan habiskan itu minuman, kita semua jadi gangguin itu bencong.emoticon-No Hope

Singkat cerita, itu bencong masih nyanyi dari rumah satu ke rumah lain.. dan teman2 mulai menggodanya(emang rada saraf semua teman ane, walaupun itu bencong tetep aja 80% nya laki2..klo diganggu gitu, ngamuk.. keluarlah singanya. Eh, maksudnya sifat jantan dia).

Satu persatu teman2 ane ngeledekin itu bencong.. ada yang niruin cara nyanyinya.. ada yang nusuk2 p*nt*tnya bencong.. ada juga yang ngikut2 cara bencong itu ngomong plus melambainya (eukhh..ane klo inget kejadian ini, geli sendiri).

Sedangkan ane, ane hanya lihatin teman2 ane beraksi. Merasa terganggu dengan ulah teman2 ane, bencong itu berhenti nyanyinya dan...

"WOII.. INI YA BOCAH2,BIAR EKE KASIH PELAJARAN!!",Hardik bencong sambil dia lepas sepatu hak tinggi dan alat musiknya.. dia akhirnya bersiap mau kejar kami.

"LARIIII...",teriak Anjar

"Lari deee..",Ibnu pun sama teriak nyuruh ane lari.

Ane ga da pilihan lain saat itu juga lari.. ane buang bola punya ane supaya gampang larinya.. bencong itu dengan tenaga laki2nya dia berusaha ngejar kami semua. Awalnya ane lari bersama keempat teman ane.. Karena ane fokus lihat lari ane sambil lihat itu bencong..akhirnya ane terpisah dari teman2 ane.. dan lebih sialnya lagi, ini bencong ngejar ane. Haduhhh... ane ga tau harus gimana, yang ane fikirkan keselamatan ane aja.. ane lari sekuat tenaga! (Gan,masyarakat ga nolongin agan? Nolongin apaan! Ane lihat mereka pada ketawa lihat ane lagi dikejar bebi. Apaan gan, bebi?? Bencong bi*d*b wkwkwk)

<--Skip..skip..-->

Ane terus berlari hingga ane sampai di..jalan yang kanan kirinya ada pohon yang ranting atasnya saling menyatu membentuk lorong. Di tiap berapa pohon, ada lampu penerangan jalan. Kisah horor di perjalanan hidup sayaSumber gambar disini
"Ane kok nyampe sini?",gumam ane dalam hati(ane memang hafal daerah ini, karena ane si bocah petualang haha.. serius gan/sis,meskipun daerah ini adalah kampung sebelah.. tapi ane pernah maen sama teman2 kesini,ini tempat ga ada rumah warga. adapun warga,itu letaknya jauh).

Quote:gambar yang ane comot diatas, hampir mirip dengan aslinya(70%).. bedanya, yang asli pohonnya ukuran sedang terus ada lampu penerangan jalan meskipun rada redup(lampu warna kuning)..konon,di daerah ini terkenal angker

Ane kemudian terdiam sebentar sambil lihat2 itu bencong apa masih ngejar ga.. Ah sialnya, si bencong itu masih mengejar ane! Dia mungkin benar2 marah ma kelakuan teman2 ane. Ane lari lagi ke ujung lorong jalan ini hingga masuk ke ladang milik orang. Ane terjang semua pohon singkong dan pohon2 kecil sehingga mengakibatkan betis ane terasa perih. ane akhirnya sembunyi di pohon rada besar sambil jongkok dan bekap mulut ane pake tangan.

Bencong itu bener2 nyari ane di ladang itu.. "Kemenong ye, bocah.. eke akan terus nyari..",kata bencong dengan logatnya yang khas sambil clingak clinguk nyari ane.

sementara bencong itu udah lewatin ane, ane kemudian berdiri mau mengendap2 terus lari dari situ.. saat hendak mengendap,..

"Heughpp...."

Tubuh ane ada yang mendekap dari belakang..
"ayo lohh.. mau kemenong,hah?",badan ane berhasil di bekap tu sama si bencong. ane meronta2 mencoba lepaskan diri dari bencong itu..

"Ampuunn mas.. ampuunnn..!", teriak ane sambil memelas.

"Mas.. mas.. panggil eke, seus atau mbak ye.. eh di lihat2, manis juga ini bocah",kata bencong

"ah matilah saya.. mau diapain nih sama bencong",seperti itulah dalam fikiran ane.

tiba2... masih dalam mendekap ane.. dia.. (dia ngapain gan? Perkosa agan?? Telanjangin agan?? Heyy fergusoemoticon-No Hope.. dengarkanlah awak bicara dulu..ane kagak di perkosa atau di telanjangin.. tapi itu.. anu.. di ciumin muka ane! emoticon-No Hope).

Dia bener2 ga ada ampun membabi buta ciumin ane.. tangan ane yang terhimpit di dada ane cuma bisa nutup mulut sambil meronta minta ampun. Bibir merah bergincu itu sukses buat muka ane banyak stempel bibir.. ditengah pergulatan ane, otak mcgyver (anak2 jaman now mah mana kenal sama serial jenius ini haha) ane bekerja.. ane sekuat tenaga, injak kakinya yang ga pake sepatu.

"ADUHH.. "(suara laki2nya mulai keluar)

Kemudian wanita jadi2an ini, jewer kuping ane karena gara2 ane injak kakinya..

"Aduhh.. duhh.. ampun mbakk.. ",pinta ane

akhirnya ane bisa lepas dari jewerannya..

"Awas ya.. sekali lagi ganggu eke lagi kerja",tegas dia.

bencong ini kemudian meninggalkan ladang singkong dan ane dengan kaki yang terpincang2.. Ane kemudian beresin keadaan ane yg kusut, ane bersihin bekas lipstik di muka ane pake baju yang dibalik(kaos bagian dalam untuk lap lipstik di muka). Ane lihat di kaki ane banyak luka gores dan perih.. langit waktu itu mulai rada gelap, dan ketika ane mulai melangkah dari ladang.

"Mas..",panggilan lembut khas cewek.

Ane clingak clinguk nyari siapa yang manggil.. kagak ada siapa2.

"Mas.. "

"Hadeuhh.. siapa sih manggil2?, Itu udah 2 kali dipanggil, ane udah itungin tu..,Kaya... Miskin.. fix 1 kali lagi manggil, ane jadi KAYA hehe",dalam fikiran ane (nte kira itu Tokek wkwkwk,tapi ini serius Gan/sis ane sempat ngitung gitu).

"Masss..!",panggilan ketiga dengan penekanan keras.

Dengan mengepalkan tangan.. "Yess.. fix ane jadi orang KA...",belum sempet ane nyelesaikan perkataan ane.. kepala ane ngedongak ke pohon tempat ane berondok(ngumpet).Ane lihat.... Kisah horor di perjalanan hidup sayaSumber gambar disini
Cewek dengan pakaian putih,duduk, rambut kedepan(persis seperti gambar), posisi doi lagi ucang angge(goyangin kaki) dan kepalanya itu loh... goyang2 (gan/sista pernah dong nonton film india..?
film apa gan? Kuch koch kota hai, kabhi kushi kabhi gam, atau pyar pyar chupke chupke?..
bukan judul film nya yang ane tanyaa, juneed! Maksud ane, orang india kan suka goyang2 kepalanya tuh kan..nah seperti itulah kira2 kepala tu goyang2 tapi dengan slow motion
).

"Astaghfirullahaladzim..!",ane bener2 terkejut sampe terjengkang ke belakang dan terduduk. sambil posisi terduduk, ane mundur2(ane udah ga peduli klo iya belakang celana ane itu kotor kena kotoran.. yang ada ane panik lihat tu kuntilanak). Ane baca2 do'a agar tu makhluk pergi.. tapi alih2 ngusir, tu kuntilanak malah..

"HIII.. HIII.. HIII..",lengkingan suara kuntilanak itu. Ane kemudian balik badan dan lari sambil teriak..

"AKHHHH... SETANNNNN... "

Ga tau dah ane lari dengan kecepatan berapa saat itu.. kenceng lah pokoknya(mungkin Valentino Rossi,bakal kalah sama lati ane saat itu.. Serius gan? Seriuslah.. bakal kalah The Doctor sama ane klo doi pake becak wkwkwkwk).

Ane sampe lewatin itu bencong yang tadi ngejar ane.. syukurnya, itu bencong ga ngejar lagi ane. tau dah apa jadinya klo waktu itu ane dikejar lagi sama bencong itu. Setelah ¾ jalan lorong itu ane lari, ane berhenti sambil posisi orang lagi rukuk.. sambil ngos2an, tenggorokan ane berasa kering. Ane harap ada sesuatu yang bisa ane minum. Berharap ada kelapa jatuh lah.. kebetulan disamping jalan lorong itu ada pohon kelapa.. cuma posisinya rada ke dalam. Ga berselang lama...

"brukkk..",tiba2 ada suara benda jatuh di sekitar pohon kelapa itu. Ane coba cari tuh, meskipun suasana rada temaram saat itu..

"apaan ya tadi?",kata ane sambil raba2 semak yang gelap di sekitar pohon kelapa itu. Akhirnya benda yang ane cari, ketemu..

"apa ini ya? Kelapa tapi kok bentuknya aneh",gumam ane.(memang ya, klo posisi lapar atau haus.. rasa takut pun hilang)

Ane kemudian bawa benda itu ke lampu penerangan jalan yang..pas dilihat.. "Astaghfirullahaladzim...!"
Kisah horor di perjalanan hidup sayasumber gambar disini Ane memegang bukan kelapa..tetapi KEPALA!

"AKHHH... NDASS BUNTUNGGG(kepala buntung)!",Teriak ane sambil buang itu kepala ke asalnya.

Ane langsung lari keluar lorong itu..sampe akhirnya ane menemukan perempatan jalan kampung, ane kemudian diam sambil atur nafas yang ngos2an. ane kemudian ambil jalan kiri menuju rumah ane.(sewaktu ane dikejar bencong tadi, harusnya ane ambil jalan kanan supaya nyampe rumah tapi apa daya.. kepanikan melanda ane. Hingga akhirnya ane ambil jalan yang lurus menuju ladang).

Sampe di rumah, ane langsung terbaring di ruang tamu..ane buka baju yang basah kuyup. Ibu ane yang lihat ane begitu, sempet nanya tapi ga ane jawab.. setelah ane tenang dan minum,barulah ane cerita banyak ke Ibu.

Besoknya, ane demam.. sahabat ane si Ibnu,Fajar,Feri dan Anjar menjenguk ane. mereka semua minta maaf karena ninggalin ane dikejar bencong itu. Ane maafin mereka semua.. kemudian ane cerita ke mereka apa yang terjadi kemarin dan mereka terbahak2 dengar cerita ane. ane sakit sampe 3 hari, tapi Alhamdulillah nya ga ada makhluk ghaib yang ikut.

Ane selamanya akan inget kejadian ini.. tapi ane pengen hapus pengalaman ane yang dikejar bencongnya. emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndaru4u dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Kisah horor di perjalanan hidup saya
06-11-2019 14:13
HARI YANG ANEH

Quote:di part ini, ane akan menceritakan kisah yang memalukan,aneh dan menyeramkan.. makanya ga salah klo diatas judulnya demikian. Penasaran??

"Coba agan/sis tutup matanya dan baca kisah part ini"

"lah bijimane bacanya kisanak, klo di tutup matanya?"

"Oiya.. lupa ane.."

Quote:sekedar info, ane pas pulang udah di rumah yang baru, bukan yang di rumah lama(rumah lama di tempatin kakak ane yang pertama karena udah nikah). Di rumah baru ini juga, banyak cerita horor nya(nanti kita bahas di part selanjutnya)


Wokehh.. ini dia ceritanya....


Sebulan kemudian setelah ane pulang dari magang di pesantren(wkwkwk.. jelaslah wong ane cuma 2 bulan disono). Ane langsung cari2 sekolah sama mother(ceileee..lagak nte, tongg..tongg.. makan sama tahu tempe aje, gaya2an panggil mother hahaha).

Dari timur ke barat, selatan ke utara, sampe ke got(ente nyari tikus,apa sekolahan tong? hahaha.. kagaklah.. masa nyari di got) ane nyari sekolahan. bayangkan saat itu, ane nyari pake angkot.. dari sekolahan satu ke sekolahan lain(the best lah ibu ane ini, pahlawan pisan.. love u, mah).

Ga ada satupun yang mau nerima ane(ada aja alesannya, masalah nem lah.. masalah kuota lah..).pada akhirnya ane dapet sekolah yang Islami. Orang yang lama di Cirebon pasti tau dengan nama DOS-Q(disitu ane sekolah..klo tau, harap simpan dalam hati ya gan/sis? nuhun)

Alhamdulillah betapa leganya ane saat itu..walaupun itu sekolah letaknya di perbatasan Kota dan Kabupaten Cirebon, yang menandakkan jauh dari rumah ane. bagi ane ga masalah daripada ane harus di kirim ke asrama lagi.

"De, mulai hari ini.. dede harus belajar lebih giat supaya dapat nilai bagus dan masuk sekolah negeri di Kota Cirebon.klo gagal, mau ga mau harus masuk pesantren!",kata ibu ane

"In syaa Alloh, mah.. dede akan tunjukkan prestasi ke mamah",jawab ane

"waduh.. bisa ga ya? Klo gagal, bisa gawat..",gumam ane

"Apa yang gawat, de?",kata ibu(rupanya ibu denger gumam ane.

"Eh.. hehe.. engga mah, itu..anu.. lagi baca tuh Unit.. Gawat.. Darurat",elak ane(kebetulan tu angkot lewatin sebuah rumah sakit)

<--Skip.. Skip.. -->

Hari berlalu dengan cepat, ane inget saat itu hari Jum'at.. ane inget waktu itu masih pake baju koko(pulang jum'atan) terus ane lanjut makan sambil nonton tv(kebiasaan ane yang ga bisa hilang sampe sekarang). Tiba.. tiba..

"Assalamualaikum.." ada yang ucapkan sambil ada suara derap kaki masuk dari samping rumah. Itu tidak lain dan tidak bukan adalah sahabat ane, si Ibnu.

"Waalaikumsalam.. ",jawab ane

Dia kemudian langsung duduk dekat ane terus ngomong.. "De, maen bola yuk?",sambil ngambil makanan ane dan ngunyah.

"Ayoo.. Kamu lapar, nu?",tanya ane. Karena ane lihat dia udah beberapa suap diambil dari piring ane.

"Hehehe iya de..",jawab Ibnu

"Yaudah gih makan sana",suruh ane

Dia kemudian nurut dan ambil sepiring nasi(Ibu ane udah anggap Ibnu kaya anak sendiri, jadi ga segan.. rumah ane kaya rumahnya dia aja)

<--skip..skip.. -->

Waktu itu jam 2 siang, ane kebetulan punya bola, jadi maen bolanya pake bola ane.. nah, dibelakang rumah ane itu, ada jalan dan sebuah jembatan dari bambu besar jumlahnya 3 yang di ikat sejajar tanpa ada pegangan tangan layaknya jembatan2 yang ada. lebar sungainya kurang lebih 2 meteran.. airnya bercampur lumpur hitam dan bau..tinggi jembatan ke sungai, kurang lebih 1½ meter. Tapi dalamnya air sungai saat itu semata kaki aja.

Jalan ke jembatan itu harus satu2 gan/sis.jadilah ane duluan dan Ibnu sesudah ane.. saat ditengah2 jembatan,

"DUGHH.. "

Ada sesuatu yang menabrak bahu sebelah kanan ane.. udah bisa ketebak kan, gan/sis? Yup.. tabrakan itu membuat ane terhuyung,karena jembatan itu tanpa pegangan tangan dan....

"Ceblekk.."

Badan ane jatuh ke sungai itu.. beuhhh baju, celana dan muka ane jadi hitam serta bau busuk.

Kisah horor di perjalanan hidup saya
(Kira2 seperti di gambar itulah.. bedanya, ane pake baju dan di gambar itu bukan ane ya emoticon-No Hope)

Ane kemudian balik badan dan terduduk di sungai itu sambil memaki

"WOII.. KI*IK KUKUH(AN*ING PISAN)! ",umpat ane

"De,... hahahahaha",

Si Ibnu ngetawain ane dengan puas nya melihat badan ane hitam dan berbau busuk. Diantara ketawa ibnu, ane mendengar...

"HAHAHA... SUKUR"

suara yang begitu berat dan dekat, sepertinya makhluk itu pun sama puasnya dengan Ibnu melihat ane terjerembab.

"Hoii keluar kamu..!!", teriak ane ke suara yang menertawakan itu.

Ga da rasa takut sedikit pun dari ane.. yang ada ane dendam ke itu makhluk. Ane tungguin ga da jawaban dari itu makhluk. Ibnu yang sendari menertawakan ane, mendadak diam melihat ane menyentak gitu.

"Woii nu, tolongin saya.. ",kata ane sambil menjulurkan tangan.

"Ga mau ah.. naik aja sendiri.. kamu bau, de..hahaha.. ", jawab Ibnu

"Ki*riikkk.. sahabat macam apa kamu, nu!",kata ane sambil nahan kesal.

"Hahahaha...",Ibnu terus ketawa (inilah enaknya sahabat ane.. dia ga pernah sakit hati meskipun di maki)

Ane kemudian ambil bola yang tadi terlempar dan ane mencoba keluar dari sungai itu.. ane kemudian lari masuk ke rumah dan mandi....

BERSAMBUNG...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
one-lunch-man
Stories from the Heart
cinta-terakhir-true-love
Stories from the Heart
jerat-iblis-cerbung-part-2
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia