alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daee53b8012ae4ef000ade1/ibas-jokowi-susun-kabinet-demokrat-hanya-menonton
Partai Demokrat hanya bisa menunggu dan menonton proses pemilihan anggota Kabinet Kerja II Presiden Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin. Begitu dikatakan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10). "Kami menyerahkan penuh karena ini kan hak prerogatif Presiden ya, tentu pPartai Demokrat tidak dapat menilai
Lapor Hansip
22-10-2019 18:17

Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton

Partai Demokrat hanya bisa menunggu dan menonton proses pemilihan anggota Kabinet Kerja II Presiden Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin.

Begitu dikatakan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10).

"Kami menyerahkan penuh karena ini kan hak prerogatif Presiden ya, tentu pPartai Demokrat tidak dapat menilai lebih lanjut, kami hanya memberikan apresiasi, kami hanya menonton dan melihat," ujar Ibas sapaan akrabnya.


Putra bungsu mantan Presiden SBY itu hanya berharap orang yang dipilih adalah orang berkompeten dan memiliki visi misi sesuai dengan Presiden Jokowi.

"Semoga yang dipilih adalah orang-orang yang berkompeten, orang-orang yang benar-benar sesuai dengan visi misi pak presiden dan tentu bisa membawa kemajuan terhadap pembangunan dan peningkatan kesejahteraan," jelasnya.

Demokrat, katanya, bakal mendukung penuh pemerintahan Jokowi-Maruf. Ibas berharap Jokowi memperjuangkan aspirasi kepentingan masyarakat.

"Kami akan berlaku kritis ketika program-program atau kebijakan itu mungkin masih dirasakan belum sesuai dengan masyarakat. Yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki," jelasnya.

Ditegaskan soal Partai Demokrat terhadap pemerintah ke depan, Ibas tidak memberi jawaban pasti.

"Saya tidak dalam konteks menentukan posisi saat ini kita akan mendengarkan lebih lanjut nanti pandangan dari Partai Demokrat," tukasnya.

https://politik.rmol.id/read/2019/10...hanya-menonton



Jangankan demokrat yg waktu pilpres ada di kubu rival, lah PSI, PERINDO, Hanura aja yg ngedukung cuma bisa melongo emoticon-Ngakak


Lihainya jenderal kardus walau rival malah dpt jatah emoticon-Big Grin













emoticon-Ngacir
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 2
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 18:18
menonton sambil gigit jari gitu kah..??
0 0
0
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 18:21
psi, perindo, hanura sekalian si ahok jadi wamen

besok diumumkan



jagon ts jadi cebong jg akhirnya
Diubah oleh ustad.syam
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 18:22
Kalau partai2 gurem mah mending nelan ludah aja deh..siap2 jadi oposisi yg ngotot. Segera siapkan capres 2024
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 18:29
nama yang disebut dalam berbagai kasus
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 18:35
Siapa sih doi, keknya kenal kenal lupa gitu??
emoticon-Bingung
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 18:36
Jadi penggembira lebih asyik.
0 0
0
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 18:38
apa mgkn hrs menunggu sampe lebaran kuda
0 0
0
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 18:42
makanya yang jelas sikapnya..
temen apa rival..?
temen bisa bareng..
rival bisa dirangkul..

lah kalo gak jelas tapi mau ngexist mulu kan bingung..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 18:43
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 18:47
Siap-siap nonton kasus century dibuka lagi...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
Lapor Hansip
22-10-2019 18:51
Balasan post pdt.henderson
Quote:Original Posted By pdt.henderson
Sad but true emoticon-Frown emoticon-Frown

Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton


biasalah disiplin biasa datang lebih cepat


Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 18:58
Sby ditikung prabowo

Tp.emang mega ini teman kental kok dgn prabowo

Sby mas musuh abadi mega
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
Lapor Hansip
22-10-2019 19:11
Balasan post pdt.henderson
kasihan kaum kadal gurun idiot, cm liat gambar dari sepihak udah gt lgs dengan idiot pedenya sebarin gambar itu

ya maklum lah itu kan emang ciri2 kaum kadal gurun idiot kere gembel..

kip idiot aja ya buat mak ente

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan pdt.henderson memberi reputasi
1 1
0
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
Lapor Hansip
22-10-2019 19:16
Balasan post jantakam
Kirain janda sm duda ini bakal baekan ... emoticon-Ngakak
0 0
0
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 19:18
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
0 0
0
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 19:29
Quote:Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton

Sambil makan kacang di pojokan..emoticon-Traveller
0 0
0
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 19:41
partai yang ngedukung aja ada yg ga dapet...emoticon-Big Grin

gw g tau gimana ilmu nya kok bisa gitu..tapi ini bener2 keren..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 19:41
Quote:Original Posted By pdt.henderson
Sad but true emoticon-Frown emoticon-Frown

Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton


Quote:Original Posted By pasti2periode
biasalah disiplin biasa datang lebih cepat


Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton


Waw......
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Ibas: Jokowi Susun Kabinet, Demokrat Hanya Menonton
22-10-2019 19:42
2024 yg jelas bakalan seru..

Gw yakin demokrat punya strategi jitu buat di 2024.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.