alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dadba2a09b5ca481c74404f/bangun-11-jpo-instagramable-pemprov-dki-butuh-anggaran-rp-110-miliar
Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membangun 11 jembatan penyeberangan orang (JPO). Pembangunan JPO direncanakan mulai dilakukan pada tahun 2020. "Perencanaan selesai ini kira-kira ada 11 JPO itu akan kita bangun di 2020," ujar Kepala Dinas Bina Marga Hari Nugroho, di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdek Selatan, Senin (21/10/2019). Hari mengatakan, pihaknya mendapa
Lapor Hansip
21-10-2019 21:01

Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar

Quote:Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar

Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membangun 11 jembatan penyeberangan orang (JPO). Pembangunan JPO direncanakan mulai dilakukan pada tahun 2020.

"Perencanaan selesai ini kira-kira ada 11 JPO itu akan kita bangun di 2020," ujar Kepala Dinas Bina Marga Hari Nugroho, di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdek Selatan, Senin (21/10/2019).

Hari mengatakan, pihaknya mendapat kendala dalam pembangunan JPO tersebut. Salah satunya yakni kegagalan lelang akibat lahan yang belum dibebaskan.

"Ini memang kita terkendala di APBD itu gagal lelang karena memang tanah itu belum siap dibebaskan," tuturnya.

Dia mengatakan, JPO nantinya akan dibangun dengan konsep yang berbeda. Direncanakan JPO ini akan memiliki tampilan yang instagramable.

"Kami tidak ingin JPO kotak-kotak biasa. Jadi ada modelnya yang enak dipandang mata, kemudian dibuat konsep yang berbeda," pungkasnya.

Terkait pembiayaan, dia menyebut diperlukan biaya yang besar dalam pembangunan JPO. Yaitu kurang lebih sebanyak Rp 110 Miliar.

"Biaya bisa Rp10 miliar. Kalau bicara 11 JPO bisa Rp110 miliar," tuturnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-47...from=wpm_nhl_4


1 jembatan 10M ya.. Kira2 bakal jd gmn ya.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Halaman 1 dari 3
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:02
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar


emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Blackberry6699 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:05
Pemprov DKI defisit pemasukan, alesan ekonomi lagi susah...

Ini bikin jembatan penyebrangan 10M bisa...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:05
GIF

Huhuhuy gubernur nya si @xaruduy.dua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:06
Yg nyinyir juga nt lewat sambil foto2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
404Servererror dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:07
koq gak Pake Bambu aja bikin nya nis biar murah terus ada masa expriednya jadi proyek abadi tuh emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:08
tambah 140 m biar genap ¼ T

emg kalo udah berfoto di jpo trus dipajang di ig bisa dimakan ya ?
profile-picture
profile-picture
simsol... dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:08
masih ributin sewa mobil pelantikan? kalo ini komen ente bijimana @kaka88ciao
profile-picture
profile-picture
simsol... dan galuhsuda memberi reputasi
1 1
0
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:13

Quote:Original Posted By magelys
Yg nyinyir juga nt lewat sambil foto2


betul bre...

Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nabi.hdmi.asli dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:17
Quote:Original Posted By kacung.arap



betul bre...

Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar




belum 1 page udah ente injak2 komuk kampret emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:19
Ni kalo junjungannya jokowi bangun proyek smpk hutang aja di puja puja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
404Servererror dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:23
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar

kadal gurun ini mo jadi firaun emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superdede101 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:33
Anggaran yang fantastis.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:33
Sekalian bikin yg lebar, biar PKL dikasih tempat jualan juga di sono..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
simsol... dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:40
rakyat cuma butuh makan, ga butuh infrastruktur! ga butuh jpo 10 M! hp berkamera aja ga punya makan aja susah! urgensinya apa???

Quote:Original Posted By biawak.pink
jpo itu buat nyebrang..
jangan lama2 di atas jembatan..

kalo mo nongkrong lama tuh di taman..




bata only!
Diubah oleh hawk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enazio08 dan 4 lainnya memberi reputasi
0 5
-5
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:46
tenang kas dki trilyunan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:48
Pengawasan pelaksanaan anggaran harus dicermati
Rawan korupsi
Secara logika sangat mahal utk sebuah JPO seharga 10M
Siapa pelaksana nya, pengawas nya ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dell656 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 21:51
Bangun trotoar aja anggaran pernah meter kisaran 20jt, dan kpk diam saja emoticon-Big Grin
Restoran nambah, pendapatan warga tambah, tp target pendapatan pemda 2015 sama 2019 aja stagnan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
Lapor Hansip
21-10-2019 21:54
Balasan post kadalgurun19
Quote:Original Posted By kadalgurun19
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar

kadal gurun ini mo jadi firaun emoticon-Matabelo


bisa gitu gan? firaun litu lejen sampe namanya tertoreh di kitab suci, anus apaan??? :ngakas
profile-picture
profile-picture
simsol... dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 22:06
Sumbangsihnya terhadap ekonomi apa?? Dasar goblog!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bangun 11 JPO Instagramable, Pemprov DKI Butuh Anggaran Rp 110 Miliar
21-10-2019 22:18
Quote:Original Posted By zapiel
Ni kalo junjungannya jokowi bangun proyek smpk hutang aja di puja puja


Ente mau puja puji Anies?ya monggo aja gak ada yg ngelarang kok
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.