alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
120
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad406388b3cb73e84b8302/5-brand-pomade-lokal-yang-bikin-anti-galau
Pomade memang asalnya dari eropa dan banyak disukai masyarakat karena terlihat rambut lebih rapih, hingga akhirnya menyebar hingga ke seluruh dunia dan tak ketinggalan juga nih sob, pomade buatan lokal namun ga kalah saing deh dengan produk luar negeri. Mau tahu ?
Lapor Hansip
21-10-2019 12:21

5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau

Past Hot Thread


5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau

Hi sobat kaskus masih galau kah hari ini ? Yup buat lo yang masih galau gara-gara penampilan lo kurang kece kayanya lo harus ikutin deh trend 2019 dengan hairstyle keren ala Ronaldo atau ala Ariel Noah. Atau bisa juga dengan gaya khas Atta Halilintar yang penuh warna dan gw yakin gaya lo pun akan semakin gaul dan bikin lo ga galau lagi apalagi gara-gara pasangan yang ninggalin lo gitu aja. Upsss.. sabar ya sob.

Bagaimana mau mengikuti trend dengan bentuk hairstyle nya undercut, pampadour atau bergaya rambut klimis ?

Tentu saja tak usah mahal untuk mengikuti gaya mereka namun cukuplah memakai minyak rambut yang sedang naik daun yaitu pomade. Kenapa saat ini pomade banyak di gandrungi oleh kaum muda saat ini ? Maklumlah karena ragamnya pun banyak, dan rambut kelihatan lebih basah namun kaku bahkan ada yang bermacam-macam warna juga, karena bahannya juga beraneka ragam ada yang terbuat dari minyak, gel, air dan juga wax.

5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau

Pomade memang asalnya dari eropa dan banyak disukai masyarakat karena terlihat rambut lebih rapih, hingga akhirnya menyebar hingga ke seluruh dunia dan tak ketinggalan juga nih sob, pomade buatan lokal namun ga kalah saing deh dengan produk luar negeri. Mau tahu ? Yuk cuyy langsung aja.

Barbers Pomade

5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau

Barbers Pomade sudah ada sejak tahun 90an, bisa dibilang pomade legenda di Indonesia bahannya juga cukup ramah lingkungan seperti minyak kelapa, lanolin, wax dan fragrance. Nah ini cocok buat lo yang sedang gelisah mencari sahabat kencan nih, rambut lo akan terlihat rapih dan klimis.

Smith Pomade

5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau

Namanya ala-ala nama bule tapi sebenarnya ini asli produk tanggerang, keunggulannya mempunyai aroma segar khas buah-buahan seperti anggur, apel dan lainnya.


Beaux Pomade

5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau

Pomade yang satu ini asli buatan Bandung, dengan tekstur yang lebih lembut dan tentu saja tidak akan merusak rambut. Terbuat dari bahan minyak memiliki aroma buy rum yang segar. Tentu saja pomade yang satu ini jadi incaran anak muda yang sedang galau.

The John Pomade Bali

5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau

Dari namanya saja jelas ini produk pulau dewata, bisa dibilang kualitas pomade ini setara dengan import. Bahkan aroma rasa yang di tampilkan seperti rasa yang segar dari bubblegum, vanila dan anggur. Bikin lo yang lagi galau langsung deh tersenyum.

Shantos Romeo

5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau

Namanya terlihat stylish ala-ala novel Romeo dan Juliet, tapi pomade yang terakhir ini memang sangat berkesan. Dengan pabrik yang berdiri di Sidoarjo Jawa Timur. Shantos Romeo ikut meramaikan jajaran pomade lokal yang sudah beredar, dengan terobosan baru dari aroma vanilla untuk yang Pomade stylingnya. Ajaibnya lagi, brand ini juga berinovasi melalui pomade warna warninya yang ceria. Namun yang bikin galau lo cepet hilang adalah selain kualitasnya bagus, harganya juga cukup terjangkau.

########

Itulah jajaran pomade buatan asli lokal dan kualitasnya pun tak kalah dengan produk luar negeri, sebelum lo memakai pomade pastikan rambut lo terlihat kering, lalu baru gunakan pomade dengan mengusapkan ke seluruh rambut, setelah itu silahkan pilih gaya yang di inginkan selaraskan juga dengan pakaian biar nambah keren.

5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau

Untuk bilasnya juga cukup mudah lo bisa keramas dengan shampoo khusus pomade, atau dengan minyak zaitun yang terpenting galau lo hilang dan bisa deh cari gebetan baru.

Semoga info ini berguna biar lo ga galau lagi, coba kalau pas galau rambut kaya gembel duhhh... bisa-bisa nambah galau itu ya ga cuyy, setidaknya penampilan diri itu perlu tidak hanya untuk memikat hati seseorang tapi juga untuk rasa percaya diri kita ketika berada di tempat umum.

Salam hangat gw c4punk, see u next thread.
emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau

Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fairuzlabib dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Halaman 1 dari 7
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 12:31
Ane pakai pomed warna😅 bisa ganti2
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 12:32
Quote:Original Posted By masnukho
Ane pakai pomed warna😅 bisa ganti2


Asyikkk donk.. yang warna emang beda.. ✌✌
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 12:37
I am already gorgeous the way I am.
emoticon-Cool
profile-picture
kadnezarinter memberi reputasi
0 1
-1
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 12:37
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Asyikkk donk.. yang warna emang beda.. ✌✌


Iya Bang, Ane beli 3 pomed yang beda warna
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 12:55
Boleh nih buat referensi..
Kebetulan sukak pake pomade..

Btw, ada pomade warna juga ya Om?

emoticon-Leh Uga
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 13:11
Quote:Original Posted By nasgorbasi
I am already gorgeous the way I am.
emoticon-Cool


Tumben biasanya cadel... 😁😂

Quote:Original Posted By masnukho
Iya Bang, Ane beli 3 pomed yang beda warna


Muantulll om.. 👍👍

Quote:Original Posted By powerpunk
Boleh nih buat referensi..
Kebetulan sukak pake pomade..

Btw, ada pomade warna juga ya Om?

emoticon-Leh Uga


Iya itu yg khusus Shantos Romeo om mickey... 😀
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 13:17
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Tumben biasanya cadel... 😁😂



Muantulll om.. 👍👍



Iya itu yg khusus Shantos Romeo om mickey... 😀


Ini papa nasgol loh om bukan adek.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 13:26
Smith Pomade


5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 13:29
salah satu obat ganteng emoticon-Ngacir
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 13:38
adek ane yang masih SD suka tu pake yg warna itu.
kayaknya cuma di bilas air aja udah hilang kok bekasnya tu pomade.
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 13:46
itu pomed warna emang ada yah. Kudet nih ane,,, padahal banyak yang nyari dimari
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 13:56
Gatsby Slickback, gan.. gampang dicuci
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 14:00
Murai gak ada ?
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 14:08
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Ini papa nasgol loh om bukan adek.
emoticon-Leh Uga


Ohhh salah toh... orangnya sama ini 😂😂

Quote:Original Posted By Vandisk
Smith Pomade


5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau


Geblekkk.. 😂

Quote:Original Posted By intanraden
salah satu obat ganteng emoticon-Ngacir


Bener biar klimis

Quote:Original Posted By agathapio
adek ane yang masih SD suka tu pake yg warna itu.
kayaknya cuma di bilas air aja udah hilang kok bekasnya tu pomade.


Kalo yang kualitasnya bagus tergantung dari bahan kalau dari lilin agak susah 😂

Quote:Original Posted By pannotia.server
itu pomed warna emang ada yah. Kudet nih ane,,, padahal banyak yang nyari dimari


Ada om.. cuma baru nemu yg dari Romeo doank lainnya kynya blum

Quote:Original Posted By general.maximus
Gatsby Slickback, gan.. gampang dicuci


Benerrr... basic gatsby bahannya mantull

Quote:Original Posted By comrade.frias
Murai gak ada ?


Ada tapi kbnyakan nulisnya pegel om.. 😁😁😁✌
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1 0
1
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 14:11
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Ada tapi kbnyakan nulisnya pegel om.. 😁😁😁✌


Alasan aja emoticon-Marah
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 14:18
ane pakai urang aring aja, lebih klimis emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 14:22
ane nunggu ada yang bikin pomade aroma rendang emoticon-Cool
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 14:45
Quote:Original Posted By comrade.frias
Alasan aja emoticon-Marah


Hehehe... pasti si om sering pake yang ntuh ya.. 😂

Quote:Original Posted By cemenk...
ane pakai urang aring aja, lebih klimis emoticon-Ngakak


Muantulll... ✌

Quote:Original Posted By masteryoda04
ane nunggu ada yang bikin pomade aroma rendang emoticon-Cool


Ntar di rebutin emak2 kondangan... 😂😂
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1 0
1
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 16:00
ntar ane beli deh
0 0
0
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau
21-10-2019 18:38
Quote:Original Posted By pabloo
ntar ane beli deh


Ashiapp om blo
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.