alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da959e909b5ca21fd0aca1e/cuitan-soal-rezim-zalim-dipalsukan-tengku-zul-protes-ke-kominfo
Suara.com - Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain tak terima cuitannya kembali dipalsukan. Ia lantas melayangkan protes kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) atas kejadian tersebut. Hal itu disampaikan Tengku Zul melalui jejaring Twitter pribadinya. Ia membagikan tangkapan layar cuitan akun bernama Ten
Lapor Hansip
18-10-2019 13:21

Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo

Quote:Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo

Suara.com - Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain tak terima cuitannya kembali dipalsukan.

Ia lantas melayangkan protes kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) atas kejadian tersebut.

Hal itu disampaikan Tengku Zul melalui jejaring Twitter pribadinya. Ia membagikan tangkapan layar cuitan akun bernama Tengku Zulkarnain yang memajang foto dirinya.

Bagian foto tersebut dibubuhi tulisan yang berbunyi, "Inilah si Tengku antek Orba yang bermodalkan janggut dan gamis tapi kerjanya hanya menghasut ummat".

Sementara dalam dua cuitan yang diunggah akun bernama Tengku Zulkarnain menampilkan kritik terhadap pemerintah.

Satu di antaranya tentang protes harga pangan pemerintahan zaman sekarang yang jauh dibandingkan di era orde baru (Orba).

"Di era kepemimpinannya Presiden Soeharto harga pangan murah contoh beras 1 liter harga 700 rupiah, kenapa di era kepemimpinan sekarang beras terburuk kualitasnya 1 liter 10 ribu? Sudah jelas pemerintah sekarang dzolim terhadap rakyat. Apakah kalian masih mau mengharapkan 2 periode?," demikian bunyi tulisan itu.

Adapun yang lainnya tentang ajakan untuk berjihad menolak rezim pemerintah yang dinilai zalim dengan jaminan surga.

"Rezim ini sudah menzolimi rakyat wahai muda mudi segeralah turun ke jalan untuk menuntut keadilan, percayalah jikalau kalian gugur dalam menuntut keadilan, di sini saya akan doakan kalian san saya berani menjamin kalian masuk surga karena kalian para pejuang keadilan dan doa saya. Takbirrr...!!!," bunyi cuitan kedua.

Tengku Zul membantah keras bahwa cuitan itu tulisannya. Terlebih sang pembuat cuitan tidak menyertakan link, hanya sekadar menunjukkan foto tangkapan layar.

Ia yang bukan kali pertama menjadi korban, geram dengan aksi oknum yang memalsukan cuitan dan menyeret namanya.

"Kembali isi twit saya dipalsukan. Mereka tidak bisa menyertakan linknya. Kenapa? Karena itu twit palsu. Semua orang yang kenal gaya saya, faham bahwa twit itu palsu," cuit Tengku Zul, Jumat (18/10/2019).

Tengku Zul lantas mempertanyakan kebijakan Kominfo. Baginya, lembaga terkait mestinya menindak tegas mereka yang menyebar fitnah di media sosial, tanpa pandang bulu.

"Kenapa @kominfo tidak menindak mereka yang dengan sengaja membuat fitnah di media sosial? Apakah karena mereka buzzer? Saya tidak pro rezim?" imbuhya.

Tak ayal cuitan itu mengundang respons warganet, tak sedikit dari mereka malah memberikan sindiran kepada pria Tengku Zul.

https://amp.suara.com/news/2019/10/1...tes-ke-kominfo


Anak sekolah jaman sekarang pada bikin gemez.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Lodewijkus memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 2
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 13:24
Cuitan kayak gtu aja kok dibahas terus..udahlah kapan kita buat pesawat ulang alik dan mobil antariksa. Karena jalan tol langitnya sudah ada
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan winner4016 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 13:29
Quote:Original Posted By si.tamfan
Anak sekolah jaman sekarang pada bikin gemez.. emoticon-Smilie


Cipok aje kalo gemez
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 13:33
junjungan elo neh @pdt.henderson bantu gih

emoticon-Ngakakemoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indomerahputih dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 13:38
Juara MTQ ayah naen sebelum mtq diadakan di Indonesia!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
Lapor Hansip
18-10-2019 13:38
Balasan post Aparatkaskus
Duitnya habis buat bayar Upeti ke saudi setiap tahun!
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan winner4016 memberi reputasi
2 0
2
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 13:39
ayah naen lafor fulisi ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 13:44
Lah kan sesuai dia
Kayak dulu soal garis Kalimantan ke China
Kok sekarang protes?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 13:50
ini ustadz yang ngomongnya taik bukan sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 14:00

"Rezim ini sudah menzolimi rakyat wahai muda mudi segeralah turun ke jalan untuk menuntut keadilan, percayalah jikalau kalian gugur dalam menuntut keadilan, di sini saya akan doakan kalian san saya berani menjamin kalian masuk surga karena kalian para pejuang keadilan dan doa saya. Takbirrr...!!!," bunyi cuitan kedua.

Gugur di Medan Demonstrasi bonusnya doa dari Pak Tengku, sementara pak Tengku leyeh leyeh di rumah sambil ngopi sambil update status di sosmed? Ada yg mau?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 14:07
nenen
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 14:08
protes doang?
ga lapor?
emoticon-Leh Uga
takut ketauan ya
0 0
0
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 14:17

Beliau adalah orang berbudi luhur.
Diubah oleh Lodewijkus
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 14:19
nyari panggung lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 14:24
Lagi...lagi si babi aer ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 14:28
"Di era kepemimpinannya Presiden Soeharto harga pangan murah contoh beras 1 liter harga 700 rupiah, kenapa di era kepemimpinan sekarang beras terburuk kualitasnya 1 liter 10 ribu? Sudah jelas pemerintah sekarang dzolim terhadap rakyat. Apakah kalian masih mau mengharapkan 2 periode?," demikian bunyi tulisan itu.

beda jaman boss emoticon-Betty
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 14:31
Pakelah hak lu klo merasa dirugikan, laporin, trus tanyain terus tiap hari kelanjutannya.. Kan lumayan, bisa dijadiin bahan nyinyiran klo ga diproses2..

Atau takut satu jari menuduh, 3 jari lainnya menunjuk dirinya? emoticon-Big Grin
0 0
0
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 14:32
Ngapain protes, toh emang kenyataan
0 0
0
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 14:32
maklum otaknye ga nyampe bor emoticon-Cool
0 0
0
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 14:39
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Hati-hati yang nyinyirin ayah naen
bisa2 kena azab matanya ketutup taek


emoticon-Ngacir
profile-picture
sposolo memberi reputasi
1 0
1
Cuitan Soal Rezim Zalim Dipalsukan, Tengku Zul Protes ke Kominfo
18-10-2019 14:40
Berarti matamu ketutupan taik
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.