Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da931d3e83c726e2916b9e3/pengen-ngerasain-tinggal-di-rumah-barbie-cukup-bayar-rp-800-ribu-per-malam
Siapa sih yang nggak tau Barbie? Boneka cantik berambut pirang  yang bernama asli Barbara Millicent Roberts ini ternyata udah menemani masa kecil anak-anak di seluruh dunia selama 60 tahun loh.  Nah, dalam rangka  merayakan ulang tahun Barbie yang ke-60, Mattel bekerjasama dengan Airbnb udah menyiapkan penginapan Barbie’s Malibu Dreamhouse yang terbuka untuk umum akhir Oktober ini. Bagi yang
Lapor Hansip
18-10-2019 10:30

Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!

Past Hot Thread
Siapa sih yang nggak tau Barbie? Boneka cantik berambut pirang  yang bernama asli Barbara Millicent Roberts ini ternyata udah menemani masa kecil anak-anak di seluruh dunia selama 60 tahun loh. 

Nah, dalam rangka  merayakan ulang tahun Barbie yang ke-60, Mattel bekerjasama dengan Airbnb udah menyiapkan penginapan Barbie’s Malibu Dreamhouse yang terbuka untuk umum akhir Oktober ini.

Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!

Bagi yang belum tahu, sejak tahun 1962, Mattel mulai memproduksi rumah milik Barbie yang sekarang nggak kalah ikonik-nya. Rumah Barbie ini dijuluki dengan nama “Dreamhouse” alias rumah impian. Terang aja rumah ini jadi rumah impian karena desainnya yang super megah dan dilengkapi sama fasilitas-fasilitas mewah yang semuanya serba pink.

Bagi yang selalu berandai-andai pingin tinggal di rumah Barbie, sekarang kalian bisa mewujudkannya nih. Hanya dengan $60 per malam, GanSis dan tiga orang teman bisa ngerasain tinggal di rumah Barbie yang megah dan serba pink selama dua malam! Sayangnya, GanSis harus berkunjung dulu nih ke area Malibu, California hehehe.

Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!


Tapi, bagi warga lokal yang tinggal di area tersebut, tawaran ini tentunya menggiurkan banget. Dengan $60 , atau sekitar Rp800.000 aja, mereka udah bisa merasakan pengalaman sekali seumur hidup.  Di sini, para tamu bisa menikmati fasilitas kolam renang  yang menghadap ke Samudra Pasifik, menonton di bioskop pribadi, serta melihat koleksi pakaian-pakaian ikonik Barbie yang disimpan di walk-in closet yang juga nggak kalah mewah.

Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!

Nggak cuma untuk tempat singgah aja, di Malibu Dream House ini, para tamu juga bisa bertemu dengan hairstylist-nya keluarga Kardashian, mendapat kelas memasak privat dari chef kenamaan, mengikuti tour ke Columbia Memorial Space Center, juga mendapat kelas anggar dari atlit Olimpiade, Ibtihaj Muhammad.

Rumah ini bisa memuat empat tamu, dan dilengkapi dengan dua kamar tidur, dan dua kamar mandi. Semuanya serba pink tentunya.

Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
Ini dia nih walk-in closetnya, yang dihiasi sama baju-baju Barbie dalam ukuran orang dewasa. Hmm..bisa dipinjem juga nggak ya baju-bajunya?

Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!

Ini dia dapurnya, dengan kulkas yang udah akan terisi penuh saat para tamu datang. Di sinilah tempat para tamu akan belajar memasak gourmet dari chef profesional.

Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!

Ruang teater pribadinya dilengkapi sama selimut dan bantal, juga snack di kulkas-kulkas mini. Betah deh marathon film seharian.

Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!

Kalau pengen santai, bisa keluar ke teras, yang udah dipenuhi sama bangku, bantal dan karpet. Kalian juga bisa menikmati dinner di teras ini dengan pemandangan laut saat sunset.

Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!


Wah, dengan semua fasilitas yang ditawarin di atas sih, menurut ane biaya 800 ribu per malam itu cukup terjangkau. Terjangkau banget malah!

Barbie’s Malibu Dreamhouse ini cuma dibuka satu kali ini aja, GanSis, dari tanggal 27 sampai 29 Oktober 2019.  Dan,  cuma ada satu orang beruntung yang bisa stay di sini sama 3 orang temannya!  Yakni orang pertama yang berhasil mem-booking penginapan ini pada tanggal 23 Oktober nanti. 

Huff...sayangnya kesempatan ini nggak ada di Indonesia ya... emoticon-Frown



sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Justika1118 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 21:57
Quote:Original Posted By pisa.purp
Barbie apaan tuh muka silikon smua


Barbeast gan,niatnya pengen oplas kaya barbie malah kaya beast emoticon-Wakaka
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 22:17
wahhh keren yang bikin hotel keknya fansnya berbie beneran nih, keren amat mirip kek yang asli ini mah hahahaha
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 22:23
bareng akika yuk cyiiinnn emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 22:26
yang bikin ane salut, pendirian sama kerja kerasnya menyukai sesuatu gan
bisa sefanatik itu. keren
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 22:27
gilaaa idaman semua anak perempuan nih buat tidur disini, ane yang bukan anak-anak lagi juga pengen dahhh nyobain wawkwka jauh ya gan tapiemoticon-Smilie
0 0
0
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
Lapor Hansip
20-10-2019 22:27
Balasan post semprongbolo250
setujuuu, bener bener totalitas maksimal sih ini bikinnyaa.
0 0
0
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
Lapor Hansip
20-10-2019 22:28
Balasan post galigulagalu
iyaaa gan gila yaa details nyaa, bener bener niat. ini kalo di Indonesia kayanya bakal seadanya sih hasilnya.
0 0
0
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 22:40
ooo ooo ooo ooo oh my god itu ane liat dari luar biasa aja lah pas liat bagian dalem buset lucu banget beneran kayak rumah barbie di masa kecil yaaa oooww kyut sayang jauh banget jauh ongkos mehong emoticon-Frown belom lagi harga buat tourists asing hmm emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 22:55
widihhhhh lucu banget ya barang2nya
bener2 kek di rumah barbie
0 0
0
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 22:55
Quote:Original Posted By Sianasena12
ooo ooo ooo ooo oh my god itu ane liat dari luar biasa aja lah pas liat bagian dalem buset lucu banget beneran kayak rumah barbie di masa kecil yaaa oooww kyut sayang jauh banget jauh ongkos mehong emoticon-Frown belom lagi harga buat tourists asing hmm emoticon-Turut Berduka


Nahhhhh lucu kan gan
Serasa balik ke anak kecil
profile-picture
Sianasena12 memberi reputasi
1 0
1
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 22:58
uwoooow nuansanya cerah meriah ya warna-warni wkwkwk kirain harganya sampe jutaan
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1 0
1
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 22:59
Quote:Original Posted By Sianasena12
ooo ooo ooo ooo oh my god itu ane liat dari luar biasa aja lah pas liat bagian dalem buset lucu banget beneran kayak rumah barbie di masa kecil yaaa oooww kyut sayang jauh banget jauh ongkos mehong emoticon-Frown belom lagi harga buat tourists asing hmm emoticon-Turut Berduka


kamarnya sih ga semahal yang ane kira.. tapi iya ongkos kesononya yang mahal wkwkwkw
profile-picture
Sianasena12 memberi reputasi
1 0
1
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 23:00
Beneran tuh gan harga semalamnya cuma segitu wkwk
Fasilitasnya apa aja sih, lumayan nih agendain buat liburan sama anak kesana hehe
Terus mampir disneyland
emoticon-Kiss
0 0
0
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 23:05
ditemenin barbie" juga ga? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 23:14
ide bisnis bagus nih, tuh yang punya rumah besar yuk di dekor ala unik
0 0
0
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 23:25
kalo nginep di sini sekalian bisa ketemu sama Ken nya sih gapapa wkwkwkw
0 0
0
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 23:27
ngapain hidup di rumah begituan😆
0 0
0
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 23:29
kirain Barbie Kumalasar
0 0
0
Pengen Ngerasain Tinggal di Rumah Barbie? Cukup Bayar Rp 800 Ribu Per Malam!
20-10-2019 23:58
Keren banget ya... Viewnya juga asik banget langsung laut gitu. Harganya sih terjangkau banget, coba ada di indo
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia