alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
121
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da812b4a7276850c364fa56/ketika-warung-gerobak-naik-kasta-dengan-fasilitas-setara-mini-market
Dulu yang namanya warung kopi atau warung kelontong di pinggir jalan itu kondisinya sangat biasa saja. Bahkan tak sedikit juga yang amburadul atau asal-asalan. Sekarang di era milenium ini keadaan warung-warung tersebut sudah canggih dan modern.
Lapor Hansip
17-10-2019 14:05

Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market

Past Hot Thread
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market

Dulu yang namanya warung kopi atau warung kelontong di pinggir jalan itu kondisinya sangat biasa saja. Bahkan tak sedikit juga yang amburadul atau asal-asalan. Sekarang di era milenium ini keadaan warung-warung tersebut sudah canggih dan modern.

Bukan hanya penampilan fisik bangunannya saja, tapi secara menu dan fasilitas juga nyaris setara dengan minimarket yang bertebaran dimana mana.

Sekarang mari kita lihat satu-persatu seperti apa penampakan warung kopi atau warung kelontong kekinian tersebut........ emoticon-Ngacir


Quote:
Warung Pintar

Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market

Dalam dua hingga tiga tahun terakhir lapak dengan nama warung pintar ini semakin eksis saja. Warung franchise dengan booth warna kuning ini biasanya menjual berbagai macam kopi, rokok, minuman ringan, cemilan, hingga pulsa. Pokoknya lengkap deh......

Gak cuma itu, warung pintar juga menjual tiket pesawat dan kereta api secara online. Bahkan melayani juga berbagai macam jenis pembayaran. Seperti angsuran kendaraan, BPJS, token listrik, PDAM, dan lain-lain. Canggih bukan? Padahal cuma warung pinggir jalan loh....

emoticon-Leh Uga

Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market

Di warung pintar tersedia juga berbagai fasilitas gratis bagi para pelanggan yang datang. Seperti Wi-fi, charge hp, hingga televisi. Hebatnya lagi warung pintar ini dalam proses transaksinya sudah menggunakan sistem scanning barcode. Udah gitu pake CCTV pula.....

emoticon-Leh Uga

Sayangnya warung pintar belum tersebar di seluruh Indonesia. Di pulau Jawa saja warung pintar baru ada di daerah tertentu saja. Seperti di Jakarta, sebagian wilayah Banten dan Jawa Barat. Paling jauh itu ada di Banyuwangi.



Quote:
Warung POP

Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market

Konsepnya hampir mirip dengan warung pintar. Yang membedakan hanya warna booth nya saja. Jika warung pintar berwarna kuning maka warung pop ini identik dengan warna hijau.

Sama halnya dengan warung pintar, warung pop juga menggunakan sistem kemitraan (semacam franchise gitu deh). Jadi buat kalian yang ingin membuka usaha warung pop, tentunya harus mendaftar dulu untuk di survey......



Quote:
Rombong Lottemart

Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market


Lottemart sebagai salah satu perusahaan retailer asal Korea, bekerjasama dengan bank BNI 46 untuk ikut terjun dalam bisnis warung kelontong yang dinamakan 'kulakan kita kita'.

Konsepnya sama saja dengan dua warung di atas. Untuk memiliki rombong atau gerobaknya, kita harus membelinya dengan cara cash atau dicicil selama 24 bulan. Harganya dimulai dari 15 sd 35 jutaan.



Quote:
Warkop Hebrink

Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market

Kalo yang ini no comment deh... Ntar gua malah dibilang lagi ngiklan atau promosi usaha gua sendiri.....

emoticon-Betty


Tapi intinya, warkop gua memiliki booth atau gerobak yang jauh lebih modern, lebih rigid, minimalis, dan lebih bersih.....

Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market

Ada fasilitas 100% gratis seperti : Wifi 20 Mbps juga charge hp. Dan yang paling keren di Warkop Hebrink, tersedia juga TV LED berukuran besar yang selalu memutar musik dan film terbaru dengan kualitas bluray selama 24 jam nonstop......

emoticon-Wagelaseh


Biar kata warung gua konsepnya adalah warkop biasa, tapi soal menu dan fasilitas gak kalah sama kafe atau resto bintang lima yang mahal-mahal itu... Hahahaaaaaa emoticon-Leh Uga


Jadi buat kalian yang berminat untuk membuka usaha warung kelontongan yang bisa dijadikan tempat nongkrong buat ngopi asik. Kalian bisa memilih salah satu dari tiga jenis warung digital ini.....

Sementara itu aja yang bisa gua paparin, semoga informasi ini dapat bermanfaat.....



Oleh : davinof 2019 @kaskus


Source of Pictures : Dokpri & Google Images

Diubah oleh davinof
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Halaman 1 dari 7
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 14:05
Reserved for Updates.......
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kamumaho21 memberi reputasi
2 0
2
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 14:05
Reserved for Comments.........
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kamumaho21 memberi reputasi
2 0
2
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 14:21
mantab juga modelnya,kalo ane buat warung sangat kecil dgn modal etalase konter hp aja( size 6*2*3 kaki) dgn daya tampung bisa dgn tiga/empat tingkatan aja emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 14:47
warung pintar, warung pop, lottemart dari korea, warkop modern ya

bagus juga warung nemploknya franchise gitu
dicat gitu jadi unik ndak kumuh. biasanya yg ditrotoar itu sengnya karatan, cat terkelupas, kotor keliatannya.

promo dikit ya si kk uhuhu
warkopnya bagus donk klo ngasih wifi gratis bisa byk yg mau ngopi lama2 itu... emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 14:53
Sekarang tipe warungnya beragam, terutama yang jual kopi dan makanan. Tapi menarik sih emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan indramamoth memberi reputasi
2 0
2
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 15:54
mantp bre bisa buat inspirasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 16:04
oalah bsa bgtu yah breee emoticon-Nyepi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 16:08
bisa nongkrong lama tuh di warung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
0 1
-1
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 16:17
keren ya
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 16:17
Quote:Original Posted By rantau
bisa nongkrong lama tuh di warung


Beli tapi ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 16:29
Masih ada oke oce...gimana penampakannya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 17:24
Sekarang warung pop up seperti itu jadi salah satu solusi di saat sewa tempat atau tanah sangat mahaaallll
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 17:53
Udah gitu bayar nya pake scan duit digital, udah jamannya begitu emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 18:20
nah gini anak muda yg kreatif, jgn cuma demo doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 18:30
Yang kayak begini yg bikin Indonesia kebal dari goncangan krisi ekonomi global. Harus dilestarikan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
2 0
2
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 18:30
kopi biasanya 2500, ntar di warung tuh malah jadi 10rbemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 18:35
Kena pajak ga?emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 18:47
trnyata bang vinof kang warkop gawl. pantes aja sering HT
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
2 0
2
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 19:21
Inspirasi Startup Baru nih... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
2 0
2
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
17-10-2019 19:30
Quote:Original Posted By littlevan
Udah gitu bayar nya pake scan duit digital, udah jamannya begitu emoticon-Traveller


Nanti bayarnya pakai Bitcoin bre...hhhe
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan davinof memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.