alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
178
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da7a8528012ae2b6a091514/kocak-kelewat-ngantuk-potret-orang-orang-ini-bikin-ngakak-gan
Ngantuk itu emang hal yang manusiawi, hal yang wajar dirasakan manusia. Namun, kalo ngantuknya ngga pada tempatnya, justru bakalan jadi hal yang berbahaya atau malah bikin ngakak. Sama kek beberapa potret orang kelewat ngantuk berikut ini.
Lapor Hansip
17-10-2019 06:31

KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan

Past Hot Thread


Saat rasa ngantuk hadir di waktu yang salah


KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan


Setiap manusia itu bisa merasakan yang namanya ngantuk. Kalau ngga bisa, identitasnya patut dipertanyakan, seperti Lucinta Luna yang identitasnya masih abu-abu. Ngantuk sendiri itu bisa jadi tanda kalo kita udah kelelahan, atau pun tanda-tanda bosen. Contohnya bosen sama pelajaran guru-guru yang ngga menarik sama sekali atau bosen waktu nemenin doi belanja, jalan ke sana-sini. Eh, taunya balik lagi ke tempat awal buat beli.

Nah, ngantuk itu emang hal yang manusiawi, hal yang wajar dirasakan manusia. Namun, kalo ngantuknya ngga pada tempatnya, justru bakalan jadi hal yang berbahaya atau malah bikin ngakak. Sama kek beberapa potret orang kelewat ngantuk berikut ini.

Quote:KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan


Ini adeknya lagi boker. Tapi karena sembelit, jadi poopnya susah keluar. Alhasil, karena bosen nunggu anunya keluar, dia milih bobok dulu. Siapa tahu setelah bangun udah keluar, kan?

Quote:KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan


Efek kecapean berlebih, sampe-sampe tidurnya pun kek begitu.

Quote:KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan


Saat ngantuknya udah ngga ketahan, tiang pun jadi sandaran. Tapi semisal jatuh? Jangan ditanya kelanjutannya, pasti sakit, GanSist.

Quote:KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan


Nah, ini ngantuk ngga pada tempatnya yang justru bikin bahaya. Gimana ngga? Ketiduran pas dibonceng pake motor, sekali jatuh beuh ... bisa-bisa besoknya pake kain kafan.

Quote:KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan


Kelewat santuy atau memang pecinta hal ekstrem ya kayak begini. Kalo bisa tidur di tempat yang memacu adrenalin, kenapa harus tidur di kasur? Kira-kira kek gitulah penjelasan mereka.

Quote:KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan


Saat masih ngantuk sehabis bangun tidur, tapi langsung dibawa olahraga. Ya, jadi kek begini potretnya. Mana napas masih bau jigong lagi.

Quote:KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan


Efek kelamaan main game, pengen berhenti tapi masih seru. Ya, alamatnya kek begini, tepar di warnet. Udah ngga mampu buat pulang ke rumah.

Quote:KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan


Ketika rasa ngantuk udah tingkat dewa, apalagi habis ngantor sampe lembur semaleman. Urat malunya udah putus, jadi ya menikmati mimpi di kursi KRT, tanpa peduli jadi bahan perhatian orang lain, termasuk cewe-cewe cakep.

Quote:KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan

KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan


Adek-adek yang kelewat ngantuk sampe bobo di atas motor. Mungkin efek semaleman nonton sinetron azab atau main game uler di hp nokia hitam-putih.

Quote:KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan


Waduh, berasa kek di pantuy ya, Dek. Santuy amat posenya, berasa kek lagi jemur-jemuran di pantuy sambil menikmati angin sepuy-sepuy.

Quote:KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan


Saat emak ngambil duit di ATM-nya kelamaan. Mungkin, efek gaptek. Ya, si adek bobok aja di lantai. Kalo uang serebunya udah keluar, bangunin aja, Mak.

(*)

Itulah beberapa potret orang-orang kelewat ngantuk. Agan dan Sista pernah ngalamin atau ngeliat orang lain yang ngantuk ngga pada tempatnya. Nyok, sharing pengalamannya di bawah.



Tulisan: Pemikiran Pribadi
Gambar: Google Images
1CAK


Diubah oleh noenlim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Diggie123 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Halaman 1 dari 9
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 06:34


pejwan diamankan untuk tua rumah
emoticon-Toastemoticon-Jempolemoticon-Toast
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 07:36
buat anak2 yg ngebonceng bahaya banget tuh. ane kaio ngeboncengin anak kecil. hampir sepanjang jalan ane teriakin " Jangan ngantuk euy!"
Takut jatuh 😫
Diubah oleh Indriaandrian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Justika1118 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 07:36
pules bgt berasa di rumah nenek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iagus48 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 07:54
Ngantuk berat adalah salah satu hal susah dikontrol, emang gak bisa ditahan lagi...
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan noenlim memberi reputasi
2 0
2
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 07:56
ya ampuuuun 🤣
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan noenlim memberi reputasi
2 0
2
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 08:06
Yg naik motor jangan ditiru yah, it's dangerous
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan noenlim memberi reputasi
2 0
2
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:02
Quote:Original Posted By Indriaandrian
buat anak2 yg ngebonceng bahaya banget tuh. ane kaio ngeboncengin anak kecil. hampir sepanjang jalan ane teriakin " Jangan ngantuk euy!"
Takut jatuh 😫


Betul sekali. Apalagi anak kecil itu bjasanya kalo ngantuk ya bawaanya pengen tidur, ngga peduli di atas motor.
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:03
Quote:Original Posted By yuki26
pules bgt berasa di rumah nenek


Itulah, saking ngantuknya mungkin.
0 0
0
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:03
Quote:Original Posted By iwena
Ngantuk berat adalah salah satu hal susah dikontrol, emang gak bisa ditahan lagi...


Setuju. Ada baiknya lansung dibawa istirahat, daripada kejadian yang ngga-ngga.
0 0
0
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:04
Quote:Original Posted By darmawati040
ya ampuuuun 🤣


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkwk ....
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:04
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
Yg naik motor jangan ditiru yah, it's dangerous


Setuju. Bisa-bisa nyawa melayang.
0 0
0
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:07
Mantap Gan
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:10
Aku pernah tidur di motor..hehe pas dibonceng. ngantuk banget, tapi ya tidurnya masih dalam keadaan sadar, gak sampai kebawa di alam mimpi
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:11
Ya Allah. Apa cuma ane yang gak fokus sama tulisan melainkan sama gambar?emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
amrulseven dan noenlim memberi reputasi
2 0
2
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:11
ane ngantukan juga nih, kalo bimcemg motor kena angin apalagi
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:14
Bahaya tuh gan yg anak anak diboncengin terus tidur kok yg depan gak kerasa ya.
Baiknya sih kalo gitu ya dikasih tali gt gan, ditalikan ke badan anak biar kalonngantuk gak sampe kaya gt, takutnya kejungkel jatoh dr motor
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:27
Itu sih kelewat nekad, ngebahayain diri sendiri ma orang lain emoticon-Cape deeehh Mending kalo nyium aspal doank, kalo kendaraan di belakangnya ikutan nyium juga gimana coba emoticon-Sorry
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:40
Quote:Original Posted By noenlim


pejwan diamankan untuk tua rumah
emoticon-Toastemoticon-Jempolemoticon-Toast


Quote:Original Posted By Indriaandrian
buat anak2 yg ngebonceng bahaya banget tuh. ane kaio ngeboncengin anak kecil. hampir sepanjang jalan ane teriakin " Jangan ngantuk euy!"
Takut jatuh 😫


Iya bener banget, saya takut kalau anak tidur, melipir dulu, ada aja yang ingetin orang dijalan
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:47
Astaga 😆
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Kelewat Ngantuk, Potret Orang-Orang Ini Bikin Ngakak Gan
17-10-2019 09:51
bahaya yg di motor, yg di wc tuh jijik kan jadi kena poop hahaha
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.