alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da7360588b3cb290e5712b8/keindahan-motor-klasik-yang-dibandrol-90-juta-motor-sport-mah-lewat
Motor klasik Panther M65 ini memiliki mesin satu silinder tegak dengan kubikasi 250cc. Motor buatan CBU inggris ini dibikin pada tahun 1953. Hebatnya motor ini pernah ditawar dengan harga 90 juta rupiah.
Lapor Hansip
16-10-2019 22:23

Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.

Past Hot Thread
Sepeda motor adalah kendaraan praktis untuk setiap kebutuhan perjalanan sehari-hari. Selain mudah digunakan oleh semua usia, sepeda motor juga dipunyai oleh hampir semua kalangan genkz.

Sepeda motor juga memiliki bensin yang lumayan irit, kalau ga kemana-mana. Wkwk
Di Indonesia sendiri lebih banyak pengguna sepeda motor daripada kendaraan yang lain, dan jenisnya pun juga bervariasi genkz.

Mulai dari "motor bebek" (buat bapak-bapak), "motor metic" (buat emak-emak dan cewek alay), "motor sports" (buat si Macho yang kaya gw 😎), "motor balap" (untuk yang suka ngetrack), "motor klasik" (untuk pecinta seni dan keindahan ✌).

Dan masih banyak lagi yang gak mungkin gw sebutin satu-satu. (Untuk menghindari tread ini kepenuhan dengan jenis motor 😅).

Ngomong-ngemeng "Motor Klasik"nih, gw punya info terbaru mengenai motor klasik yang satu ini. Konon katanya motor ini sangat langka didunia, bahkan sampe dibandrol 90 Jutaan genkz!! Wow!! Amazing!! 😲
Seperti apakah bentuknya, yuk kita lihat.


- Panther M65 Tahun 1953 -

Quote:Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.

Merek dari motor yang super duper klasik tersebut adalah "Panther M65"(kaya merek mobil ya? "Isuzu Panther"). Tapi yang satu ini bukan mobil genkz, tapi motor buatan CBU inggris pada tahun 1953.

Motor klasik Panther M65 ini memiliki mesin satu silinder tegak dengan kubikasi 250cc. Uniknya ini motor suaranya alus pisan genkz.

Salah satu orang beruntung yang memiliki motor super klasik tersebut adalah Kartika Eko Nugroho anggota dari Iron Buffalo, dari Boyolali.

Cerita punya cerita, itu motor dulu dibeli dari kawannya dengan harga 5,5 jutaan, sekitar tahun 2004-2005. Wujud motor pada saat itu masih dalam kedaan asli (belum dipermak). (Lu kate celana dipermak. 😂)
emoticon-Leh Uga

Kemudian eko (begitu sapaannya) mulai sedikit memodifikasi pada mesin, dan juga mengecat ulang pada body motor. Agar motor terlihat bersih dan rapi, tanpa mengubah bentuk dan suara orisinilnya.

Quote:Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.


Motor tersebut sudah pernah dibandrol orang dengan harga 90 juta genkz. Namun Eko menegaskan takkan pernah menjual motor klasik bin langka tersebut, berapapun harga yang ditawarkan. Sepertinya Eko sudah mengubur "Asa" para pecinta motor klasik genkz.

Quote:Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.


Seolah-olah motor tersebut sudah menjadi NKRI bagi dirinya.
Semoga motor klasiknya awet terus mas Eko, seawet pendirianmu pada motor tersebut.
emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)"NKRI HARGA MATI" emoticon-I Love Indonesia (S)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
aparian dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Halaman 1 dari 3
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
16-10-2019 22:49
niw supra pit tetap dihati emoticon-Cool
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
1 0
1
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
17-10-2019 17:31
Quote:Original Posted By servesiwi
niw supra pit tetap dihati emoticon-Cool


Aasiyaapp.
Rambut bole sama hitam ya gan, kalo soal demen tetep beda beda.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
17-10-2019 18:44
Quote:Original Posted By NadarNadz
Aasiyaapp.
Rambut bole sama hitam ya gan, kalo soal demen tetep beda beda.
emoticon-Shakehand2


Prinsip 3M
Murah Meriah Mantap emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
1 0
1
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
17-10-2019 19:20
Quote:Original Posted By servesiwi
Prinsip 3M
Murah Meriah Mantap emoticon-Stick Out Tongue


Anak kost ya gan?
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
17-10-2019 19:23
montor jaman perangKeindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
1 0
1
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
17-10-2019 19:23
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
montor jaman perangKeindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.


Perang ape ye? Lupa gw.
emoticon-Cape d...
0 0
0
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
19-10-2019 19:27
Tetep jupiter z gan, hehe...
profile-picture
profile-picture
liee dan NadarNadz memberi reputasi
2 0
2
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
19-10-2019 20:05
Quote:Original Posted By 1syarif
Tetep jupiter z gan, hehe...


Cb 70 selalu di hati gan.
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
19-10-2019 20:41
kereenn bangeett gaannn, keliatan gagah banget iniii.
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
1 0
1
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
19-10-2019 23:48
keren banget gan, banyak motor-motor sekarang yang dimodif kayak gini
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
1 0
1
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
20-10-2019 00:59
Coba dibikin thai look gan emoticon-NgakakKeindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
1 0
1
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
20-10-2019 06:53
woww cakepp dah
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
1 0
1
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
20-10-2019 06:54
Quote:Original Posted By NadarNadz
Cb 70 selalu di hati gan.
emoticon-2 Jempol


Mantul ya emoticon-Goyang
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
1 0
1
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
20-10-2019 08:05
Quote:Original Posted By aquarian95
kereenn bangeett gaannn, keliatan gagah banget iniii.


Segagah dedy cobuzier ga?
emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By roeang15
keren banget gan, banyak motor-motor sekarang yang dimodif kayak gini


Iye gan, klasik sederhana. Tapi tetap membahana.
emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By vinobrembo
Coba dibikin thai look gan emoticon-NgakakKeindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.


Waduh gan, itu uda modif tingkat elite gan.
Lambaikan tangan gw.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By pabloo
woww cakepp dah


Bingit gan.
emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By pabloo
Mantul ya :goyang


Mantap betuuuullll...!!
emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Lihat 1 balasan
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
Lapor Hansip
20-10-2019 16:23
Balasan post NadarNadz
segagah toreto gan haha
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
1 0
1
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
20-10-2019 17:30
Quote:Original Posted By aquarian95
segagah toreto gan haha


Klasik power hah?!
emoticon-Wowemoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
Lapor Hansip
20-10-2019 17:34
Balasan post NadarNadz
benaarr sekali gan haha toreto suka yang klasik tapi powernya gokiill gan haha
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
1 0
1
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
20-10-2019 17:38
Quote:Original Posted By aquarian95
benaarr sekali gan haha toreto suka yang klasik tapi powernya gokiill gan haha


9000 tenaga kuda, gimana ga gokill ga?!
emoticon-Wowemoticon-2 Jempol
0 0
0
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
20-10-2019 19:43
waahhh kalo motor klasik maahhh jangan ditanya harganya gann!!! emang bakal bikin tercengang!!! hahahaha makanya banyak yang bilang hobi terhadap barang barang klasik tuh termasuk hobi yang mahaalll
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
1 0
1
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
20-10-2019 20:55
Quote:Original Posted By blunar
waahhh kalo motor klasik maahhh jangan ditanya harganya gann!!! emang bakal bikin tercengang!!! hahahaha makanya banyak yang bilang hobi terhadap barang barang klasik tuh termasuk hobi yang mahaalll


Setubuh dan sehati banget dah ama agan yang satu ini.
emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
profile-picture
blunar memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 5.000
Rp 125.000
kaos-raglan-jdm---putih
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.