Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangnoidenAvatar border
TS
bangnoiden
Nikmati Halloween dengan Film Animasi Ini, Kenapa Tidak?




Setiap tanggal 31 Oktober adalah hari perayaan Halloween. Memang terdengar asing bagi masyarakat Indonesia, tetapi bagi negara bagian Eropa sana malah jadi hari yang dinantih-nanti, GanSist. Mereka akan make kostum aneh-aneh yang biasanya berkaitan dengan hal-hal mistis, entah nenek sihir, monster, vampir, dan banyak lagi.

Namun, bagi ane mustahil buat ngerayain halloween. Kenapa? Nah, kalo ane make kostum kek genderuwo, tuyul, adanya malah disangka orang stres. Wong ane tinggal di desa yang sama sekali asing sana ntuh istilah halloween. Eh, tapi setelah ane pikir, ngga perlu tuh ngerayain halloween dengan ikut-ikutan pake kostum segala macem. Cukup duduk manis di rumah, menikmati film halloween juga ngga kalah seru, kok.

Nah, mumpung lagi ngomongin nonton film di hari halloween. Ane mau nyaranin film yang bisa jadi pilihan buat mereka yang ngga suka film jump scare dan horor, yaitu film animasi. Tenang, tetap ada nuansa halloween-nya, kok. Apa aja, ya? Langsung cekidot aja, GanSist!

1. Corpse Bride



Film ini dibuat tahun 2005 dengan teknik stop-motion. Bercerita tentang hantu pengantin wanita yang dilamar secara tak sengaja oleh seorang pria bernama Victor. Hal itu membuat si pengantin mayat bebas dari dunia arwah penasaran sekaligus membuat Victor terikat dengannya. Penasaran bagaimana cerita lengkapnya, langsung nonton saja GanSist.

2. ParaNorman



Film ini menyusung konsep petualangan dengan selipam horor dan komedi. Selama film berlangsung, dijamin ngga akan bosan. Serunya petualangan tokoh ditambah komedi-komedi ringan, film ini cukup direkomendasikan saat menikmati hari halloween.

3. Monster House



Bercerita tentang misteri sebuah rumah misterius. Nah, dalam film ini, ada DJ dan Chowder yang akan mengupas misteri di balik rumah misterius itu.

4. Coraline



Diadaptasi dari novel dengan judul serupa, bercerita tentang Coraline yang pindah ke sebuah rumah tua bernama The Pink Palace. Nah, di rumah inilah keanehan mulai terjadi, di mana ada sebuah pintu kecil yang membawa Coraline ke dunia paralel. Film ini dijamin bisa bikin GanSiat tegang dengan jalur cerita yang apik. Rocemended banget, GanSist.

5. Coco



Film Disney yang satu ini memiliki alur dan cerita apik yang menyentuh. Bercerita tentang seorang anak berusia 12 tahun yang bermimpi menjadi seorang musisi, tetapi dikekang oleh sang keluarga. Kalo ane bocorin inti ceritanya, ane yakin film-nya jadi ngga seru. Jadi, ane saranin GanSist langsung cuss nonton aja.

(*)

Sumber: Opini Pribadi
SUMBER 1
Google Images
ceuhettyAvatar border
sebelahblogAvatar border
zafinsyurgaAvatar border
zafinsyurga dan 3 lainnya memberi reputasi
4
818
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.