News
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da29b94facb955ca93d58df/del-piero-hilang-satu-bulan-gan
JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah lebih dari sebulan, Misliyati (50) tak lagi melihat batang hidung anak keduanya, Muhammad Del Piero (11). Saat itu, anaknya yang baru duduk di bangku kelas dua sekolah dasar itu, menghilang setelah jam pulang sekolah bersama temannya bernama Rian. Kakak Del Piero, Regina (13) hanya dititipkan tas sekolahnya untuk dibawa pulang. Sejak itu, Misliyati terus mencari keberad
Lapor Hansip
13-10-2019 10:35

Del Piero hilang satu bulan gan :(

Del Piero hilang satu bulan gan :(
JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah lebih dari sebulan, Misliyati (50) tak lagi melihat batang hidung anak keduanya, Muhammad Del Piero (11).

Saat itu, anaknya yang baru duduk di bangku kelas dua sekolah dasar itu, menghilang setelah jam pulang sekolah bersama temannya bernama Rian.

Kakak Del Piero, Regina (13) hanya dititipkan tas sekolahnya untuk dibawa pulang.

Sejak itu, Misliyati terus mencari keberadaan anaknya.

Namun, hingga kini pencariannya belum membuahkan hasil.

Selebaran yang berisi informasi tentang hilangnya Del Piero sudah disebar. Selebaran itu bahkan telah viral di media sosial.

TribunJakarta menyambangi kediaman Misliyati yang terletak di Rumah Susun (Rusun) Albo, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Di sebuah rusun dengan dua kamar, Misliyati tinggal bersama lima anaknya.

Sembari duduk di depan rumahnya yang terdengar bising oleh teriakan riang anak-anak rusun, ia menceritakan bagaimana Del Piero hilang.

Misliyati tak ingat persis kapan hilangnya Del Piero, ia hanya mengingat kejadian itu berlangsung pada hari Jumat sebulan yang lalu.

Saat itu, lanjut Misliyati, kakak tertua, Diah Noktavia Regina pulang sekolah dengan membawa tas dari Del Piero.

Del Piero menitipkan tasnya kepada Regina seusai pulang sekolah.

"Dia memang anaknya suka main warnet. Pas pulang sekolah dia nitip tas sama kakaknya yang satu sekolah dengan dia. Dia pergi sama temannya Rian," cerita Misliyati kepada TribunJakarta.com pada Sabtu (12/10/2019) siang.

Namun, selama satu hari itu, Misliyati tak mendengar kabar dari Del Piero.

Regina memberitahu bahwa Del Piero pergi bersama Rian untuk bermain warnet di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK).

"Padahal Rian enggak pernah jauh-jauh kalau main warnet. PIK saja dia enggak tahu pasti di mana," bebernya.

Esok hari setelah hilangnya Del Piero, Misliyati mencari keberadaan anak keduanya itu.

Perempuan asal Purbalingga, Jawa Tengah itu bersama suaminya, Dian Kristiani terus mencari keberadaan Del Piero.


"Saya cari ke warnet-warnet dekat sekolahan tempat dia biasa main. Tanya ke teman-temannya juga. Tapi belum juga ketemu," tambahnya.

Dian juga sudah mencoba melaporkan kepada pihak sekolah.

Namun, kepala sekolah mengarahkannya untuk melaporkan ke polisi.

Diduga diajak ngamen
Misliyati menduga Del Piero tak hanya diajak kabur untuk bermain games di warnet.

Namun, ia juga disuruh menjadi pengamen dan tinggal di sembarang tempat.

Sebab, lanjut Misliyati, anaknya sudah terbiasa ngamen sejak dulu.

"Anak saya memang suka ngamen di sekitar sini aja. Biasanya uang ngamen buat main warnet. Padahal juga sudah saya ongkosin dia kalau ke mana-mana," katanya.

Sejak Del Piero hilang, Misliyati rutin setiap hari mencarinya.

Biasanya seusai bekerja, mulai pukul 16.30 hingga lewat dini hari, ia terus mencari-cari Del Piero.

"Tapi enggak ketemu. Cuma ya bagaimana nyari jarum di tumpukan jerami. Jakarta kan luas kalau sendiri kan enggak mampu," tambahnya.

Bahkan, ia juga sudah menyambangi orang pintar untuk mengetahui keberadaan Del Piero.

Kata orang pintar itu, anaknya tampak kian kurus.

"Ia juga sebenarnya ingin pulang. Tapi dihalang-halangi oleh Rian kata orang pintar itu," terangnya.

Perempuan yang bekerja sebagai petugas kebersihan di Rusun Tipar Cakung ini juga sudah membuat selebaran terkait hilangnya Del Piero.

Selebaran itu pun juga sudah diedarkan ke orang-orang.

Ia berharap anaknya lekas ditemukan oleh orang yang melihatnya.

"Saya khawatir sama anak saya. Saya suka lemas ketika ngepel mikirin dia. Dia anak laki-laki satu-satunya. Semoga ada orang baik yang nemuin dia," ujarnya. (SATRIO SARWO TRENGGINAS)

Kirain del piero mantan pemain persib bu emoticon-Frown
Semoga cepat ketemu anaknya bu emoticon-Frown

https://megapolitan.kompas.com/read/2019/10/13/08060691/viral-anak-bernama-del-piero-sudah-menghilang-satu-bulan-begini-kisahnya?page=all#page2
Diubah oleh samwise
0
Masuk untuk memberikan balasan
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 10:36
muhammad del pero
.anjif
0 0
0
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 10:39
Mungkin lg mudik ke italia sono

emoticon-Ngakak
0 0
0
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 10:44
Kok ga sekalian dinamai del monte gt lho..
0 0
0
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 11:02
Dah ketemu

Del Piero Ditemukan di Klender, Menghilang Sebulan untuk Ngamen dan Main di Warnet
https://megapolitan.kompas.com/read/...gamen-dan-main
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 11:27
Kabotan jeneng
profile-picture
lubizers memberi reputasi
1 0
1
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 11:33
Quote:Original Posted By mendadakranger
Dah ketemu

Del Piero Ditemukan di Klender, Menghilang Sebulan untuk Ngamen dan Main di Warnet
https://megapolitan.kompas.com/read/...gamen-dan-main


Astaga...!!!


Bocah... !!!bocah...!!! bikin susah ortunya saja... emoticon-Nohope


Hidup di jalanan,,, utk anak seumuran gitu... bisa rawan SODOMI dan FEDHOPILIA... emoticon-Takut


Kalau gw jadi ortunya...??? Sdh langsung gw periksain tuh DUBUR dan ANGGOTA TUBUH LAINNYA di rumah sakit... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh cellato
0 0
0
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 11:34
Semoga cepet ketemu anaknya bu

Btw si ibu or bapa dulu pasti ngefans sama wasit makanya anaknya d kasi nama itu..eehhh emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh putihabuabua
0 0
0
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 11:41
Mudah2an cepet ketemu.. emoticon-Turut Berduka

Hanya anak2 anjink yang bisa ketawa di tread beginian.. Gue doain kalian mandul semua babi.. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
autistic.dog memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 11:55
Quote:Original Posted By mendadakranger
Dah ketemu

Del Piero Ditemukan di Klender, Menghilang Sebulan untuk Ngamen dan Main di Warnet
https://megapolitan.kompas.com/read/...gamen-dan-main


Wah kecanduan game tuh anak musti diobati
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 12:00
Nyusul mbahnya ke itali
0 0
0
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 12:10
Quote:Original Posted By mendadakranger
Dah ketemu

Del Piero Ditemukan di Klender, Menghilang Sebulan untuk Ngamen dan Main di Warnet
https://megapolitan.kompas.com/read/...gamen-dan-main

Akuk baca kaget
Quote:Original Posted By putihabuabua
Semoga cepet ketemu anaknya bu

Btw si ibu or bapa dulu pasti ngefans sama wasit makanya anaknya d kasi nama itu..eehhh emoticon-Hammer (S)


Ama badut om wkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 12:11
lagi ketemuan ama calon klub baru

ternyata ...
0 0
0
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 12:13
Lah delpiero terakhir di klub australi kan.??
0 0
0
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 13:12
ane lebih fokus ke orang pinternya, enak banget jadi orang pinter ditanya orang ilang tinggal jawab sesuai kronologi, anaknya kurus dan dihalang halangin rian buat pulang.dikata ngebantu buat nemuin apa kalo jawabnya gitu doang emoticon-Blue Guy Bata (L)

jaman canggih gini masi percaya sama orang goblok yang ngebego2in orang dengan ngaku orang pinter itu sih kebangetan emoticon-sad
0 0
0
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 13:19
Quote:Original Posted By kardus2019
Orangnya ngamen buat main di warnet,kok ga boleh diketawain?


Gue lagi ngomongin emaknya.. Bukan anaknya..

Sebagai sesama orang tua, wajar gue simpatik ama perasaan ortunya.. emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 16:27
Busyet, tuh anak minimal bs ngumpulin 20rb/hari kalau mau main paket 5 jam atau paket gocengan(2 jam), blum lg makan.
0 0
0
Del Piero hilang satu bulan gan :(
13-10-2019 17:38
Quote:Original Posted By putihabuabua
Eits tp badut elite kynya soale dari eropah emoticon-Malu (S)


Iya gan punya BOH runner up ysng gaada yang punya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia