alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da02cc1af7e936f87095baf/kondisi-wiranto-pasca-penusukan-usus-sampai-dipotong
Informasi mengenai kondisi Menko Polhukam Wiranto setelah menjalani operasi akibat luka tusuk yang dialaminya di Pandeglang, Banten, kemarin (Kamis, 10/10) cukup memprihatinkan. Wiranto dikabarkan kehilangan banyak darah. Luka yang dialaminya kelihatannya lebih parah di bagian dalam, sehingga darah tidak langsung mengucur, tetapi tertahan oleh jaringan kulit perut. Selanjutnya, gunting yang diguna
Lapor Hansip
11-10-2019 14:18

Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong

Informasi mengenai kondisi Menko Polhukam Wiranto setelah menjalani operasi akibat luka tusuk yang dialaminya di Pandeglang, Banten, kemarin (Kamis, 10/10) cukup memprihatinkan.

Wiranto dikabarkan kehilangan banyak darah. Luka yang dialaminya kelihatannya lebih parah di bagian dalam, sehingga darah tidak langsung mengucur, tetapi tertahan oleh jaringan kulit perut.

Selanjutnya, gunting yang digunakan penyerang, Syahril Alamsyah alias Abu Rara, juga mengenai usus.


Akibatnya, usus Wiranto terluka serius dan harus dipotong sebelum disambung kembali dalam operasi yang berlangsung selama tiga jam, Kamis malam.

Informasi yang diperoleh redaksi menyebutkan, walau telah sadar, namun Wiranto masih tidak bisa banyak bergerak. Sekujur tubuhnya dipasang berbagai alat monitor kedokteran untuk berbagai keperluan. Demikian juga dengan jemari.

Wiranto tidak mengenakan pakaian, hanya ditutupi oleh selimut.

Pihak-pihak yang diberi izin khusus untuk membesuk Wiranto hanya diperbolehkan berada di ruang perawatan sekitar dua menit.

Wiranto tidak bisa bicara banyak. Suaranya lemah, dan wajahnya terlihat pucat.

Kepada yang membesuk, mantan Panglima ABRI ini meminta agar dirinya didoakan.

Seseorang yang membesuk Wiranto beberapa saat lalu kepada redaksi menitipkan pesan agar insinuasi dan imajinasi mengenai kondisi Wiranto dihentikan.

“Terus terang, berlinang airmata saya tadi. Bagaimana seorang jenderal yang begitu gagah, tadi tergeletak dengan peralatan-peralatan medis melekat di tubuhnya,” ujarnya.

“Saya sangat marah pada penusuk itu setelah melihat kondisi beliau. Pernyataan yang mengatakan ini sandiwara, itu (maaf) bullshit. Benar. Saya melihat sendiri,” demikian katanya.


https://keamanan.rmol.id/read/2019/1...ampai-dipotong



Tolong ya publik...Stop! Jangan ada lg yg bilang ini drama,, karena luka robek itu gak bisa dibikin drama kecuali cuma benjol segede bakpao! emoticon-Malu


GWS pak wir...,schedule demo makin panjang dan masif, hanya anda yg abadi dan bisa menaklulan situasi genting emoticon-Kiss
Diubah oleh sniper2777
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuliavril dan 8 lainnya memberi reputasi
5
Halaman 1 dari 3
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:21
Iih seram. Di bius gak waktu operasinya pak wir? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
yuliavril dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:21
Semoga lekas sembuh pak... Dan semoga pak presiden selalu dalam lindungan Nya.. Aamiin..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuliavril dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:23
Quote:Original Posted By ntapzzz
Iih seram. Di bius gak waktu operasinya pak wir? emoticon-Takut


Pertanyaan syuper sekali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:26
Quote:Original Posted By jeerabbit
Pertanyaan syuper sekali.


emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:28
Buat yg bilang ini sandiwara, paling lu pingsan nangis2 kalo liat kondisi lu sendiri kek gitu.

Sehat itu mahal, orang rela menghabiskan harta hanya untuk supaya bisa sehat, apa untungnya membuat orang lain yg sudah sehat menjadi sakit ???
Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:29
GWS sj om..

kl sdh sembuh basmi tuh akar2 Radikal,yg kemarin mah cm cecunguk2 sj
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:29
Quote:Original Posted By ntapzzz
Iih seram. Di bius gak waktu operasinya pak wir? emoticon-Takut


Dibius lah. Minimal bius lokal.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:31
Masa masih di biarin, kl perlu angkut2in sekalian tuh yg di medsos yg keliatan seneng banget wiranto kena tusuk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:32
khilaf cuk gw nulis begitu
maapkeun saya postingannya sudah saya hapus
tolong sudahi jangan bully saya lagi ditwitter

emoticon-Belgiaemoticon-Ngakak
Diubah oleh RastAVArianA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alanaf98 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:33
Quote:Original Posted By lupis.manis
Dibius lah. Minimal bius lokal.


Cuma dibius lokal. Seram juga emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:34
masih lumayan usus yang dipotong ketimbang si onoh malah pusakanya yg dipotong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
Lapor Hansip
11-10-2019 14:35
Balasan post jualpcyagan
Orang2 yg bilang kejadian ini sandiwara, sama terkutuknya dengan orang2 yg bilang Novel sandiwara di siram air keras.

Nasbung & nastak garis keras memang biadab, same shit different asshole.
Diubah oleh aleet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:36
Quote:Original Posted By ntapzzz
Cuma dibius lokal. Seram juga emoticon-Takut


Jangan dipelintir, kadrun! emoticon-Big Grin

Ane bilang, minimal bius lokal! Minimal!
Ente khitan juga minumal bius lokal kan?


Nih video asli, yang kata Hanum Rakus dan kadrun bilang settingan:

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bandarjigonk dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 5 balasan
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:40
Quote:Original Posted By lupis.manis
Jangan dipelintir, kadrun! emoticon-Big Grin

Ane bilang, minimal bius lokal! Minimal!
Ente khitan juga minumal bius lokal kan?


Nih video asli, yang kata Hanum Rakus dan kadrun bilang settingan:

{thread_title}


Kadran kadrun apa sih. emoticon-Salaman

Siapa yang pelintir emoticon-Marah

Iya itu kan ane pakai klaim ente, berarti bius lokal masih masuk. Iya ane sunat bius lokal, yang total juga pernah. emoticon-Salaman


Gak ada urusan ane sama anum emoticon-Salaman
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:40
Quote:Original Posted By lupis.manis
Jangan dipelintir, kadrun! emoticon-Big Grin

Ane bilang, minimal bius lokal! Minimal!
Ente khitan juga minumal bius lokal kan?


Nih video asli, yang kata Hanum Rakus dan kadrun bilang settingan:

{thread_title}


Wihh ngeri emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kageninja dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:45
Quote:Original Posted By lupis.manis
Jangan dipelintir, kadrun! emoticon-Big Grin

Ane bilang, minimal bius lokal! Minimal!
Ente khitan juga minumal bius lokal kan?


Nih video asli, yang kata Hanum Rakus dan kadrun bilang settingan:

{thread_title}


Yg lebih jelas ini emoticon-cystg


Btw sanggar beud itu orgemoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
Lapor Hansip
11-10-2019 14:45
Balasan post lupis.manis
Quote:Original Posted By lupis.manis


Jangan dipelintir, kadrun! emoticon-Big Grin

Ane bilang, minimal bius lokal! Minimal!
Ente khitan juga minumal bius lokal kan?


Nih video asli, yang kata Hanum Rakus dan kadrun bilang settingan:

{thread_title}



buset, gerakan nya cepet banget tuh penusuk
yg lainnya semua slow mo, penusuk doank yg gerakannya kayak normal gitu
udah kayak ninja beneran
1 ayunan tangan langsung 2 tusukan gitu
gileeeee
0 0
0
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:46
Quote:Original Posted By ntapzzz
Kadran kadrun apa sih. emoticon-Salaman

Siapa yang pelintir emoticon-Marah

Iya itu kan ane pakai klaim ente, berarti bius lokal masih masuk. Iya ane sunat bius lokal, yang total juga pernah. emoticon-Salaman


Gak ada urusan ane sama anum emoticon-Salaman


Kadrun bajinganemoticon-Lempar Bata
0 0
0
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
Lapor Hansip
11-10-2019 14:46
Balasan post aleet
@aleet setuju
Nastak radikal bajer gak hoax gk makan model i.am.legend dkk
Kl nasbung radikal, gk paok gak beriman model
Antonyus dkk

Mereka ini biang kekacauan negara
Pokoknya dr sudut pandang mereka
Junjungan merekalah yg mutlak maha benar
0 0
0
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
11-10-2019 14:48
Quote:Original Posted By lupis.manis
Jangan dipelintir, kadrun! emoticon-Big Grin

Ane bilang, minimal bius lokal! Minimal!
Ente khitan juga minumal bius lokal kan?


Nih video asli, yang kata Hanum Rakus dan kadrun bilang settingan:

{thread_title}



Gila yg Nusuk cepet bgt dtg nya ke arah pak Wiranto... Ninja beneran ini..
emoticon-Bingung

Yg bilang settingan.
Moga kelen semua ketusuk perut nya Cuk ! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Btw.. GWS bpk Menko Wiranto.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan lupis.manis memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.