alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e9352349d0f72fb0e85c0/humor-ngeres-keluarga-muda
Lapor Hansip
10-10-2019 09:11
Humor Ngeres Keluarga Muda
HUMOR NGERES
bapak emak dan anak keluar bareng


Halo agan-agan, kesempatan kali ini ane ingin membagi sebuah kisah lucu yang ane dapat dari temen ane. Kisah ini merupakan salah satu dari rangkaian cerita humor ngeres yang ada di blog ini. Yuk, simak cerita yang mudah-mudahan bisa bikin ngakak ini Gan

emoticon-Hot News



Sebuah keluarga muda yang baru mempunyai satu anak berumur 5 tahun (yang bernama Yogi) tinggal di sebuah rumah kecil tipe 21. Karena tinggal di rumah tipe 21 yang hanya memiliki 1 kamar tidur, seluruh anggota keluarga yaitu emak, bapak, dan anaknya (Yogi) tidur dalam satu kamar dan satu tempat tidur. Hal ini sebetulnya tidak begitu masalah, hanya saja setiap kali si emak dan si bapak pingin “bobo-boboan” harus kucing-kucingan menunggu si Yogi tidur dulu. cerita humor ngeres

Untuk memastikan si Yogi sudah tidur atau belum, emak dan bapaknya selalu mengetest dengan cara memanggil si Yogi dari ruang tamu. Kalau si Yogi dipanggil menyahut, berarti dia belum tidur, sedangkan kalau si Yogi diam berarti sudah tidur dan aman untuk melakukan kuda-kudaan. 

Nah, suatu malam emak dan bapak Yogi sedang lagi pingin banget buat begituan, dan kebetulan si Yogi sudah terlihat tidur pulas. Si bapak pun mencoba mengetes dengan memanggilnya. 

BAPAK : “Yogiiii….?!!!”
YOGI : ”Ya, pak ?” 
BAPAK : “Wah, ternyata Yogi belum tidur." (dalam hati si Bapak)

Mereka pun terpaksa menunggu. - - - Setengah jam berlalu, si emak gantian mengetest lagi.

EMAK : “Yogiii….?!!!”
YOGI : ”Yaa, buuu ?”
BAPAK : ”Sial, belum tidur juga!” (serapah si bapak lagi dalam hati -saking jengkelnya-).

Dengan terpaksa, mereka menunggu lagi. 
Setengah jam kemudian ditest lagi, nyatanya si Yogi masih juga belum tidur. Berkali-kali ditest begitu terus (si Yogi tidak tidur-tidur). Akhirnya, si bapak dan emak habis kesabarannya. Yogi kemudian dibangunkan dan dimarahi habis-habisan. Yogi pun menangis dan bingung soalnya khan ia nggak tahu apa masalahnya. 

Pagi harinya, di sekolah Yogi curhat dan mengadu pada sang ibu guru tentang kejadian yang dialaminya semalam. Setelah si Ibu guru mendengarkan pengaduan Yogi, ia pun kemudian menasehati si Yogi. 

GURU : ” Yogi, kalau sudah larut malam di atas jam 10.00, Yogi harus tidur. Dan kalau orang tua Yogi memanggil, Yogi tidak usah menyahut. Pura-pura saja tidak  mendengar ya!.”
YOGI : “Baiklah, Bu.”

Malam harinya, Yogi mengikuti arahan dan nasehat si ibu guru. Beberapa kali Yogi dipanggil-panggil tapi tidak menyahut. Padahal Yogi sebetulnya mendengar karena memang ia masih belum tidur. Pikir Yogi, daripada dimarah lagi karena belum tidur, mending diam saja.

Bapak dan emaknya sepakat berkesimpulan kalau si Yogi ternyata sudah tidur. Mereka pun setuju untuk langsung memulai permainan panasnya. Lampu kamarpun di matikan. Si Yogi yang sebenarnya ketakutan karena gelap, diam saja karena  takut dimarahi emak bapaknya.

Permainan berjalan seru dan panas, heboh, serta menggairahkan. Sampai-sampai si Yogi keheranan dengan apa yang dilakukan oleh emak bapaknya. Tapi dia tetap saja diam dan tak berani bersuara. Sampai akhirnya emak bapaknya sudah mau mencapai puncak.emoticon-Cipok

BAPAK : ”Aduuuh, maah … aku mau keluar sebentar lagi !!!” (Si Bapak ngomong sambil gemetaran)
EMAK : ”Aaku juga mau keluaarrrrr, Paaah!” (Kata si emak sambil merem melek)
YOGI : ”YOGI IKUTTTTTTT !!!!” (Yogi langsung teriak ketakutan)emoticon-Baby Boy 1

Hahaha. Gimana gan? Lucu nggak nih. Haduh, si Yogi malah ngira kalau emak bapaknya mau keluar kamar. Padahal mah pada mau keluar cairan. Emak bapaknya pun gelagepan karena ke gep sama anaknya yang ternyata belum tidur.emoticon-Baby Boy 1


sumber
KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
10-10-2019 09:17
Lucu. Ente Bapaknya yogi ya?
emoticon-Big Grin
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
1
10-10-2019 09:20
wah si yogi, bisa aje.
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
1
10-10-2019 09:23
kocak gan, cerita yg mengajak pembacanya untuk berimajinasi
Humor Ngeres Keluarga MudaHumor Ngeres Keluarga Muda
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
1
10-10-2019 10:00
Quote:Original Posted By langkasenenge
Lucu. Ente Bapaknya yogi ya?
emoticon-Big Grin


Bapanya yogi sekarang jadi tkw..
Semenjak kejadian ituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
10-10-2019 10:00
Quote:Original Posted By perihbanget
wah si yogi, bisa aje.


Si yogi pura pura polosemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0
10-10-2019 10:02
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
kocak gan, cerita yg mengajak pembacanya untuk berimajinasi
Humor Ngeres Keluarga MudaHumor Ngeres Keluarga Muda


Klo imajinasi dah. Masuk ceritanya tambah kocakemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0
10-10-2019 10:04
joke clasic... udah ada dari tahun 90an mungkin lebih jauh kebelakang emoticon-Angkat Beer gw dah denger joke ini dari kelas 3 SD
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
1
10-10-2019 10:04
pas mamah mau keluar itu gan.
emoticon-Malu (S)
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
1
11-10-2019 11:45
saya tidak dilibatkan.
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
1
11-10-2019 18:24
Quote:Original Posted By Afrodisiac
saya tidak dilibatkan.


Mau ikut si yogiemoticon-Om Telolet Om!
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
14-10-2019 14:12
Balasan post sonyreswanto
Gak mau ikut yogi. Mau nya ikut papa yogi.
(BTW nama manager ane Yogi, bapak nya owner. jadi ini cerita tentang Pak Boss dan Bu Boss)
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh Afrodisiac
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
1
15-10-2019 00:08
Quote:Original Posted By Afrodisiac
Gak mau ikut yogi. Mau nya ikut papa yogi.
(BTW nama manager ane Yogi, bapak nya owner. jadi ini cerita tentang Pak Boss dan Bu Boss)
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakbisa jadi masakecil nya bos ente ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.