alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e610368cc9555e6195810/halloween-pesta-yang-bikin-merinding-tempat-bertemunya-para-hantu
Lapor Hansip
10-10-2019 05:36
Halloween Pesta Yang Bikin Merinding, Tempat Bertemunya Para Hantu
Halloween Pesta Yang Bikin Merinding, Tempat Bertemunya Para Hantu


Halloween Pesta Yang Bikin Merinding, Tempat Bertemunya Para Hantu


Apa kabar Agan Sista semuanya, di seluruh Nusantara, semoga hari ini dalam keadaan sehat walafiat, bahagia selamanya. Jumpa kembali dengan Ane, penulis yang ingin tetap Istiqamah menulis.

Kali ini Ane ingin menulis pesta yang sedang ramai dibicarakan anak-anak muda yang ada di kota. Karena jujur saja di lingkungan Ane tinggal tepatnya di Desa Kasocikal nggak ngerti sama sekali apa itu pesta Halloween.

Tahunya dari Film-film yang ada di TV, kalau Film Halloween itu ya berkumpulnya para hantu yang sedang ngadain pesta.

Perayaan Halloween yang diperingati tanggal 31 Oktober itu telah menyita mata, tidak sedikit yang memposting kehebohan mereka menyambut perayaan Halloween, Rupanya perayaan Halloween banyak dilakukan di Indonesia setidaknya di kota-kota besar seperti Jakarta.

Banyak sekali di kota-kota yang mana Mall, pusat perbelanjaan, tempat-tempat hiburan, bahkan mungkin tak sedikit kantor yang melakukan selebrasi di tanggal 31 Oktober itu. Icon berupa labu,berukir tengkorak, kostum-kostum yang hiiiii, sangat menyeramkan menurut Ane, semuaanya mengusung tema dari akam gaib, yang di desa saya bisa dikatakan kelompoknya genderuwo dan teman-temannya.

Halloween Pesta Yang Bikin Merinding, Tempat Bertemunya Para Hantu


Bagi banyak orang yang merayakan Halloween, bisa dikatakan tak lebih dari sekedar tren dan momen untuk bersenang-senang menikmati masa muda, dan bisa menjadikan produk konsumsi yang digunakan pelaku usaha untuk mendorong konsumen, merogoh kocek dompetnya, biar laku pada intinya, tapi nggak salah sih itu pilihan.

Perayaan Halloween yang Ane tahu dari film adalah bagian kepercayaan, di mana saat tertentu, khususnya awal musim dingin, dunia manusia dan alam kematian batasnya tipis, sehingga dipercaya banyak roh jahat yang turun ke bumi, nah untuk mengusir roh-roh jahat tersebut orang mengenakan kostum-kostum menyeramkan, membuat api unggun besar dan membawa bara api di dalam wadah turnip sejenis umbi berbentuk bulat untuk mengusir roh-roh jahat.


Halloween Pesta Yang Bikin Merinding, Tempat Bertemunya Para Hantu


Nah makanan-makanan yang disediakan di pesta Halloween nggak jauh-jauh dari yang berbau hantu, karena semua sudah diseting sedemikian rupa biar kelihatan menyeramkan kali ya. Emangnya Agan Sista doyan dengan makanan yang disediakan. Berbau-bau hantu gitu, kalau Ane sih nggak lah. Lagian di Lingkungan Ane mana ada pesta Halloween, lewat kuburan kalau ada pocong aja bawaannya ngeri, merinding nggak habis-habis. Padahal sih mereka bukan hantu beneran hanya kostumnya saja. Ya nggak Gan?


Halloween Pesta Yang Bikin Merinding, Tempat Bertemunya Para Hantu


Udah dulu akh, ngomongin pesta Halloween karena menurut Ane yang dasarnya penakut, akut, ngomongin Petsa Halloween bisa sampai kebawa mimpi, takut didatengin roh-roh jahat itu.


Sumber gambar: google

referensi : Disini
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
10-10-2019 05:37
paje wan
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan Cahayahalimah memberi reputasi
2
10-10-2019 05:37
tempat hantu berkumpul
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan Cahayahalimah memberi reputasi
2
10-10-2019 07:10
Quote:Original Posted By trifatoyah
paje wan


Pajewan, Sist!

Nice thread, hantu aja ketemu, yak! Kita kok nggak hehehe
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan Cahayahalimah memberi reputasi
2
10-10-2019 07:18
hiii tutup jendela, tarik selimut, bocan ajeh
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
10-10-2019 07:19
Quote:Original Posted By trifatoyah
paje wan


Quote:Original Posted By trifatoyah
tempat hantu berkumpul


Quote:Original Posted By yuni.wahyuni114
Pajewan, Sist!

Nice thread, hantu aja ketemu, yak! Kita kok nggak hehehe


Hehe iya, ayo kita meet up bareng-barengemoticon-Shakehand2
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
10-10-2019 07:22
gamau ikutan ah.. serem
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
10-10-2019 08:31
Ga pernah ngikut acara ginianemoticon-EEK!
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
10-10-2019 10:30
Quote:Original Posted By yuni.wahyuni114
Pajewan, Sist!

Nice thread, hantu aja ketemu, yak! Kita kok nggak hehehe


Kita kalah sama hantu🤣🤣🤣
0
10-10-2019 10:31
Quote:Original Posted By ushirota
Ga pernah ngikut acara ginianemoticon-EEK!


Sama dikampungku kagak ada
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1
10-10-2019 10:31
Quote:Original Posted By trifatoyah
paje wan


Kostumnya serem2 ya emoticon-ceyem
0
10-10-2019 10:31
Quote:Original Posted By Rain171
gamau ikutan ah.. serem


Serem pake banget 😭😭😭
0
10-10-2019 10:32
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Kostumnya serem2 ya :ceyem


Iya banget. Atuuut 😥😥😥
0
10-10-2019 10:32
Quote:Original Posted By nofivinovie
hiii tutup jendela, tarik selimut, bocan ajeh


Iya bocan aja ya.🤣
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1
10-10-2019 10:34
Quote:Original Posted By trifatoyah
Kita kalah sama hantu🤣🤣🤣


Iya
emoticon-Ngakak

Mereka meet-up, kita merem-up🙄
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
10-10-2019 10:35
Quote:Original Posted By yuni.wahyuni114
Iya
emoticon-Ngakak

Mereka meet-up, kita merem-up🙄


Gak berani berkutik kalau dengar hantu😭😭😭😭
0
10-10-2019 10:36
Quote:Original Posted By trifatoyah
Gak berani berkutik kalau dengar hantu😭😭😭😭


Wwkkwkw

Ikutan kejutin si hantunya, Sist
0
10-10-2019 10:37
Quote:Original Posted By yuni.wahyuni114
Wwkkwkw

Ikutan kejutin si hantunya, Sist


Pertanyaannya hantu bisa terkejut nggak ya😁😁😁
0
10-10-2019 10:38
Quote:Original Posted By trifatoyah
Pertanyaannya hantu bisa terkejut nggak ya😁😁😁


Maybe, bisa, Sist

Buktinya, kalau mereka kelihatan, pasti ilang. Manusianya aja yang kadang sok nantangin hahahaha
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
10-10-2019 11:23
Ada hantu beneran ga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
10-10-2019 11:27


Quote:Original Posted By trifatoyah
Kita kalah sama hantu🤣🤣🤣

Hantu nya baik ga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
-1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.