alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e208d0577a936e03ac9bf/donat-dan-roti-helloween
Lapor Hansip
10-10-2019 01:01
Donat dan Roti Halloween
Donat dan Roti Helloween

Happy Halloween, GanSisemoticon-Shakehand2

Donat dan Roti Helloween

Oktober sudah menyapa, bagi sebagian kalangan, bulan ini ditunggu-tunggu karena adanya perayaan halloween.

Menurut Wikipedia, halloween itu:

arti halloween menurut wikipedia


Halloween itu identik dengan warna oren dan hitam. Tidak lupa aura seram juga ditonjolkan. Jadi nggak heran, ya, GanSis, kalau pesta halloween itu memang menampilkan segala sesuatu yang menyeramkan.

Tapi, GanSis jangan khawatir, meski halloween identik dengan keseraman, nggak serta merta makanan yang kita makan juga ikutan seram. Mungkin secara penampilan boleh seram, hanya saja cita rasanya dijamin tetap enak. Nggak percaya? Mari kita lihat bersama!

Donat halloween

Siapa yang nggak suka donat? Makanan yang satu ini sudah ada dari berabad-abad lalu. Bedanya, zaman sekarang donat banyak modifikasinya.

Ini dia penampakan donat edisi halloween:

1. Dunkin Donuts

Donat dan Roti Helloween

Siapa yang nolak dikasih suguhan donat dari gerai Amerika ini? Udah visualnya oke, rasanya pun nggak kalah dari kedai-kedai donat lain. Apalagi kalau gratisan.emoticon-Leh Uga

2. J. Co

Donat dan Roti Helloween

Nah, kebayang kan lembutnya donat ini?

Yakin nggak mau?

Sini buat ane!emoticon-Malu

3. Krispy Kreme

Donat dan Roti Helloween

Nggak nolak juga kan kalau ada yang ngajakin pesta halloween dengan suguhan donat ini? Yang nolak, sini buat ane ajeh! Ane pecinta donat akut.emoticon-Malu


Selain donat, roti juga ikut unjuk gigi merayakan pesta seram ini. Coba intip, deh penampakannya. Dijamin bikin ngiler, deh, GanSis!

Donat dan Roti Helloween

Opini pribadi dengan referensi dan gambar dari: 1
[URL=https://www.nibble.id/blog/9-makanan-tema-halloween-di-jakarta-yang-seram-tapi-cute-banget/]2
[URL=https://id.wikipedia.org/wiki/Halloween]3
[/URL][/URL]
Diubah oleh nofivinovie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
10-10-2019 01:15
Selamat merayakan helloween buat GanSis yang merayakan.

Ini ada yang terbaru silakan dicekDonat dan Roti Helloween
Diubah oleh nofivinovie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-10-2019 01:15
ane bobo aja di rumah sambil makan donat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-10-2019 01:16
silakan dipesan donatnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-10-2019 01:20
kirim donatnya boleh itu wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
tsuway.c001 dan nofivinovie memberi reputasi
2
10-10-2019 01:24
et dah tengah malem bikin laper kan liat donat emoticon-Hammer2
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1
10-10-2019 01:26
Quote:Original Posted By ajang.dee
kirim donatnya boleh itu wkwkwkwk


Lewat goput aja gihemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By tsuway.c001
et dah tengah malem bikin laper kan liat donat emoticon-Hammer2


Goput sisemoticon-Leh Uga
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
1
10-10-2019 01:28
Quote:Original Posted By nofivinovie
Lewat goput aja gihemoticon-Leh Uga



Goput sisemoticon-Leh Uga


Ngeriiwww ahhh goput tengah malem, ntar yg dateng ga nyentuh tanah gimana? emoticon-Ngakak
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1
10-10-2019 01:29
Quote:Original Posted By tsuway.c001
Ngeriiwww ahhh goput tengah malem, ntar yg dateng ga nyentuh tanah gimana? emoticon-Ngakak


Kaga pape, yang penting nyentuh perutemoticon-Leh Uga
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
1
10-10-2019 01:30
Quote:Original Posted By nofivinovie
Kaga pape, yang penting nyentuh perutemoticon-Leh Uga


Apaannya yang nyentuh perut .. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan nofivinovie memberi reputasi
2
10-10-2019 01:31
Quote:Original Posted By tsuway.c001
Apaannya yang nyentuh perut .. emoticon-Ngakak


Donatnyaemoticon-Cape d...
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
10-10-2019 01:33
Mau makan jd gimana2 kk
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
2
10-10-2019 01:54
hehe. bagus ini idenya. btw, edit dikit link sumbernya, URL-nya kebaca 😊
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
2
10-10-2019 05:01
donatnya tetep menggoda😂
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
2
10-10-2019 05:34
makan donat enak
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1
10-10-2019 05:34
Quote:Original Posted By ymulyanig3
donatnya tetep menggoda😂


Iya gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
2
10-10-2019 05:37
Quote:Original Posted By nofivinovie
ane bobo aja di rumah sambil makan donat.


Quote:Original Posted By nofivinovie
silakan dipesan donatnyaemoticon-Leh Uga


Mau mah kalau makan makan sis, apalagi donut, yummy
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
2
10-10-2019 07:03
Quote:Original Posted By nofivinovie
Selamat merayakan helloween buat GanSis yang merayakan.


Oke, thank you, Sis

Btw, jadi pengen makan donatnya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
2
10-10-2019 07:19
kuenya enak tapi makannya takut
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
2
10-10-2019 08:28
Kalau yang ini masih bisa dimakan, nggak menyeramkan. Yummy pasti
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
2
10-10-2019 08:44
tetiba pengen donat jadinya ....
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.