Renk.danAvatar border
TS
Renk.dan
Cari Duit Tambahan Buat Karyawan, DOUBLE INCOME WHY NOTTTTT??
Quote:




Hallo semua para pencari kerja dan para karyawan.

Udah siap-siap cari duit tambahan gak nih???
Siapa sihhh yang gak mau dapet duit tambahan alias 'Double Income'. Mau donk pastinyaaaaemoticon-Wowcantik
 
Buat karyawan yang gaji kecil/UMR pastinya berat donk buat kebutuhan hidup sehari-hari kalo cuma mengandalkan gaji dari perusahaan aja 'Single Income'.
Sebagai Karyawan yang cuma mengandalkan gaji dari perusahaan aja 'Single Income' harus pintar cari uang tambahan buat keluarga dan kehidupan sehari-hari. 
Alasan ane cari uang tambahan : Ada uang tambahan buat investasi, buat hari tua, buat jalan-jalan, buat pergi haji, dan buat sedekah jariah.
Karena kalo cuma mengandalkan gaji dari perusahaan aja 'Single Income' cuma bisa untuk biasa makan sehari dan kebutuhan sehari-hari aja.

Terus gimana caranya buat dapet uang tambahan atau alias 'Double Income' versi ane nih :


Quote:

Cara utama ane nih pertama harus rajin shalat wajib dan shalat dhuha setiap hari karena ane merasakan entah magic atau diluar kalkulator manusia rejeki didapatkan. Karena rajin ibadah wajib dan sunnah pengalaman ane yah lancar aja semua kerjaan dan usaha ane (Ikhitiar). karena ane percaya kalo Rejeki itu ditangan TUHAN.
Dari lahir rejeki setiap manusia udah dapet jatah masing-masing tapi wajib harus usaha keras dan usaha cerdas yang halal yah. karena kita kan gak tahu rejeki masing-masing orang kalo kita gak usaha keras dan usaha cerdas yang halal.
Wajibbbbb usaha keras dan usaha cerdas yang halal dibarengin Ibadah. 


Quote:

Karyawanbangun pagi jam /5 pagi terus shalat,sarapan, lanjut berangkat kerja  jam 7 Pagi kerja sampai jam 5 Sore bahkan bisa lebih kalo lembur.
Terusssss pulangg kerja, Kalian bisa lanjutkan buka lapak bisnis sampingannya dengan beli franchise sandang/pangan yang banyak jenisnya sesuai tren atau kesukaan kalian. Wajib buka lapak franchise yang kalian beli setelah pulang kerja sampai tengah malam biar tahu proses awalnya karena klo langsung pake karyawan
Bisnis online jualan barang yanga lagi tren atau jualan barang sesuai dengan kesukaan kalian biar dapet uang tambahan.
'Apakah kalian sanggup luangkan lagi kuat tenaga dan pikirannya karena kalian harus korbankan tenaga dan waktu kalian bisa gak??'


Quote:

Jadi Karyawan aja udah capeknya luar biasa dari pagi sampai sore terus lanjut jualan atau bisnis online sampe tengah malam jadi kalo mau dapet uang tambahan harus berkorban rela menukarkan tenaga, pikiran, dan waktu kalian. 

'Berakit-rakit kita kehulu berenang kita ketepian-Bersakit-sakit dahulu senang dikemudian'.
Quote:

Bisnis sampingan gak mudah harus nikmati proses merintisnya dari awal, harus komitmen sama bisnis sampingan, harus coba terus kalo gagal bisnisnya belum ada hasil atau gagal yahhhh harus coba lagi sampai berhasil.
Terussss coba lagi dan lagi sampai nemu formula/cara dan barang yang pas sampai hasil bisnis terlihat hasilnya dapat uang tambahan.
Kalo ane waktu cari usaha sampinga  isnis online trial and eror berkali-kali gagal terus coba lagi terussss terusan sampai nemu bisnis yang pas buat ane. dan ane akan terus nyoba peluang lain dan cari bisnis lagi biar dapet 'Double Income' dan ujungnya bisa 'Passive income'.

Spoiler for KESIMPULANNYA ::






Sumber : Pengalaman Pribadi




Diubah oleh Renk.dan 03-10-2019 08:49
ceuhettyAvatar border
zafinsyurgaAvatar border
tien212700Avatar border
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
632
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.