alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d95ad48e83c7255154e80ef/ritual-bercinta-demi-kaya
Lapor Hansip
03-10-2019 15:11
Ritual Bercinta Demi Kaya
Past Hot Thread

Sebagai manusia tentunya kita memiliki keinginan untuk hidup dengan kebutuhan serba tercukupi alias kaya. Banyak cara yang dilakukan untuk bisa mengumpulkan kekayaan, mulai dari cara yang benar hingga cara yang tidak benar. Di Indonesia sendiri masih banyak mitos-mitos yang berkembang di masyarakat untuk mengumpulkan kekayaan secara instan namun melalui ritual bahkan penumbalan yang tidak lazim.

Ritual Bercinta Demi Kaya

Salah satu yang paling kita sring dengar ialah ritual pesugihan, cara ini memang terbilang ekstrim, karena si 'pencari kekayaan dengan jalan pintas' dimana mereka harus berhubungan dengan mahkluk halus. Entah itu membayar dengan tumbal bahkan ada yang membayar melalui hubungan badan dengan pasangan tidak sah.

Tentunya gansis penasaran dengan cerita misteri ritual seks ini? Menurut penuturan Mbah Mijan memang benar bahwasanya ada orang-orang yang  melakukan ritual ini didasarkan dari keinginan untuk menumpuk hartanya secara sekejap mata. Lalu darimana pesugihan ini berasal dan bagaimana mereka bisa mendapatkan harta melalui mahkluk gaib?

Ritual Bercinta Demi Kaya

Langsung dengerin pembahasannya podcast DEDEMIT bersama Mbah Mijan dan Zhavira That I See hanya di Kaskus Podcast! 

Ritual Bercinta Demi Kaya



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
setper dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
03-10-2019 15:21
Kekayaan adjalah sementjara karenja itu usaha adalah koentji untuk kaya emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 3 balasan
03-10-2019 16:11
sensasi nya pas maen pasti beda tuh , nyobain lendir uler gede
profile-picture
profile-picture
zendo85 dan theni memberi reputasi
0
03-10-2019 16:23
Konten Horror lg laku bingit nih emoticon-Wow




emoticon-Big Grin My Ted emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskus.podcast dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lapor Hansip
03-10-2019 18:43
Balasan post sapikencang91
Kekayaan ajalah semencara karenya itu usaha adalah kunci untuk kaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 4 lainnya memberi reputasi
5
03-10-2019 18:44
Klo ena ena ama jurig gitu pake obat kuat ga gan emoticon-Wakaka
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
03-10-2019 20:18
nganu dengan demit
0
03-10-2019 20:18
Quote:Original Posted By rajasingaku
sensasi nya pas maen pasti beda tuh , nyobain lendir uler gede


emoticon-Wkwkwk
0
03-10-2019 20:19
Quote:Original Posted By adam.alamsyah95
Klo ena ena ama jurig gitu pake obat kuat ga gan emoticon-Wakaka


cobain aja dulu emoticon-Wkwkwk
profile-picture
doyanbokep memberi reputasi
-1
04-10-2019 03:53
Salam Mistis 🙏
profile-picture
profile-picture
ardiahong dan iblis... memberi reputasi
2
07-10-2019 14:48
Ada 1 yg entah benar atau tidak nya

Tapi ane jg agak bingung masa seorang janda

Dari yg ga punya modal plus ga ada pengetahuan soal bisnis bus antar kota antar propinsi

Dalam jangka waktu singkat bisa bersaing dan mensejajarkan PO nya

Dgn PO PO kawakan macam kramat djati emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
benche87 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 4 balasan
07-10-2019 14:50
Ane habis aja nih bercinta emoticon-Ngacir2emoticon-Goyang
0
07-10-2019 14:51
bercinta dengan orang kaya dong emoticon-Leh Uga
0
07-10-2019 14:53
ribet amat, tinggal cari anak orang kaya dan nanem bibit di situ kelar emoticon-Leh Uga
0
Lihat 2 balasan
07-10-2019 14:53
Klo demit nya ga puas siap siap jadi tumbal
profile-picture
profile-picture
andhika008 dan bnoorraini memberi reputasi
0
07-10-2019 14:54
Gimana tuh lendir demit....kinyis kinyis kah emoticon-Ngakak
profile-picture
BP3456 memberi reputasi
1
07-10-2019 14:54
Enak banget habis crot langsung kaya emoticon-Angkat Beer

Kalau demitnya macam ini mah gw mau mau aja, minta berap ronde gw layanin emoticon-Wowcantik
Ritual Bercinta Demi Kaya
Diubah oleh pdt.henderson
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pawpaw4848 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Lihat 1 balasan
07-10-2019 14:58
nunggu Prestige,S1,SOD,IP,EBOD dkk bikin JAV genre dhemit emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
knoopy dan alkandi13 memberi reputasi
2
07-10-2019 15:00
belum di sentuh udah crot,, bijimane mau ritual mpok?
0
07-10-2019 15:03
emoticon-Takut ritualnya berbau horor gan
profile-picture
maruka memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.