News
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9074d909b5ca4bcc33214e/tercydukkader-pks-bachtiar-firdaus-ngompori-bem-agar-radikal-diruangan-kpk-buat-demo
Politisi PKS Bachtiar firdaus Briefing Mahasiswa Di Ruang KPK foto ccapture  Beredar video BEM Mahasiswa sedang di briefing oleh Bachtiar Firdaus diruang Pers Gedung Merah Putih KPK yang dihadiri juga oleh juru bicara KPK Febri Diansyah. Sebagaimana Diketahui sebelumnya, bahwa UU KPK telah disahkan oleh DPR namun belum ditanda tangani oleh Presiden Joko Widodo. Selasa sore (24/9/2019) pukul 19.00
Lapor Hansip
29-09-2019 16:09

Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo

Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo

Politisi PKS Bachtiar firdaus Briefing Mahasiswa Di Ruang KPK foto ccapture

 Beredar video BEM Mahasiswa sedang di briefing oleh Bachtiar Firdaus diruang Pers Gedung Merah Putih KPK yang dihadiri juga oleh juru bicara KPK Febri Diansyah.

Sebagaimana Diketahui sebelumnya, bahwa UU KPK telah disahkan oleh DPR namun belum ditanda tangani oleh Presiden Joko Widodo.

Selasa sore (24/9/2019) pukul 19.00 beredar video melalui Whatsapp Grup ada puluhan mahasiswa dari berbagai Badan Eksekutif Mahasiswa yang dikumpulkan dalam ruang pers Merah Putih KPK.

Dalam Video tersebut tampak Bachtiar politikus PKS itu memberikan briefing kepada mahasiswa tentang sebuah pergerakan.

Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo

Bachtiar dalam videonya mengatakan :

“Satu bahwa ini adalah kewajiban bukan sekedar kewajiban nurani, bagi kita. Tapi ini adalah kewajiban sejarah bagi kita berbanggalah teman-teman yang mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa kalian, kita semua nih bukan hanya punya kewajiban terhadap nurani kita, tapi kita punya kewajiban terhadap sejarah kita “

“Dan Sejarah dituliskan oleh keringat darah dan air mata, jadi teman-teman sekalian kita harus bisa membuktikan bahwa yang namanya gerakan mahasiswa bahkan orang tua-tua, gerakan doa ibu yang gak punya apa-apa ini bisa membuat sebuah perubahan”.

“Tantanganya adalah bahwa kita bukan untuk kewajiban nurani tetapi kewajiban sejarah buat bersama-sama itu satu”

Sambil diiringi tepuk tangan Dalam Video tersebut Nampak juru bicara KPK Febri Diansyah menggunakan baju kemeja hijau sedang duduk sambil bermain handphone.

Kemudian pembicaraan dilanjutkan oleh Bachtiar

“Yang kedua menurut saya adalah saat penting bagi kita untuk mengeluarkan yang namanya jurus radikalis radikal elegan, radikal elegan”

“Radikal dalam menuntut tujuan, menuntut nilai-nilai itu tapi caranya harus elegan. Cara elegan dengan memvirus “

“cara elegan kita harus punya daftar-daftar yang memutarbalikan semua yang sedang dipabrikasi oleh pihak luar sana”

Video Mahasiswa sedang dibriefing ini berdurasi sekitar 01: 48 menit di dalam ruang pers gedung Merah Putih KPK Kuningan Jakarta.

https://www.indonesiakininews.com/20...rdaus.html?m=1

Gak mau dicap taliban tapi KPK terus ngundang pembicara radikal seperti kader pks, tengku zulkarnaen dkk pro prabocor yg suka nyinyir berpolitik

BEM UI sih udah disusupi ideoligi radikal pks dari dulu

Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo

Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo

Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danielcpro dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 16:12
Menjijikkan sekali ya. emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 16:13
Yang salah materi nya atau orangnya?

Kalo materinya melanggar hukum yah tangkap, kalo ngak melanggar hukum yah biarin aja
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 16:14
mahosiswa kalau uda terdoktrin partai selangkang
jadi hilang wibawanya emoticon-fuck
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 16:17
hasil coli eh liqo pkshitemoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 16:24
aku liatnya sih tangan KPK dan kader PKS itu berlumuran darah. emoticon-Nohope
semoga dosa mereka diampuni aja. emoticon-raining
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 16:29
mana videonya???
0 0
0
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 16:30
Ane pny temen, cita2nya jd pegawai kpk,
Dan ente gk bakal salah kl nebak tmn ane ini pny ikatan kuat ma PKS emoticon-Big Grin dan jg gank taukid maniac itu

profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan hantumasam memberi reputasi
2 0
2
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 16:31
lagi lagi partai kebanggaan umat islam

emoticon-Imlek
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 16:34
Wah kok malah jadi gitu ya emoticon-Bingung
0 0
0
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 16:36
subannalloh emoticon-EEK!
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
[]
Diubah oleh monyet2012
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 16:39
Kebetulan aja kali ya
0 0
0
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 16:39
makar hrus ditangkap
0 0
0
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 16:43
Dari dulu ya itu itu aja partainya
profile-picture
AddIgonjbg memberi reputasi
0 1
-1
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 17:13
pks oh pks...
partai khilafah sejahtera...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 17:28
Parpol parasit
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 17:33
Ternyata kakak pembinanya BOTAK! emoticon-Mad
0 0
0
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 17:40
walah, pekaes toh sumbunya, pantes lah kalo gitu emoticon-Betty
0 0
0
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 17:43
Ente jgn nyalahin vekaes emoticon-Marah
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 18:01
Cerdas sekali..
0 0
0
Tercyduk,Kader PKS Bachtiar Firdaus Ngompori BEM Agar Radikal Diruangan KPK Buat Demo
29-09-2019 18:33
Khilafuck strike again, takn bosan aku menggoda dan mengelabui sampai tujuan ku tercapai.yaitu Menegaken Kilafuck di Bumi pertiwi ini.take a emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh charlottesmothi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia