alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d82c60888b3cb561074b7e1/adik-menpora-ada-beberapa-menteri-lain-korupsi-kenapa-tak-jadi-tersangka
Lapor Hansip
19-09-2019 07:04
Adik Imam: Ada Menteri Bersalah, tapi tak Jadi Tersangka
Past Hot Thread
Adik menpora: Ada beberapa Menteri lain Korupsi, kenapa tak Jadi Tersangka ?


REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Adik dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Syamsul Arifin, menuding Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pilih kasih dalam menetapkan tersangka. Padahal, dia mengatakan, ada menteri yang bersalah, tetapi tidak ditetapkan tersangka.

"Semua orang tahu siapa yang sudah ada bukti bersalah, tapi tidak diapa-apain. Ada beberapa menteri lain korupsi, kami di lingkaran dalam tahu, tapi tidak diapa-apain. Apa itu bukan zalim? Ini hanya perbandingan saja," ujar Syamsul dikonfirmasi Rabu (18/9).

Pada kesempatan itu, Syamsul menyatakan, keluarga belum menentukan pengacara yang akan mendampingi sang kakak dalam menghadapi kasus hukum tersebut. Syamsul menyatakan, keluarga akan membahas lebih dahulu untuk menentukan kuasa hukum yang akan mendampingi Imam.

"Nanti kita rembuk dengan keluarga dulu. Ya sambil kita kaji hal lain terkait hukum. Misal praperadilan, bisa jadi kita lakukan," ujar Syamsul.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sebagai tersangka kasus suap terkait Penyaluran Bantuan kepada KONI tahun anggaran 2018. Imam ditetapkan tersangka bersama asisten pribadinya Miftahul Ulum. KPK sendiri telah menahan Ulum pada pekan lalu

https://www.republika.co.id/amp/py1h0w428
Diubah oleh gembaladomba13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
19-09-2019 07:05
Sang adik masih terguncang emoticon-Leh Uga
Udah, ikuti saja pprosedur hukum emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jembudkusut dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Lihat 1 balasan
19-09-2019 07:08
Coba kasih tau ke publik siapa mentri lainnya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
19-09-2019 07:08
sebutin siapa aja dan buktinya biar cpt di proses jg

dari dia blg gitu aja artinya dia akui abangnya korup
emoticon-Traveller
Diubah oleh hantupuskom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Lihat 1 balasan
19-09-2019 07:09
Terguncyang kerasemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jembudkusut dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-09-2019 07:13
Logika asuw dari seorang adik mentri yang katanya anggota dewan, yang lain juga maling kok cuman abang saya yang ditangkap? Bener bener dah...

emoticon-Cape d...

Maksud si asuw ini yang lain pada maling tentu abangnya boleh maling juga dong...
Hanya di era mbah wi makhluk begini bebas berekpresi...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 15 lainnya memberi reputasi
16
19-09-2019 07:14
Ngeri juga kalo adik imam Nahrawi kalo mewek.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
19-09-2019 07:15
"Semua orang tahu siapa yang sudah ada bukti bersalah, tapi tidak diapa-apain. Ada beberapa menteri lain korupsi, kami di lingkaran dalam tahu, tapi tidak diapa-apain. Apa itu bukan zalim? Ini hanya perbandingan saja," ujar Syamsul dikonfirmasi Rabu (18/9).
...

Siapa yg semua orang tau, Cak?

Kasih tau dong...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
8
19-09-2019 07:18
nah.. monggo disebutin aja..
profile-picture
profile-picture
knoopy dan samsol... memberi reputasi
2
Lapor Hansip
19-09-2019 07:21
Balasan post hantupuskom
Kemarin dia bilang Jokowi sudah menghancurkan KPK (padahal Jokowi bilang menguatkan).

Hari ini ngaku kakaknya korup.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
8
19-09-2019 07:21
Jangan fitnah lu ye? Kagak mungkin mentri pilihan orang baik korupsi.. emoticon-Jangan ribut disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jembudkusut dan 9 lainnya memberi reputasi
10
19-09-2019 07:24
Kalo emang ada bukti ya laporin aja...

Ga usah mewek gitu pak...


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-09-2019 07:29
Gw pernah kena tilang sama polisi gara2 nerobos lampu merah, gw tanya ke pak polisi," tuh yg melanggar banyak , kok saya aja yg ditilang? Jawaban polisi," karena anda yg ketangkep basah sama saya"

Nah begitulah kira2 jawabannya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Lihat 3 balasan
19-09-2019 07:29
aduhh mutu manusia indonistan ya begini.emoticon-Cape d... (S)

makanya kalau sudah tahu kpk itu dikuasai geng lawan, ya jangan melakukan tindakan yang masuk kriteria korupsi.

terlalu terlena dan pede kali, merasa dibekingi pres dan wapres.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Lihat 1 balasan
19-09-2019 07:32
salah satunya mendag bukan sih? emoticon-Thinking
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
19-09-2019 07:33
nasibmu lagi sial bung, ini jadi tumbal terakhir karena setelah ini mungkin KPK verei baru akan lebih jinak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-09-2019 07:34
Balasan post buruhrokok
"mungkin" emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
19-09-2019 07:38
Secara tidak langsung org ini akui kalo kaka nya korupsi,anggota dewan ya org ini ?? emoticon-Nohope
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-09-2019 07:38
Balasan post stingshoot555
Hahaha..ikuti prosedur..nanti dijelaskan di kantor..skeg bapak ikut saya(adegan warkop dki)
profile-picture
profile-picture
prayogi.tio dan samsol... memberi reputasi
2
19-09-2019 07:41
klo loe punya bukti menteri lain korupsi

ya di laporin donk

koq malah koar2 gak jelas emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-09-2019 07:48
makin terang benderang ..
cebutin catu2 kk
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.