alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81a122facb956bc5354d74/tersesat-di-pasar-setan-dan-bau-amis-di-puncak-gunung-galuhur
Lapor Hansip
18-09-2019 10:14
Tersesat Di Pasar Setan Dan Bau Amis Di Puncak Gunung Galuhur
Past Hot Thread
Edited dulu, belum izin ke pemilik cerita emoticon-Smilie
Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
18-09-2019 10:15
A Thread :



Tersesat Di Pasar Setan Dan Bau Amis Di Puncak Gunung Galuhur
Sumber foto

Ditengah udara dingin dan gerimis, Reza, Anto, dan Dimas tetap melanjutkan perjalanan untuk mencapai puncak Gunung Galuhur.
Sudah hampir 2 jam lebih mereka bertiga melakukan pendakian, hingga akhirnya malam tiba dan mereka memutuskan untuk beristirahat dan membuat tenda di dekat lembah.
Anto kemudian pergi mencari tempat untuk buang air kecil dengan membawa senter. Ya diantara ketiganya memang Anto lah yang paling cukup berpengalaman dalam hal mendaki gunung.
Sudah banyak sekali gunung-gunung di indonesia yang berhasil dia daki. Tetapi untuk pendakian ke gunung Galuhur, ini adalah pengalaman pertama baginya.

Setelah selesai buang air kecil, Anto kemudian kembali ke tempat dimana tenda dan kedua temannya berada.
Tapi ditengah perjalanannya kembali ke lokasi tenda, Senter yang dia bawa tertuju pada sesosok mahluk yang tiba-tiba muncul menghalangi langkahnya.
Sosok itu adalah nenek-nenek berwajah pucat dengan mata yang seluruhnya terlihat berwarna hitam sedang menatap ke arah Anto.

Sosok nenek-nenek itu perlahan berjalan gontai menuju ke arah Anto...

semakin mendekat....

dan nenek itu terus mendekat!!!

.

.

.

.

.












Tersesat Di Pasar Setan Dan Bau Amis Di Puncak Gunung Galuhur
sumber foto



"Ah sial banget gue nemu ginian segala, mana sendirian lagi nih" gumamnya.

Anto kemudian memutuskan untuk menjauhi sosok nenek-nenek tersebut dan mencoba kembali ke tenda dengan jalan memutar arah.
Walaupun dirinya berpengalaman mendaki berbagai gunung, tetapi bertemu sosok hantu secara jelas di depan matanya seperti itu adalah pertama kali baginya.
Tentu Anto sangat ketakutan dengan apa yang baru saja dilihatnya tersebut, tapi Anto mencoba bersikap tenang sambil terus melangkahkan kakinya dengan cepat.

Setelah beberapa lama Anto berjalan di tengah udara dingin dan gerimis yang terus mengguyur, anehnya lokasi tenda dan teman-temannya berada tidak berhasil dia temukan,
Anto akhirnya menyadari jika dirinya sudah tersesat dan tidak tahu dimana sekarang dirinya berada.
Ditengah kepanikan dan keputusasaanya tiba-tiba dirinya mendengar suara begitu ramai riuh, semacam ada pesta yang sedang diadakan tapi entah dimana dan bagaimana bisa ada keramaian ditengah hutan seperti itu. 

Anto yang penasaran mencoba mencari asal suara tersebut, hingga kemudian ia melihat seperti pasar malam yang ramai penuh dengan orang-orang.
Tanpa pikir panjang Anto kemudian mendekat ke pasar malam tersebut, tapi perasaan Anto kembali tidak enak ketika dirinya mencium aroma menyengat bau amis dan melihat orang-orang yang ada dipasar malam tersebut semuanya berwajah pucat tanpa ada ekspresi apapun dari mereka.

Tersesat Di Pasar Setan Dan Bau Amis Di Puncak Gunung Galuhur
sumber foto

Tapi yang kemudian membuat Anto semakin terkejut adalah ketika dirinya melihat diantara orang-orang yang ada dipasar malam itu, ternyata ada 2 wajah yang sangat dikenalnya, yaitu Reza dan Dimas.
Anto mendekati mereka berdua dan meminta untuk segera meninggalkan tempat tersebut, tapi mereka hanya tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya, lalu mereka berkata

"Cepatlah pergi sekarang, cari 2 pohon besar di utara lalu ikuti aliran air kecil di sampingnya nanti kamu akan sampai dibawah dan tolong kabarkan jika kita ada disini" Ucap Reza dan Dimas berbarengan.

Anto yang menyadari ada yang tidak beres dengan situasi tersebut kemudian bergegas berlari mengikuti arah yang diberikan oleh kedua temannya tersebut,
dan setelah bersusah payah menuruni gunung dengan sisa-sisa tenaganya, Anto akhirnya sampai di pos satu gunung Galuhur dan ditolong oleh seorang petugas yang saat itu berjaga di pos.



Setelah mendengar apa yang baru saja dialami oleh Anto, Petugas tersebut kemudian melakukan kordinasi dengan beberapa pihak termasuk SAR untuk mencari keberadaan Reza dan Dimas di atas gunung.
Walaupun kondisi cuaca dianggap berbahaya untuk dilakukan pencarian saat itu juga, tetapi satu tim diperintahkan untuk segera naik dan melihat situasinya, jika masih memungkinkan untuk melakukan pencarian maka akan dilakukan malam itu juga.

Setelah melakukan pencarian dari dini hari, akhirnya pukul 6 pagi, salah satu tim yang tergabung dalam pencarian memberikan laporan, jika mereka berhasil menemukan korban Reza dan Dimas dalam kondisi telah meninggal dunia di sebuah lembah, tapi yang mengejutkan bagi semua orang yang saat itu ikut membantu melakukan pencarian tersebut adalah ternyata mereka juga menemukan satu korban lagi yang dari kartu tanda penduduknya diketahui jika korban itu bernama ANTO!.






Tersesat Di Pasar Setan Dan Bau Amis Di Puncak Gunung Galuhur
sumber foto


Tersesat Di Pasar Setan Dan Bau Amis Di Puncak Gunung Galuhur



Penulis : kamaytea

Ide cerita fiksi : Kamaytea

Doc

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh kamaytea
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
1
18-09-2019 10:21
Tabok setannyaemoticon-Blue Guy Bata (L)

GIF
profile-picture
pasukanmalam11 memberi reputasi
1
18-09-2019 11:00
apaan sih
0
18-09-2019 11:56
serem bgt bree emoticon-Takut
0
18-09-2019 12:04
0
18-09-2019 12:05
Bukan deca ponali ya
emoticon-Baby Boy
0
18-09-2019 12:26
kaget liat pict nya gan.
emoticon-Embarrassment
0
Lihat 1 balasan
18-09-2019 14:44
serem gambarnya kakak 😁
0
18-09-2019 14:52
nenda dulu.gan
0
Lihat 1 balasan
18-09-2019 14:57
Asyeeemmm TS merinding ane baca nih thread emoticon-Takut
untung bacanya siang2
profile-picture
gta007 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 15:16
Balasan post djibrani
Silahkan gan, sebenernya masih ada cerita lengkapnya, tapi nanti aja ane terusin dilain kesempatan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
1
18-09-2019 15:55
gile ngeri merinding juga sih diakhir tapi
0
18-09-2019 16:38
ladenin aja setannya. ajak baku hantam Tersesat Di Pasar Setan Dan Bau Amis Di Puncak Gunung Galuhur
profile-picture
gta007 memberi reputasi
1
18-09-2019 16:54
gw paling demen nih cerita cerita horror kejadian di gunung kek gini, alhamdulillaah selama mendaki beberapa gunung belom pernah yang namanya digangguin sama penunggu sana, semoga engga deeh, terakhir naek gunung setahun yang lalu wkwkw udah lama ga naik gara2 kesibukan kuliaahh...
kangen dinginnya gunung..
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
1
18-09-2019 17:33
serem juga ceritanya emoticon-Takut (S)
ini bersambung?
0
Lapor Hansip
18-09-2019 17:41
Balasan post perihbanget
Quote:Original Posted By perihbanget
kaget liat pict nya gan.
emoticon-Embarrassment


sama gan ane juga kaget emoticon-Mewek
0
18-09-2019 22:28
ni ane antara bingung sm ga ngerti, berarti si Anto dah meninggal kan ya? Lah trs yg lapor ke Posnya sape dah ?
profile-picture
cicak.culun memberi reputasi
1
18-09-2019 23:28
pantesan drtd byk amat judul horror mulu kek kaskus lg trend setan tak berujung ternyata ad lomba menulis horror tih emoticon-Cape d...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
19-09-2019 00:08
Quote:Original Posted By tighanadrummer
ni ane antara bingung sm ga ngerti, berarti si Anto dah meninggal kan ya? Lah trs yg lapor ke Posnya sape dah ?


bacanya pelan2 gan emoticon-Malu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
19-09-2019 05:13
Hantu yg meminta tolong emoticon-Bingung
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.