alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7934d28012ae2e0e404f4c/viral-suara-bebek-ini-mirip-ketawa-tokoh-protagonis-sinetron-ngetawain-kaum-jomlo
Lapor Hansip
12-09-2019 00:54
Viral! Suara Bebek Ini Mirip Ketawa Tokoh Protagonis Sinetron, Ngetawain Kaum Jomlo?
Past Hot Thread
Quote:Viral! Suara Bebek Ini Mirip Ketawa Tokoh Protagonis Sinetron, Ngetawain Kaum Jomlo?


Selamat pagi, siang, malam untuk semuanya! Ane balik lagi, membawa hal aneh bin kocak yang bakal bikin GanSist semua tertawa terpingkal-pingkal. Namun, sebelum lanjut, ane mau ngasih peringatan buat para jomlo supaya nantinya ngga baper, ya.
#Viral
#BebekUnik
#KetawaJahat


Berbicara tentang kehidupan sehari-hari dan lingkungan sekitar kita, selalu saja ada hal-hal lucu yang mengundang tawa. Seperti yang baru-baru ini terjadi, jagat media sosial dihebohkan oleh video. Datangnya dari binatang unggas yang tak lain adalah bebek.

Bukan sembarang bebek loh, ya. Tetapi, ada yang menarik perhatian dari binatang berkaki dua ini. Berbeda dari bebek kebanyakan, seekor bebek di antara bebek-bebek yang berkumpul itu mengeluarkan suara yang unik. Tak tanggung-tanggung, suaranya disandingkan dengan ketawa-ketawa jahat oleh tokoh protagonis di sinetron-sinetron yang biasa kita saksikan.

Merasa video tersebut aneh, netizen lantas datang berbondong-bondong untuk menuliskan tanggapannya di kolom komentar.
“Saat bebek lebih bahagia dari lu.”
“Bebeqnya lg sembelit mungkin.”
“Ngakak pisuunn.”
Itulah beberapa komentar netizen. Namun, ada salah satu top komentar yang berkata bahwa bebek tersebut sedang menertawakan nasib para jomlo.
“Lagi ngetawain jomblo ...,” tulisnya. Komentar yang satu ini ternyata mendapat cukup banyak mendapat tombol suka, terhitung di atas seribu tanda hati diraupnya.



Video yang diupload oleh akun Instagram @awreceh.id ini menjadi viral. Tak tanggung-tanggung, saat thread ini ditulis sudah lebih dari 300ribu orang yang menyaksikan tayangan tersebut. Seiring waktu, tidak menutup kemungkinan video tersebut dapat menembus jumlah tayangan yang lebih banyak.

Wah, bagaimana menurut, GanSist semuanya? Apakah mirip dengan suara ketawa tokoh-tokoh protagonis di sinetron-sinetron? Nah, untuk para kaum jomlo, jangan tersinggung, ya! Bebeknya memang lagi ngetawain kalian, kok. Hehe ....


Bagikan pendapat GanSist semua tentang video tersebut di bawah, ya. Jangan lupa rate dan cendolnya!


Sumber: Opini Pribadi
Diubah oleh noenlim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
12-09-2019 06:07
emoticon-Ngakak
0
12-09-2019 06:13
Viral! Suara Bebek Ini Mirip Ketawa Tokoh Protagonis Sinetron, Ngetawain Kaum Jomlo?
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:20
Quote:Original Posted By Vandisk
Viral! Suara Bebek Ini Mirip Ketawa Tokoh Protagonis Sinetron, Ngetawain Kaum Jomlo?


bukan ane, ya emoticon-Ngakak
0
12-09-2019 06:21
Hahahahahahaha emoticon-Big Grin
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:26
Quote:Original Posted By fr4nk3nst3in
Hahahahahahaha emoticon-Big Grin


jangan sampai tersinggung, ya, Gan 😁
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-09-2019 06:29
Balasan post noenlim
Quote:Original Posted By noenlim


jangan sampai tersinggung, ya, Gan 😁


Kok ane sih atas ane kali emoticon-Mad
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:36
Quote:Original Posted By fr4nk3nst3in
Kok ane sih atas ane kali emoticon-Mad


emoticon-Ngakak

wokwok
0
12-09-2019 06:37
Suara bebek memang cukup menggelikan kalau begitu gan, jadi bisa dikondisikan dengan baik. Berhubung kalau mengetawain kaum jomblo ya silahkan saja.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 06:52
Quote:Original Posted By vixitev
Suara bebek memang cukup menggelikan kalau begitu gan, jadi bisa dikondisikan dengan baik. Berhubung kalau mengetawain kaum jomblo ya silahkan saja.


yup, cuma teori cocoklogi saja
0
12-09-2019 09:02
waduh ane kagak jomblo gan 😁
btw pekiwan di trit jomblo ehh bebeq
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 09:29
haha sampe nafas terakhir
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 09:42
Quote:Original Posted By wbros
waduh ane kagak jomblo gan 😁
btw pekiwan di trit jomblo ehh bebeq


kirain

emoticon-Ngakak
profile-picture
wbros memberi reputasi
1
12-09-2019 09:42
Quote:Original Posted By gentongb
haha sampe nafas terakhir


awokwok emoticon-Ngakak
0
12-09-2019 09:57
jomblo ( belum menikah ) itu gpp
yg penting kebutuhan seks tetap terpenuhi

cuma orang tolol aja yg pikir jomblo itu tak pernah seks
jomblo itu hanya belum menikah
jangan lupa generasi muda skrg lebih suka living together daripada marriage

profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 10:12
Quote:Original Posted By Kakek.Sugiono69
jomblo ( belum menikah ) itu gpp
yg penting kebutuhan seks tetap terpenuhi

cuma orang tolol aja yg pikir jomblo itu tak pernah seks
jomblo itu hanya belum menikah
jangan lupa generasi muda skrg lebih suka living together daripada marriage


yup, sekarang zamannya udah bebas, sih. jadi, hal-hal kek gitu pun udah dianggap sebagai sesuatu yang lumrah.
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1
12-09-2019 20:17
ketawanya culas banget yak emoticon-Leh Uga
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 22:05
Asuuu ngakak gua
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 22:12
awalnya sih, mirip suara orang lagi ketawa ngakak..
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 22:13
bangggggziiiiat tawa lu ngece bek
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.