alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a4e088b3cb10d1640cb0/usai-kalah-0-3-dari-thailand-masih-mau-nonton-timnas-indonesia
Lapor Hansip
11-09-2019 14:40
Usai Kalah 0-3 Dari Thailand, Masih Mau Nonton Timnas Indonesia?
Past Hot Thread
Usai Kalah 0-3 Dari Thailand, Masih Mau Nonton Timnas Indonesia?

Usai menelan kekalahan di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melewan Malaysia dengan skor 2-3, kini Timnas Indonesia harus menelan kekelahan yang cukup pait karena harus mengakui ketangguhan Timnas Thailand yang berhasil membobol gawang Andritany sebanyak 3 kali.

Pada laga melawan Thailand, seperti yang dikatakan Simon, Timnas Garuda sudah sangat baik untuk jalannya pertandingan di babak pertama dengan bermain lebih defensif guna memperkuat lini tengah timnas Indonesia. Namun sayang, pada babak kedua Indonesia tidak berhasil keluar dari zona pertahanan hingga akhirnya Timnas Thailand mampu menciptakan 3 gol yang mana 2 gol tercipta dari kaki Supachock Sarachat pada menit 55' dan 73'. Sedangkan satu gol lainnya melalui eksekusi penalti dari Theerathon Bunmathan pada menit 65'.

Usai Kalah 0-3 Dari Thailand, Masih Mau Nonton Timnas Indonesia?

Memang secara mental, kita bisa setuju dengan apa yang dikatakan pelatih bahwa di babak pertama Indonesia bermain cukup baik, tapi jelas, kita melihat pertandingan secara keseluruhan. Banyak pemain Timnas Indonesia yang membuat kesalahan-kesalahannya sendiri dan itu berakibat fatal.

Dari hasil tersebut, timnas Indonesia harus rela berada di posisi buncit dengan belum mendapatkan poin satu pun. Ini adalah langkah awal yang cukup berat bagi timnas kita, dan selanjutnya harus bertandang ke Uni Emirate Arab (UEA)  pada 10 Oktober 2019.

Di sisi lain, mari kita menengok bagaimana hasil mempengaruhi jumlah penonton yang hadir untuk mendukung Timnas. Kita tahu bahwa pada laga perdana, animo masyarakat begitu tinggi untuk menyaksikan pertandingan melawan Malaysia. Namun sayangnya kekalahan yang di dapat Timnas Garuda karena permainan yang kurang apik dan dengan bonus kericuhan di akhir laga. Bukan tidak mungkin bahwa dua hal tersebut menjadi faktor yang mengakibatkan laga Indonesia vs Thailand sepi penonton.

Usai Kalah 0-3 Dari Thailand, Masih Mau Nonton Timnas Indonesia?

Normalnya, Stadion Gelora Bung Karno berkapasitas 77.193 penonton, namun pada laga melawan Thailand hanya ada 12.000 penonton. Bahkan tidak ada setengah dari jumlah kapasitas yang disediakan. Dan jumlah itu pun dibantu dengan 400 tiket dari pendukung Thailand. Artinya, semalam hanya ada 8000 suporter Indonesia. Parahnya lagi, pada H-1, tiket hanya terjual 7000 lembar. Padahal PSSI sudah menyiapkan 60.000 tiket di H-1, sama seperti saat melawan Malaysia sebelumnya.

Dari apa yang terjadi ini, jelas bahwa penonton kita butuh sesuatu yang menghasilkan ketimbang duduk manis di stadion melihat timnas kalah bahkan ricuh. Coba bandingkan sama mereka yang jauh lebih berprestasi. Semua ini akan berbading lurus, jika timnasnya bagus maka penonton pun akan ramai. Tapi kalau sudah begini, masihkah kalian ingin menonton timnas setelah dibantai 0-3 di kadang sendiri? Ane sih ogah!

emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh


Diubah oleh sanusikane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwibi dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
11-09-2019 14:58
Namanya takdir ya mau gimana lagi
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
11-09-2019 15:27
Quote:Original Posted By Faqih1730
betul banget gann kadang juga kesel sendiri sih udah nonton langsung ke stadion tapi hasilnya menyedihkann, kita sebagai supporter kan perlu hasil yang memuaskan hehehe. tapi ya mau bagaimana juga kita harus mendukung olahraga indonesia kita gannn. Truk lagi dipake ama supir baru, yuk klik yang biru biru emoticon-Wink

Bener anget gan, jangan cuma maunya didukung, tapi harus ada hasilnya. Minimal hasil imbang kan lumayan.

Quote:Original Posted By saya.kira
Namanya takdir ya mau gimana lagi

mereka ttp harus dikritik sih biar bisa main bagus
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
11-09-2019 16:39
ane dukung terus, hasil menang seri kalah udah mutlak di olahraga. yg penting jam terbang timnas nambah trus, klo kalah ya latihan lbh giat lg. berusaha itu wajib, hasil itu mutlak. semangat selalu garuda merah putih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 2 balasan
11-09-2019 18:17
dari dulu juga ga suka sama sepakbola nya indo....

soalnya sekali menang, sombongnya bukan maen, giliran kalah, pada ngambek...


padahal bola kan bundar, kalah menang biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 8 lainnya memberi reputasi
9
11-09-2019 18:18
Males emoticon-Wakaka
Dah lah, mari fokus ke badminton
Krn cm cabor ini yg sepertinya paling bisa menyelamatkan muka kita di kancah olahraga internasional emoticon-Leh Uga
Diubah oleh giacartone
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Lihat 1 balasan
11-09-2019 18:19
Pasti emoticon-I Love Indonesia






















Di tipi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
11-09-2019 18:20
Masuk SR gih emoticon-Ngakak (S) cocok buat ente sepertinya emoticon-Ngakak (S)

jangan melupakan ejen ente juga yak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
11-09-2019 18:22
lah pssi makin gak karuan dah
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
11-09-2019 18:26
ane malah heran dari dulu sampe sekarang masih ada aja yg nonton dan fanatik emoticon-Ngakak (S) salah satu cabor yg g berprestasi sama sekali tapi fanboynya byk emoticon-Ngakak (S)
lucu aja dari dulu selalu gitu ada pemain bagus dikit langsung jadi fans karbitan ekspetasi berlebihan ujung2nya mentok paling bagus difinal terus rusuh emoticon-Cape d... (S) gitu2 aja terus dari jaman bepe, evan dimas, irfan bachdim dsb emoticon-Cape d... (S)
sudahlah memang bangsa kita g ada bakat kok di cabor ini liat kemarin pas malaysia yg golin naturalisasi cuy mending pemain kita naturalisasi aja semua dari PSSI,wasit,Liga sampe pemain mungkin baru bisa bener emoticon-Ngakak (S) kesian cabor kaya prestasi kyk bulu tangkis malah di usik2 emoticon-Cape d... (S)
silahkan kalian dukung timnas asal jangan bar2 emoticon-Angkat Beer kita mau biding jadi tuan rumah piala dunia U20 lho yakin klo kelakuan suporter sama pemain kyk gini cuma bikin malu di mata internasional emoticon-Angkat Beer emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 8 lainnya memberi reputasi
9
11-09-2019 18:26
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
11-09-2019 18:27
Yang di tonton apanya?
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
11-09-2019 18:27
ane juga suka nonton bola tapi kalo kaya gini jadi kecewa juga ...
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
11-09-2019 18:28
Msh ane dukung selama ane msh hidup. Yang bermasalah itu didalam pssi nya
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan garpupatah memberi reputasi
2
11-09-2019 18:28
Quote:Original Posted By mozillafirefox
dari dulu juga ga suka sama sepakbola nya indo....

soalnya sekali menang, sombongnya bukan maen, giliran kalah, pada ngambek...


padahal bola kan bundar, kalah menang biasa


Kalo kalah terus namanya apa? Masih biasa?
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
11-09-2019 18:28
kalah 0-3 masih wajar, yg paling aku ingat kalah di pra kualifikasi ama bahrain 10-0 sakit rasany
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
11-09-2019 18:29
Masih..
kesian kalo nggak ada yang nonton.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan tobinkberug memberi reputasi
2
11-09-2019 18:29
klo saiya mah pasti nonton klo sempat
namanya jg timnas
sebapuk apapun harus kita dukung
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11-09-2019 18:30
Edit.
Dopost..
Sinyal buruk

Silakan walik
Diubah oleh jlamp
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
11-09-2019 18:30
Masih... mau kalah berkali2 pun tetap nonton...
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 190.000
digitec-2044
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.