alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d777cc548c38d0594035a4e/motor-nyangkut-di-pohon-bambu-warganet-katanya-bonceng-makhluk-halus
Lapor Hansip
10-09-2019 17:36
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus
Past Hot Thread
Quote:Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus

Suara.com - Kejadian di luar nalar manusia sering dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis dan juga makhluk halus. Seperti insiden sepeda motor Yamaha Mio yang nyangkut di pohon bambu ini. Kata warganet, si pengendara motor terlihat memboncengi makhluk halus.

Lewat jejaring Facebook, warganet bernama Wahyu mengunggah foto skutik Yamaha Mio yang posisinya berada di antara pohon bambu.

Skutik Yamaha Mio itu terlihat berada di bagian atas pohon dengan kondisi masih menyala, terlihat dari lampu remnya.

Pada unggahan foto itu, Wahyu memberikan keterangan "Motor nyangkut di (pohon) bambu. TKP di barat daya Stadion Maguwoharjo, tadi pagi jam 5. Katanya sih membonceng lelembut,"

Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus

Sementara itu, Wahyu juga menjelaskan kronologi kejadian menurut si korban (pengendara motor) "Kata korban, rasanya kayak terbang dan tahu-tahu nyangkut di (pohon) bambu. Mohon klarifikasinya,"

Tak lama, unggahan tersebut pun mendapat ribuan komentar dari warganet. Seorang warganet bahkan mengunggah video proses evakuasi motor dari atas pohon bambu.

Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus


Sedangkan warganet bernama Mukidi mengungkapkan hal yang masuk akal, mengapa skutik Yamaha Mio itu bisa tersangkut di atas pohon bambu.

Menurutnya, si pengendara motor tak melihat batas jalan yang di bawahnya terdapat pohon bambu. Motor kebablasan dan jatuh dari atas jalan ke bawah, yang merupakan pohon bambu.

"Itu (motornya) nggak lompat, lur. Tapi jatuh dari atas sini."

Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus

Dari kejadian ini, ada komentar lucu dari warganet yang cukup menyindir warganet lain, yang selalu mengaitkan kejadian dengan hal-hal mistis.

"Lah kasihan makhluk halusnya, udah dijadiin tersangka. Padahal nggak kelihatan masih aja disalahin, kalau nggak terima bisa bahaya tuh." Ujar Bambang.

https://m.suara.com/otomotif/2019/09...-makhluk-halus


Badarawuhi kali yg d Bonceng.. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 9 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
10-09-2019 17:39
Gitu aja pada heran, Esemka mobil yg kemunculannya 5 th sekali menandai adanya pilpres aja biasa aja gue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rini_rama dan 20 lainnya memberi reputasi
9
Lihat 2 balasan
10-09-2019 17:44
Motor nya terbang emoticon-Ngakak
0
10-09-2019 17:45
Quote:Original Posted By tujuh.tahun
Gitu aja pada heran, Esemka mobil yg kemunculannya 5 th sekali menandai adanya pilpres aja biasa aja gue


Salamin ke pak ustad ya..
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rockersz dan 33 lainnya memberi reputasi
30
Lihat 5 balasan
10-09-2019 17:46
musim horor semuanya di bikin horor. salaman....
0
10-09-2019 17:53
kasian si mpret gak kuat kena periode ke 2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayubargowo84 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 17:56
lagi-lagi Bang Wowo, Om Poci, Jeng Kunti yang jadi kambing hitamnl untuk ke sekian kalinyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 18:01
gw lihat traktor diatas rumput biasa aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tighanadrummer dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10-09-2019 18:04
"Sedangkan warganet bernama Mukidi mengungkapkan hal yang masuk akal, mengapa skutik Yamaha Mio itu bisa tersangkut di atas pohon bambu".

Mukidi?
Pakde Jok? Is that you?

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tighanadrummer dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10-09-2019 18:09
Ada yang CLBK khusus 5 tahunan besoknya abis Realcount ngilang..padahal udah pada kakek nenek tanpa cucu
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan EdoAvr memberi reputasi
0
10-09-2019 18:11
bonceng mkhluk halus,apa panik dikejar mata elang?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan worstman24 memberi reputasi
2
10-09-2019 18:15
emoticon-Traveller masih kalah kocak ama bacotnya tengku naen
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan roninthirst memberi reputasi
2
10-09-2019 18:16
Beginian masuk BP
Gak dinyinyirin udh sukur
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1
10-09-2019 18:21
Ternyata nyungsep dari atas jalan, ya wajar aja serasa terbang..

Malu udah nyungsep, trus ngarang cerita, apa kabar si pengendaranya ya? Semoga ga cedera ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan kaiharis memberi reputasi
2
Lapor Hansip
10-09-2019 18:23
Balasan post eggnostick
Quote:Original Posted By eggnostick


Salamin ke pak ustad ya..
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus


membatalkan sumpah

coba tanyain kampret ttg dalilnya pasti ada emoticon-Big Grin
Diubah oleh ustad.syam
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan mansion_999 memberi reputasi
2
10-09-2019 18:26
laahhh....itu kan editan tetangga saya....hahahahahaha...(bisa viral juga ya?)
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1
10-09-2019 18:27
Montor mabur

Jadi ingat di pengumuman di Bandara Adisucipto,
0
10-09-2019 18:32
Ah masak sih
0
10-09-2019 18:35
mgkn ngebut kena batu terbang x
0
10-09-2019 18:45
alhmadulilah brarti selamet pengemudinya. coba gak ada pohon bambu... bisa ketemu mahluk halus beneran tuh
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan iskrim memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
10-09-2019 18:46
itu bit apa mio sih?

emoticon-Nohope
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.