alexa-tracking
Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76f900fac44831ab422c6c/bantu-jawab-iphone
Lapor Hansip
10-09-2019 08:14
bantu jawab iphone
rencana ane mau beli iphone, rekomendasi toko online iphone dong selain bs0re,r3nan, pst0re
profile-picture
profile-picture
Cooldrips dan dzacky239 memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
10-09-2019 08:20
Quote:Original Posted By berkisah
rencana ane mau beli iphone, rekomendasi toko online iphone dong selain bs0re,r3nan, pst0re


Apple Store, Erav0o0ne .... emoticon-Shakehand2
0
10-09-2019 09:14
Kalo beli baru ya di iBOX, jangan onlen.
Kalo seken disini gan

https://www.tokopedia.com/cris0880/i...-bekas-fullset

Ipong seken

Puas ane, region dapet LL/A
Unit (saja) dijamin asli, belum bongkar. Cacat fisik dikit ya wajar lah.
Kalo seken mulus lus, kaya paha, justru layak dicurigai.emoticon-Wkwkwk
Aksesoris, terutama batok charger, beli lagi lah di iBOX, biar unit awetemoticon-2 Jempol
emoticon-Traveller
Diubah oleh Cooldrips
0
Lihat 1 balasan
10-09-2019 10:05
Biasa beli di toped dpt cashback lg
0
Lihat 1 balasan
10-09-2019 10:44
Quote:Original Posted By berkisah
rencana ane mau beli iphone, rekomendasi toko online iphone dong selain bs0re,r3nan, pst0re


yaelah.. pamer atau gmn nih
0
10-09-2019 12:06
beli di pasar senen bre,barang asli(asli begal)
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh ormasbarbar
0
10-09-2019 12:06
beli di reseller resmi kalo urusan ipin
0
Lapor Hansip
10-09-2019 12:57
Balasan post behling
Quote:Original Posted By behling
Biasa beli di toped dpt cashback lg


apa nama tokonya
0
Lapor Hansip
10-09-2019 13:00
Balasan post Cooldrips
Quote:Original Posted By Cooldrips
Kalo beli baru ya di iBOX, jangan onlen.
Kalo seken disini gan

https://www.tokopedia.com/cris0880/i...-bekas-fullset

Ipong seken

Puas ane, region dapet LL/A
Unit (saja) dijamin asli, belum bongkar. Cacat fisik dikit ya wajar lah.
Kalo seken mulus lus, kaya paha, justru layak dicurigai.emoticon-Wkwkwk
Aksesoris, terutama batok charger, beli lagi lah di iBOX, biar unit awetemoticon-2 Jempol
emoticon-Traveller


iyah rekomended tuh banyak yg kosong sekarang
0
10-09-2019 22:59
Story i gan, ibox recommend sih. Tapi lebih mahal
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
11-09-2019 05:17
mau kemana gan
ya di FJB Kaskus lah
0
11-09-2019 13:51
di ig ada nih bro namanya ekaceluller kalau gak salah, itu lumayan bagus bro tokonya. rekomen deh emoticon-Jempol
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.