Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

columAvatar border
TS
colum
Kecewa dengan jasa pengiriman Ninja Express
Kecewa dengan jasa pengiriman Ninja ExpressSudah ratusan kali ane belanja onlen dan baru kali ini dapat pengalaman mengecewakan dari jasa pengiriman.
Biasanya ane gak terlalu permasalahkan kurir pengiriman karena walaupun lama tapi saya tetap bisa pantau lokasi barang melalui no. resi. 
Kali ini ane belanja filter air di Lazada buat pasang di rumah. Ternyata kurir yg dipilih Ninja Express, ane baru dengar. 
Ninja Express ini trackingnya gak terlink ke aplikasi Lazada, jadi cek tracking manual. Ane selalu pantau barangnya biar bisa suruh tukang stand by. Jadi kalau barang sudah akan dikirim ke lokasi,  ane segera beritahu tukang buat stand by. 
Btw, lokasi ane di Makassar. Tanggal 9 September 2019 muncul update bahwa pukul 3.38 subuh paket dikirimkan ke kantor ane. Pengalaman selama ini menggunakan JNE dan RPX, biasanya barang akan sampai siang atau paling lambat sore. Makanya saya suruh tukang langganan ane untuk datang ke rumah sorean karena berharap barangnya akan sampai hari ini.

Pukul 4:30 sore barang belum kunjung datang. Ane telponlah CS Ninja ini. Jawabannya sangat mengecewakan. Katanya pukul 3.38 subuh, barang sudah ada di gudang dan proses diantarkan, tapi dikembalikan lagi karena rute kurirnya gak lewat lokasi ane. Apa-apaan!
Ya ane komplain lah. Kalau pake JNE dan RPX kalau sudah ada notif barang akan diantarkan hari ini ya pasti sampai hari ini juga. Lah ini malah barang dibalikin lagi dengan alasan kurirnya gak lewat situ. Padahal ane cek lokasi gudang dengan lokasi ane cuma 10 km.

Yang mengecewakan sebenarnya update tracking bahwa barang akan dikirim hari ini tapi hari ini gak kunjung sampai. Kan bohong namanya. Yg rugi ane malah bayar tukang buat sehari. Ane ga peduli alasan kurirnya ga lewat tempat ane,  namanya perusahaan jasa ya harus berikan pelayanan terbaik. Perbaiki kualitas karyawannya. Kalau perlu nambah pasukan biar kurirnya banyak lewati rute, jadi gak ada lagi kejadian barang dibalikin ke gudang. Ya itu namanya kurirmu malas ngantarin barang, padahal jaraknya cuma 10 km.


Kecewa dengan jasa pengiriman Ninja Express
Diubah oleh colum 10-09-2019 02:28
0
4.6K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.