alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d758d36018e0d02e811d6ff/rekomendasi-topi-masa-kini-2019-yang-cocok-di-padukan-dengan-hijab-sista-nih
Lapor Hansip
09-09-2019 06:22
rekomendasi topi masa kini 2019 yang cocok di padukan dengan hijab sista nih
Past Hot Thread
rekomendasi topi masa kini 2019 yang cocok di padukan dengan hijab sista nih


intro




TKP




penutup




sumur


0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
14-09-2019 01:37
wah topi barret nih emang jadi banyak banget yang pake yaa, cuma ane nggak pede sih pakenya, takut dikira anak pramuka emoticon-Frown
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1
14-09-2019 06:34
Quote:Original Posted By aygilagility
wah topi barret nih emang jadi banyak banget yang pake yaa, cuma ane nggak pede sih pakenya, takut dikira anak pramuka emoticon-Frown


Pake topi baretnya brimob aja sist biar ga dikira anak pramuka
0
Lapor Hansip
16-09-2019 23:09
Balasan post aquarian95
Quote:Original Posted By aquarian95
pake bucket hat juga cucok buat sista sista hijabers


setujuuu. asal mix matchnya cucok sama baju, bucket hat juga cantik nih dipake
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1
17-09-2019 18:53
Quote:Original Posted By farinamany
hiya betol wkwkw ane ga pede kalo gak lagi ada acara apa-apa tapi pake topi emoticon-Ngakak


wkwkwk ya kalo cuaca lagi panas mah pake aja siiisss....

fungsi utamanya kan emang buat pelindung dari sinar matahari wkwkwk

cuma kalo yang di trit mah udah dimodifikasi buat fashun 😝😝
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1
18-09-2019 21:32
Quote:Original Posted By blunar
wkwkwk ya kalo cuaca lagi panas mah pake aja siiisss....

fungsi utamanya kan emang buat pelindung dari sinar matahari wkwkwk

cuma kalo yang di trit mah udah dimodifikasi buat fashun 😝😝


nahhh kalo emang buat aktivitas lapangan yang panas2 an sih jelas pake wakakaka
0
26-09-2019 14:57
kayanya kalo mau pake topi mending pake kerudung yang ga runcing di kepala yaa, keliatannya jadi lebih bagus. tapi sayangnya muka ane bulet jadi ga bisa pake kerudung yang ga runcing, jadi jarang banget pake topi
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.