alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d740f5af4d6957f63306c93/apalah-apalah
Sekedar apalah apalah ini mah ..😊😊 Hai Kamu apa kabar ..? Semoga selalu dalam lindungan Tuhan yaa .. Maaf ,,aku yang masih saja ingat tentang mu 😌 , entah lah aku pun juga tak tahu kenapa memori2 itu masih saja terekam jelas dan tertata rapi di otakku ..bahkan semua masih pada tempat nya ,, Hmm ...sudah 5 tahun berlalu tapi tempat untuk mu masih sama☺️☺️ ,, aku pun masih ingat jel
Lapor Hansip
08-09-2019 03:13

Apalah Apalah 🤣🤣

Sekedar apalah apalah ini mah ..😊😊

Hai Kamu apa kabar ..?
Semoga selalu dalam lindungan Tuhan yaa ..
Maaf ,,aku yang masih saja ingat tentang mu 😌 , entah lah aku pun juga tak tahu kenapa memori2 itu masih saja terekam jelas dan tertata rapi di otakku ..bahkan semua masih pada tempat nya ,,

Hmm ...sudah 5 tahun berlalu tapi tempat untuk mu masih sama☺️☺️ ,, aku pun masih ingat jelas tentang ucapan mu tentang sebuah kecupan di Kening itu ..
Dan tentang tulusnya rasa itu ...😌
Ahh sudahlah mungkin hanya aku yang terlalu larut 🙂 ..
Aku yang mengira semua akan terus baik2 saja tapi pada akhir nya ..
Hubungan ini mengalir begitu saja tanpa ada kata pisah ataupun lanjut ..🥺
Semua hilang begitu saja ..
Ah aku aja yg terlalu berharap banyak dari hubungan ini ..
Hai Kamu yg pernah menjadi pelengkap ku untuk menjadi KITA ..baik2 ya 😊
KITA yg pernah punya mimpi dan tujuan yg sama , kita yg pernah sama2 di dalam suka maupun duka .. dan pada akhir nya aku dan kamu yang tak Akan pernh menjadi KITA
😪😭 semua yg ada pada Aku masih Sama ..
Diubah oleh dwika.wiedya
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan zeeblur memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 10
Apalah Apalah 🤣🤣
14-09-2019 11:19
Quote:Original Posted By Richy211 ►
Tau kok punya teteh Iis


Apa hayo judul nyaa ...
Coba nyanyiin ..
emoticon-Malumalu
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
14-09-2019 10:53
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Lagu apa hayoo .. coba tebakkk ..ntar tak kasihh hadiahh ..emoticon-Big Grin


Tau kok punya teteh Iis
profile-picture
dwika.wiedya memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
14-09-2019 10:12
Quote:Original Posted By Richy211 ►
kek judul lagu neh emoticon-Leh Uga


Lagu apa hayoo .. coba tebakkk ..ntar tak kasihh hadiahh ..emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
14-09-2019 09:36
kek judul lagu neh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
13-09-2019 14:53
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Iyeee ini tak ajak melipir neh ke tempat nongkrong aneemoticon-Traveller


Berangkatttt emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
13-09-2019 14:37
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Kabur kemenong ..ajak2 lah biar ga gabut emoticon-Ngakak


Iyeee ini tak ajak melipir neh ke tempat nongkrong aneemoticon-Traveller
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
13-09-2019 13:29
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
aku udah silinder ga perlu ditambahin emoticon-Ngakak (S)
Jadi kabur ga neh emoticon-Nohope


Kabur kemenong ..ajak2 lah biar ga gabut emoticon-Ngakak
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
13-09-2019 12:29
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
mata kali ah slinderemoticon-Ngakak


aku udah silinder ga perlu ditambahin emoticon-Ngakak (S)
Jadi kabur ga neh emoticon-Nohope
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
13-09-2019 11:50
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Pegel sini pijitin.. lumayan tuh.. ada slender nganggur di depan rumah :belumtidur


mata kali ah slinderemoticon-Ngakak
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
13-09-2019 11:23
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
emoticon-Cape deeehhcd auuu ahh pegel ngomong ama kang cilok emoticon-Marah


Pegel sini pijitin.. lumayan tuh.. ada slender nganggur di depan rumah emoticon-Belum Tidur
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
13-09-2019 11:18
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Wkwkwk habis kkn di desa penari taemoticon-Ngakak
Wonge 1990 emoticon-Ngakak nah loh


emoticon-Cape deeehhcd auuu ahh pegel ngomong ama kang cilok emoticon-Marah
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
13-09-2019 11:15
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
D bilang aku baru aktif lg setelah kkn kang wuuuu ..
Akun doang 2016 wonge mah 2019 emoticon-Cape d...


Wkwkwk habis kkn di desa penari taemoticon-Ngakak
Wonge 1990 emoticon-Ngakak nah loh
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
13-09-2019 10:38
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Ntar tak nganu.. Ben melu kluyuran emoticon-Ngakak mosok seko 2016 ra kluyuran :goyang


D bilang aku baru aktif lg setelah kkn kang wuuuu ..
Akun doang 2016 wonge mah 2019 emoticon-Cape d...
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
13-09-2019 10:26
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Ah kang cilok mah gitu ..kluyuran dewekan bae ora ngajak2emoticon-Marah


Ntar tak nganu.. Ben melu kluyuran emoticon-Ngakak mosok seko 2016 ra kluyuran emoticon-Goyang
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
13-09-2019 10:22
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
emoticon-Ngakak lah aku jalan² trus noh ke tempat lain wkwkkw..
Keluyuran kesana sini:goyang


Ah kang cilok mah gitu ..kluyuran dewekan bae ora ngajak2emoticon-Marah
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
12-09-2019 18:25
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Hallah gayamu nyusul wong ya nga tau jalan aja kok emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak lah aku jalan² trus noh ke tempat lain wkwkkw..
Keluyuran kesana siniemoticon-Goyang
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
12-09-2019 17:40
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Loh kan biar makin banyak paha nya.. paha ayam misalnya.. gitu taemoticon-Ngakak
Wah ini gak tau kapan kelar..
Kemana hayuk.. mensen aja aku, tar ku nyusulemoticon-Traveller


Hallah gayamu nyusul wong ya nga tau jalan aja kok emoticon-Ngakak
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
12-09-2019 17:25
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Cilok model apaan isi pahaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kapan kelar ini komen ..pindah sebelah kang emoticon-Ngakak


Loh kan biar makin banyak paha nya.. paha ayam misalnya.. gitu taemoticon-Ngakak
Wah ini gak tau kapan kelar..
Kemana hayuk.. mensen aja aku, tar ku nyusulemoticon-Traveller
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
12-09-2019 17:18
Quote:Original Posted By supremeXstussy ►
apalah artinya aku yang tidak pernah dianggap didepanmu


Auuuhhh Sakittt emoticon-sademoticon-sad
Kelewat kebangetan eta mah
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
12-09-2019 17:17
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Jelass.. selain dapet pahala juga dapet cilok isi paha :goyang


Cilok model apaan isi pahaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kapan kelar ini komen ..pindah sebelah kang emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.