TS
pawestri07
Warkop
Warkop mulai menjamur dimana2.. esspecially indonesia ini budaya nongkrongnya sangat kuat.. wkwkwk.. mulai dari yg beneran cuma warung, kedai, kafe.. smuanya lagi hits. Tpi entahlah.. semenjak menginjak umur 30th, saya tak lagi nersahabat mnm kopi. Kalo mnm kopi siang, pasti jam 3 pagi baru bs bobok.. jadi kalo mnm kopi hrs pagi. Alhasil kalo diajakin nongki d kafe, warung or kedai.. pesennya yg paling aman. Es susu coklat.. or ice choco.. pokoknya yg g ad kppinya dr.. wkwkwk.. yg penting tetep bs nongki ma tmn.. so agan2 yg pny masalah kayak aq, jgn gengsi buat nongki mnm susu or ice choxo.. yg penting tetep bs gaul ama tmn.. apalagi kalo situ yg mbayarin.. pasti makin dicinta.. wakakakak


Diubah oleh pawestri07 22-10-2021 23:00
tata604 memberi reputasi
1
218
2
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Selera Nusantara (Indonesian Food)
9.5KThread•11.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya