alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d60c0ba9a972e5b15555111/3-tahun-rayakan-milad-tanpa-habib-rizieq-fpi-singgung-penguasa
Lapor Hansip
24-08-2019 11:44
3 Tahun Rayakan Milad Tanpa Habib Rizieq, FPI Singgung Penguasa
Past Hot Thread
Sabtu 24 Agustus 2019, 11:24 WIB
3 Tahun Rayakan Milad Tanpa Habib Rizieq, FPI Singgung Penguasa
Tim detikcom - detikNews


3 Tahun Rayakan Milad Tanpa Habib Rizieq, FPI Singgung Penguasa
Foto: Ketum FPI Sobri Lubis. (Screenshot akun Youtube Front TV)



Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) memperingati Milad ke-21 hari ini. FPI mengatakan milad kali ini merupakan tahun ketiga tanpa dihadiri Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

"Ini adalah tahun ketiga Imam Besar FPI Alhabib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab tak hadir bersama-sama kita dalam acara Milad FPI," kata Ketum FPI Sobri Lubis dalam sambutannya seperti dilihat detikcom dalam video Youtube yang disiarkan akun Front TV, Sabtu (24/8/2019).

Baca juga: Moeldoko Minta Soal Kepulangan Habib Rizieq Tidak Dipolitisasi

Milad FPI itu digelar di Stadion Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara. Milad itu mengusung tema 'Memperkokoh Ukhuwah Mempersatukan Bangsa menjalankan Amar Makruf Nahi Munkar Menuju NKRI Bersyariah'. Sobri mengatakan mereka merindukan Rizieq.

"Kami sangat merindukan Imam Besar kami untuk bisa segera kembali bersama-sama kita berjuang membela agama Allah dan melayani umat bersama-sama kita di negeri yang kita cintai ini," ujarnya.

Baca juga: Habib Rizieq Kenang Mbah Moen: Walau Beda Pendapat, Beliau Tak Pernah Nyinyir

Untuk itu, Sobri mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak seperti MS Kabar, Lieus Sungkharisma, dan lainnya yang terus mengingatkan terkait kepulangan Habib Rizieq.

"(Terima kasih) atas bantuan dan upayanya yang terus menerus mengingatkan kita semua untuk bisa berikhtiar sekuat tenaga memperjuangkan kepulangan imam besar kita Habib Rizieq Shihab yang terus difitnah dan dizalimi oleh kelompok kecil manusia yang merasa berkuasa, kami ingatkan kepada engkau hai penguasa kelak engkau akan mempertanggungjawabkan kezaliman tersebut di hadapan Allah SWT dan di hadapan manusia," tuturnya.
(idh/bar)


https://news.detik.com/berita/d-4679...344.1566181595



Bang Tobib... Bang Tobib.... 3 kali Puasa... 3 kali Lebaran... 3 kali Milad... Gak Fulang-fulang....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

3 Tahun Rayakan Milad Tanpa Habib Rizieq, FPI Singgung Penguasa

3 Tahun Rayakan Milad Tanpa Habib Rizieq, FPI Singgung Penguasa

Diubah oleh Sobat.Gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ynasfarus dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
24-08-2019 15:40
yakin mau pulang?
0
24-08-2019 15:41
apakabar Dik Firza...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stiv8785 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
24-08-2019 15:41
Ayoolah pemerintaah tangkap aja penguasaa FPI semakin kuraang ajar aja..dan dagelan apalahi NKRI bersyariah hoaaam
0
24-08-2019 15:47
loh kok malah ga berani pulang? perginya kan kemauan sendiri. mau pulang kok drama.emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
generasimecin dan diandraps memberi reputasi
2
24-08-2019 15:49
kata lieus kmaren mo mulangin bibib
katanya gampang gitu
ini gimana kelanjutannya??
0
24-08-2019 15:51
Sobri, Slamet, Nopel dan pentolan FPI ini emg gk punya malu dan punya otak emoticon-Cape deeehh bos lu kabur karna kehendak dia sendiri.. ah elah pake alesan di undang raja Salman emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Udah saatnya noh FPI cari sosok figur baru ganti'in bibib yg tidak jelas juntrungannya.
0
24-08-2019 15:51
Awalnya ngaku ulama
trus nabi
trus tuhan

trus aje bego ngerasa difitnah dijolimi,
yg cerdas jg tau elu kek mane kecuali “cerdas“
0
24-08-2019 15:54
Pengecut. emoticon-Big Grin
0
24-08-2019 15:57
wkwkkw anjay komeng2nya
0
24-08-2019 15:57
Kapok...
0
24-08-2019 15:59
..semoga yg terbaik aja untuk pak riziek..
0
24-08-2019 15:59
3 Tahun Rayakan Milad Tanpa Habib Rizieq, FPI Singgung Penguasa

bangke yg bkin meme ini emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
24-08-2019 16:05


Quote:Original Posted By cosebel
Ya pulang aja, gitu aja kok repot


haha benar juga si gan, pulang tinggal pulang. ane juga bingung ngapain lari sana sini wkwk seolah olah jadi buronan mematikan wkwk emoticon-Ngakak
0
24-08-2019 16:05
Hanya bisa ketawa dah emoticon-Ngakak
0
24-08-2019 16:05
pulang tinggal pulang aja emoticon-Wkwkwk
siapa suruh disono lama2 ?
bayar dulu tuh denda overstay nya ~

gausah sok playing victim lah .
0
24-08-2019 16:05
yang melarang pulang emangnya siapa?
0
24-08-2019 16:07


Quote:Original Posted By rarebali
loh kok malah ga berani pulang? perginya kan kemauan sendiri. mau pulang kok drama.emoticon-Blue Guy Bata (L)


haha nah bner bgt gan, pergi pergi sendiri mau pulang pkek acara drama. heran sama ini orang emoticon-Ngakak
0
24-08-2019 16:07
duuh pulang aja biar ga sindir-sindiran
0
Lapor Hansip
24-08-2019 16:08
Balasan post aguspriambodo
Quote:Original Posted By aguspriambodo
Tinggal pulang aja napa? Gak usah nyari kambing hitam


Duitnya mana broo habib rijieq ini miskin sebenarnya dia bingung mau dapet 110 juta di sana dari mana? Kerja ga ada skill, ngemis bakal di tertibkan, bunuh diri menjadi solusi terbaik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
24-08-2019 16:12
apa penting nya si bibib buat indon??emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.