alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a07fbc0cad71a5a428df8/reunidibioskop-sambil-nonton-film-bebas-mulai-3-oktober-2019
Lapor Hansip
19-08-2019 09:22
#ReuniDiBioskop Sambil Nonton Film Bebas Mulai 3 Oktober 2019!
Past Hot Thread
#ReuniDiBioskop Sambil Nonton Film Bebas Mulai 3 Oktober 2019!

Agan dan Sista pasti kenal kan dengan duo filmmaker hebat Riri Riza dan Mira Lesmana?

Setelah mereka sukses menggarap drama anak SMA “Ada Apa Dengan Cinta”, kali ini mereka kembali meluncurkan film bernuansa SMA loh. Film terbaru mereka tersebut berjudul BEBAS yang merupakan film adaptasi dari film Box Office Hit Korea yang berjudul “Sunny”. BEBAS adalah film produksi Miles Films dan CJ Entertaintment yang bekerjasama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment.

#ReuniDiBioskop Sambil Nonton Film Bebas Mulai 3 Oktober 2019!

Riri Riza dan Mira Lesmana baru saja merilis Poster dan Trailer Film BEBAS pada Hari Rabu, 14 Agustus 2019, di CGV Fx Sudirman. Official trailer ini merupakan pengembangan dari video teaser sebelumnya yang menggambarkan narasi cerita dari Film BEBAS, GanSis. Film yang menceritakan tentang kerinduan akan masa-masa remaja ini diawali oleh Vina dewasa (Marsha Timothy) yang rindu dengan sahabat-sahabatnya di masa SMA ketika sedang membuka album foto lama. Geng Bebas, shabt-sahabatnya di SMA yang selalu mengahiasi kehidupan remajanya dengan ceria dan penuh tawa.

#ReuniDiBioskop Sambil Nonton Film Bebas Mulai 3 Oktober 2019!

Film yang mengisahkan tentang reuni dengan sahabat-sahabat yang tergabung Geng Bebas mengajak Agan dan Sista untuk ikut kembali berkumpul dan #ReuniDiBiokop bersama sahabat, kerabat, dan keluarga untuk bernostalgia mengingat kenangan-kenangan masa lalu.

Pasti Agan dan Sista punya kisah-kisah seru disaat remaja kan? Baik kisah yang seru, mengharukan, konyol, hingga kisah yang membuat diri sendiri tersipu. Kalau para pemerannya saja langsung kangen masa-masa SMA ketika pertama kali nonton trailernya, pasti Agan dan Sista juga akan merasakan hal ya sama deh. Jadi, cocok banget untuk #ReuniDiBiokop sambil nonton Film BEBAS.

#ReuniDiBioskop Sambil Nonton Film Bebas Mulai 3 Oktober 2019!

Quote:“Adegan-adegannya membuat aku langsung teringat teman-teman SMA ku. Langsung kangen dan ingin kumpul lagi sama mereka dan mengulang keseruan jaman itu. Apalagi aku SMA di tahun yang sama dengan setting film BEBAS, jadi semakin mengena di hati,”
- Marsha Timothy (Vina Dewasa) -


Quote:“Ini adalah film pertama saya bersama Miles Films dan saya tidak menyangka bisa merasakan emosi seperti ini. Baru melihat trailernya saja, saya langsung kangen sama teman-teman SMA, padahal saya baru lulus. Jadi tidak sabar ingin kembali ke Makassar,”
- Maizura (Vina Remaja) –


#ReuniDiBioskop Sambil Nonton Film Bebas Mulai 3 Oktober 2019!

Vina (Maizura) adalah seorang remaja yang berasal dari kota kecil di Jawa Barat dan baru saja pindah ke Ibu Kota Jakarta. Di sekolah barunya di Jakarta, Vina sedikit sulit untuk beradptasi karena logat bicaranya yang selalu ditertawakan dan juga dirinya yang diintimidasi oleh seorang siswa cowok. Tapi hal tersebut tak berlangsung lama, karena ada empat orang cewek dan seorang cowok yang disegani di sekolah yang membantunya untuk beradaptasi.

#ReuniDiBioskop Sambil Nonton Film Bebas Mulai 3 Oktober 2019!

Kelima orang tersebut adalah Kris (Sheryl Sheinafia) sang pemimpin, Jessica (Agatha Pricilla) yang lucu dan terobsesi pada kecantikan, Gina (Zulfa Maharani) yang pemberani dan anak terkaya di grup, Suci (Lutesha) yang cantik dan misterius, serta Jojo (Baskara Mahendra) satu-satunya cowok dalam pertemanan mereka. Vina pun akhirnya menjadi salah satu bagian dari mereka, GENG BEBAS. Tapi sayangnya kebersamaan mereka harus terusik karena adanya peristiwa tragis yang membuat keenam sahabat ini harus dipisahkan.

#ReuniDiBioskop Sambil Nonton Film Bebas Mulai 3 Oktober 2019!

Kejadian-kejadian di masa remaja pun akhirnya terungkap saat Vina dewasa (Marsha Timothy) tak sengan bertemu dengan Kris dewasa (Susan Bachtiar) di rumah sakit. Kris yang divonis bahwa hidupnya tidak akan lama lagi berharap dapat bertemu dengan sahabat-sahabat Geng Bebas untuk terakhir kalinya. Kris pun meminya bantuan sahabatnya Vina untuk mengumpulkan kembali Geng Bebas. Vina pun mulai mencari sahabat-sahabatnya tersebut dan perjalanan Vina dalam mencari sahabat-sahabatnya, Jessica (Indy Barends), Jojo (Baim Wong), Gina (Widi Mulia), dan Suci yang misterius, mengantar kita ke kembali ke masa-masa Geng Bebas ketika masih remaja. Perjalanan tersebut menyadarkan mereka bahwa kehidupannya di masa dewasa telah membuat mereka menjadi lupa siapa diri mereka yang sebenarnya.

#ReuniDiBioskop Sambil Nonton Film Bebas Mulai 3 Oktober 2019!

Itu dia sedikit sinopsis dari Film BEBAS, sebuah kisah unik, lucu, dan mengharukan yang menggambarkan dua masa dalam satu film. Pokoknya Agan dan Sista akan hanyut pada nostalgia kisah cinta, patah hati, dan juga pertemanan yang abadi.

Pasti Agan dan Sista penasaran dengan Filmnya kan?
Jangan lupa untuk nonton Film Bebas tanggal 3 Oktober 2019!
Tapi sebelumnya, nonton Official Trailernya dulu yuk!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
19-08-2019 09:31
tiket gratis dong
0
19-08-2019 09:45
Ada nobarnya kah?
0
19-08-2019 09:46
castingnya dapet ya dari yg remaja ke dewasa pas, mirip
0
19-08-2019 10:45
mau dong nobar gretongan


emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
-1
19-08-2019 11:30
hihihi jadi pengen nontong...
0
19-08-2019 13:24
masih 2 bulan kurang
0
19-08-2019 14:01
Bagi tiket gala premiernya dong picer, opicer... emoticon-Mad
0
19-08-2019 14:19
mau reuni om
0
Lihat 1 balasan
19-08-2019 14:20
Quote:Original Posted By prasetia13
Bagi tiket gala premiernya dong picer, opicer... emoticon-Mad


Ah elah mintak molo neh
0
Lapor Hansip
19-08-2019 14:28
Balasan post pabloo
Quote:Original Posted By pabloo
mau reuni om


ga ah.. Malesss..emoticon-nyantai
0
19-08-2019 14:54
Quote:Original Posted By prasetia13
ga ah.. Malesss..emoticon-nyantai


Jangan jadi pemalas emoticon-Traveller
0
19-08-2019 17:49
Apakah bertema cinta dan persahabatan.

emoticon-Bingung
0
19-08-2019 21:20
wah jaim wong emoticon-Matabelo
0
19-08-2019 23:05
film asli koreanya katanya emang sebagus itu sih sampe pada bilang ini terkenal dan direkomendasiin banyak orang. awalnya ane rada skeptis sama hasilnya bakalan kayak gimana tapi setelah tau ternyata digarap bareng cj ent dimana mereka yg garap film aslinya kayaknya bakalan bagus bgt nih pilem. udah gitu pemain2nya top semuaa
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.