alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58dc370577a950ce745b6f/baju-gamis-tersangkut-gir-motor-seorang-ibu-jatuh-kemudian-meninggal
Lapor Hansip
18-08-2019 12:03

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Seorang ibu rumah tangga berinisial WD (53) meninggal dunia setelah terjatuh akibat baju gamisnya tersangkut di gir motor. Kejadian itu terjadi di sekitar Pantai WTC Raja Ampat pada Jumat 16 Agustus 2019.
Direktur RSUD Raja Ampat, dr Agus Hariyanto SpB, mengatakan korban tiba di sana sekitar pukul 09.45 WIT. Namun, korban diduga sudah meninggal dalam perjalanan.

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone, Sabtu (17/8/2019), saat kejadian, korban tidak menggunakan helm. Korban jatuh dari motornya ke arah belakang sehingga kepalanya terbentur cukup keras.
"Saya jelaskan begini agar menjadi perhatian. Harus ikuti aturan lalu lintas, karena walaupun tidak ngebut, jika hantaman akibat kecelakaan mengenai organ vital di kepala, maka bisa menyebabkan kematian," ujar dr Agus Hariyanto saat dikonfirmasi.

Sementara itu sesuai data yang diterima dari pihak Polres Raja Ampat, kronologi kejadian berawal pada Jumat 16 Agustus, sekira pukul 08.28 WIT.
Pengendara dan korban melaju dari arah Pasar Waisai menuju SMPN 14 Waisai. Sesampainya di depan Kafe Aska, tidak disadari baju gamis korban tersangkut di gir motor yang dinaiki. Sontak saja korban terjatuh dari atas motor dan kepalanya terbentur jalan.

Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Fatanon Waisai, namun tidak terselamatkan. Sementara pengendara motor bernama Lamani saat ini telah diamankan anggota Satuan Lantas Polres Raja Ampat.

https://news.okezone.com/read/2019/0...ian-meninggal

BIASANYA PENUMPANG DIBELAKANG LEBIH CARE NGEBILANGIN "AWAS NANTI NYANGKUT"!

UKURAN JILBAB SEBAIKNYA SETINGGI PERUT DEMI KEAMANAN

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hattori hanzo dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
18-08-2019 14:15
Quote:Original Posted By clurit
naek onta saja lebih aman


Lama sampainya ganemoticon-Traveller
0 0
0
18-08-2019 14:16
Jadi intinya hijrah membawa petaka emoticon-Wakaka
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 0
1
18-08-2019 14:20
Quote:Original Posted By HijrahKeMalang
Orang meninggal atau kena musibah jgn di olok2 ngk etis om.


Kalo baru pertama kali kejadian, orang pasti bela sungkawa, kemudian ngingetin yang lain jangan sampai kejadian.

Kejadian kedua, ketiga, orang bakalan ngingetin lagi.

Lah,
Kalo udah kesekian puluh kali kejadian, berarti goblog nya udah sampe ke tingkat sel, gak bisa disembuhin.
Kalo udah level ini, palingan orang ngarep jangan sampe bikin orang lain ikut celaka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C MA 2 PUNK dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
18-08-2019 14:24
Quote:Original Posted By Bukan.Arab
Syariat islam bro...
Sunnah nabi..
Ntar di akherat, minta si nabi bertanggung jawab aja


Akherat mana dulu nih,

Ada lebih dari 5,000 agama dan kepercayaan di dunia ini.
Dan masing masing punya konsep tuhan, akherat, dan konsep surga-neraka versi mereka masing masing.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
18-08-2019 14:31
Quote:Original Posted By donal.duck.
Di dekat perempatan gak ? tau sendiri perempatan bentuknya kek apa, bisa jadi ada setannya. Atau ada yg bawa kalkulator di deket sana, ada tanda + di calculatornya, atau ada ambulance di sekitar ada + nya juga jadi takut keluar rumah ane banyak setan berkeliaran emoticon-Takut


naek motor juga ada setannya bre, coba tuh motor di liat dari atas bentuknya melambangkan apaan coba emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-08-2019 14:32
Balasan post hirak0
Astajim emoticon-Ngakak
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
18-08-2019 14:32
Quote:Original Posted By SikiLTugeL
Agama Islam hanya mengajarkan agar memakai baju yg sederhana dan aurat sesuai je is kelaminnya tertutp serta tidak membentuk badan (ketat)

Budaya baju panjang2 gitu bukan budaya Islam gan, itu budaya Arab.

Orang sini aja yang nganggep baju gitu itu yg paling baik.

Dikasih karma dah tuh akhirnya


Maaf kepencet bata
Tapi udah ane ganti cendolemoticon-Nyepi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Lapor Hansip
18-08-2019 14:35
Balasan post donal.duck.
Kelompok parnoan huehue
profile-picture
profile-picture
greedaon dan donal.duck. memberi reputasi
2 0
2
18-08-2019 14:39
Emang bahaya pakai pakain begitu naik motor, tapi kalo ditegur tar dibilangin penistaan emoticon-Cape d...
Diubah oleh .lockdown.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
18-08-2019 14:41
pake helm donk neng emoticon-Request
0 0
0
18-08-2019 14:41
Itulah kenapa wanita dimuliakan untuk tidak keluar rumah emoticon-Embarrassment
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 0
1
18-08-2019 15:02
Salah sendiri pake baju gamis panjang malah naek motor. Naek mobil dong.
0 0
0
18-08-2019 15:09
Quote:Original Posted By donal.duck.
Di dekat perempatan gak ? tau sendiri perempatan bentuknya kek apa, bisa jadi ada setannya. Atau ada yg bawa kalkulator di deket sana, ada tanda + di calculatornya, atau ada ambulance di sekitar ada + nya juga jadi takut keluar rumah ane banyak setan berkeliaran emoticon-Takut


Cok..
Lu bawa kata2 si mamad ksni....
emoticon-Hammer2emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
donal.duck. dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
18-08-2019 15:54
semoga girnya cepat mendapat hidayah emoticon-Angel
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 0
1
18-08-2019 16:00
gini yah, di zaman nabi itu. buat aturan sesuai kebutuhan mereka di zaman itu. mereka tdk tau apa yg kita butuhkan di zaman skrg.
Knpa kalian beriman jd bodoh sih.....

klo naik onta pakai gamis, tentulah itu tdk masalah.
ini kau naik motor bu. Tuhan mu pun tdk bisa menghindarkan kamu dr kematian kan..?

Tp selamat menumpuh hidup baru lah di neraka yah 😀😀😀😀
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giovanni2406 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
18-08-2019 16:04
hahahahahhahah
0 0
0
18-08-2019 16:14
motor buatan luar negeri,driver waktu test drive gak pake gamis . jd buat kaum hawa yg mau naik motor, aplg motor dgn velg jari2, harus lbh waspada dan memperrhitungkan busana yg di pakai.
ane sering liat ada pengendara motor kaum hawa, pake sarung tangan yg terlihat seperti sarung tangan anti panas ( biasa buat angkat panci/wajan panas ). apa gak licin itu buat grip di gagang setang/grip.??? bahaya klo genggaman jari, selip pas kondisi motor jalan. ???
Diubah oleh viper16
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
18-08-2019 16:22
Kadang kala... Beragama itu mematikan nalar..

Jadi ikut mati dah orangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
18-08-2019 16:24
udah sering kejadian pakaian nyangkut kyak gini...

deket tempat kerja gw jg pernah kejadian, untung cuma luka ringan doang...
emoticon-Cape d...
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.