alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d56bf3165b24d7ce461f2b0/salam-kenal
Lapor Hansip
16-08-2019 21:35
Salam Kenal
Oh Hello teman-teman emoticon-Smilie. Aku newbie disini hehe. Baru banget bikin akun di Kaskus. Tujuannya cuma mau berbagai cerita pengalaman hidupku sama kalian yang nantinya bersedia buat baca post an ku. Dan cuma mau menumpahkan isi otakku yang biasanya secara tiba-tiba muncul berbagai kata atau kalimat absrud hahaha. Semoga kalian bisa menikmati, suka dan syukur-syukur ada pelajaran hidup yang bisa didapatin dari ceritaku nanti. 

Oya, bagi kalian yang mungkin sedang ada masalah, bingung mau cerita ke siapa. Aku bersedia mendengarkan cerita kalian kok dan kalau kalian berkenan aku juga akan bersedia memberi solusi sebisaku. Kata temen-temen sih aku orangnya asik kalo dijadiin tempat curhat hehe. Jadi, aku bersedia saja, jika kalian mempercayaiku untuk menyimpan dan menjadi teman cerita kalian emoticon-Smilie. Silahkan send pm, I'll help you guys, with all my heart emoticon-Smilie. Sesulit atau serumit apapun masalah kalian, tetap semangat ya! Yang Maha Kuasa selalu punya hal yang indah buat kamu emoticon-Smilie

With Love, L.

profile-picture
profile-picture
untungpreneur dan anemon36 memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
16-08-2019 21:39
Cita2 ku ingin menjadi pembalap tapi ortuku pengen aku jadi pekerja kantoran, apa yang harus aku lakukan?
Diubah oleh flameo
0
Lihat 1 balasan
16-08-2019 21:43
Quote:Original Posted By flameo
Cita2 ku ingin menjadi pembalap tapi ortuku pengen aku jadi pekerja kantoran, apa yang harus aku lakukan?


kerja di kantor mobil ame motor balap aj bray
Diubah oleh hatalomba
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-08-2019 21:46
Balasan post hatalomba
Kan ga suka kerja kantoran gan kek org culun
0
16-08-2019 21:48
Quote:Original Posted By flameo
Kan ga suka kerja kantoran gan kek org culun


jd tukang cireng bray
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-08-2019 21:49
Balasan post hatalomba
Udah pernah gan emoticon-Frown
0
16-08-2019 21:52
Quote:Original Posted By flameo
Udah pernah gan emoticon-Frown


jd tukang cireng penghasilan brp bray ?
0
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
16-08-2019 21:54
Balasan post hatalomba
700 rb gan per hari
0
16-08-2019 21:55
Quote:Original Posted By flameo
700 rb gan per hari


sangat menaptjuptkan bray
0
16-08-2019 21:58
aku ingin menjadi orang kaya.kkkkkkkkkkkkkkk
0
Lihat 3 balasan
16-08-2019 22:38
Aduduh main PM nih emoticon-Embarrassment
0
Lihat 1 balasan
17-08-2019 01:38
Quote:Original Posted By flameo
Cita2 ku ingin menjadi pembalap tapi ortuku pengen aku jadi pekerja kantoran, apa yang harus aku lakukan?


Balapan di kantor bray pake kursi kantor
0
17-08-2019 05:02
Ane mau curhat..
Katanya cita2 hrs dikejar ya

Tp ane kejar ga dpt2
Gmn yaa caranya emoticon-Turut Berduka

Cita2 ane pengen jadi artis cilik
Tp ane ga cilik lg emoticon-Hammer (S)
0
Lihat 3 balasan
17-08-2019 14:57
Oiitt TS cariin gw pacar dungs..
Gw jomblo dari lahir
emoticon-Ngakak
profile-picture
eghy memberi reputasi
1
Lihat 5 balasan
17-08-2019 15:28
Quote:Original Posted By flameo
Cita2 ku ingin menjadi pembalap tapi ortuku pengen aku jadi pekerja kantoran, apa yang harus aku lakukan?


Jadi pekerja kantoran pulang pulang balapan di game simulasi balap emoticon-Hammer (S)
0
17-08-2019 17:58
salam metal.mamen
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-08-2019 14:22
Balasan post s.i.n.y.o
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Oiitt TS cariin gw pacar dungs..
Gw jomblo dari lahir
emoticon-Ngakak



Klo jomblo dr lahir tu perasaannya gimana ya om?
Ini sekedar bertanya yak bkn menghina.. emoticon-Peace
0
Lapor Hansip
18-08-2019 20:04
Balasan post flameo
Quote:Original Posted By flameo
Cita2 ku ingin menjadi pembalap tapi ortuku pengen aku jadi pekerja kantoran, apa yang harus aku lakukan?


Terkadang apa yang kita inginkan engga selalu berjalan seiringan dengan realita :". Tapi kamu bisa jadiin cita-citamu jadi hobi atau olahraga kok, misal kalo ada waktu senggang main di arena balap (maybe) dan jadikan pekerjaan kantoran sebagai penghasilanmu untuk modal mengoleksi hal-hal yang berkaitan dengan pembalap. Semoga membantu ^^. Semangaat terus ya!!
0
Lapor Hansip
18-08-2019 20:06
Balasan post deathpond
Quote:Original Posted By deathpond
aku ingin menjadi orang kaya.kkkkkkkkkkkkkkk


Yok kerja yok, yang rajin. Jauh-jauh dari kata malas dan tinggalkan hobi rebahan di kasur sambil stalk mantan *eh* WKWKWK
0
Lapor Hansip
18-08-2019 20:07
Balasan post pejuang.nikotin
emoticon-Om Telolet Om!
0
Lapor Hansip
18-08-2019 20:09
Balasan post s.i.n.y.o
Pacar engga bisa sembarangan cari, harus menemukan yang bikin hati nyaman baru bisa dijadiin pacar alias calon pendamping hidup (kalo jodoh) WKWKWK.

Kayanya engga mungkin jomblo dari lahir sih, seengganya waktu masa-masa SD/SMP/SMA pasti pernah menjalin hubungan walau sekedar "cinta monyet" wkwk
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-agama--mama
Stories from the Heart
topan-badai-di-alam-bunian
Stories from the Heart
ketika-matahari-bertemu-bulan
Stories from the Heart
unbreakable
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.