alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d10d39a972e72ae64db91/ketika-wc-murid-tak-sebersih-wc-guru
Entah kenapa dari gw SD sampe SMP yang namanya WC murid itu selalu lebih HOROR dari WC guru. Itulah sebabnya gw pas SD pernah beberapa kali ngompol dicelana pas dimobil jemputan. Karena alasannya WC murid tuh ga ada yang manusiawi. Tapi ga tau kalo WC putri, karena gw ga pernah nyoba buang air disana.
Lapor Hansip
09-08-2019 13:21

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

Past Hot Thread
Halo Bray emoticon-Hai

Entah kenapa dari gw SD sampe SMP yang namanya WC murid itu selalu lebih HOROR dari WC guru. Itulah sebabnya gw pas SD pernah beberapa kali ngompol dicelana pas dimobil jemputan. Karena alasannya WC murid tuh ga ada yang manusiawi. Tapi ga tau kalo WC putri, karena gw ga pernah nyoba buang air disana.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

bimbingankonselingsmpn3bogor.blogspot.com

Pas gw SD, yang namanya WC cowok itu mirip sama tempat penampungan tokai. Karena selain baunya yang udah bisa kecium dari jarak beberapa meter, yang ngambang di klosetnyapun juga bener-bener bikin muntah. Bahkan kalo lagi apes kalian bisa nemuin yang berceceran di lantai.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

rumah.com

Lain gw, lain temen-temen gw. Beberapa temen-temen gw masih ada yang punya nyali buat kencing di WC. Sebenernya ga di WC juga sih, tapi di depan WC. Jadi biasanya mereka kencing dengan mengangkat celanannya, keluarin si "JONI", dan kencing dari depan WC. Hasilnya? Ya tentu berceceran kemana-mana dong itu kencingnya. Dan setelah itu mereka pergi begitu saja seperti tanpa dosa.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

nindhaisnaini.blogspot.com

Setelah kelas 6, dan mulai-mulai bandel, gw memilih untuk buang air di WC guru. Alasannya ya karena di WC guru itu lebih bersih, wangi dan ada sabunnya. Enggak kayak WC murid yang bau, jorok dan boro-boro ada sabunnya, kadang airnya ga ada. Itulah yang bikin WC cepet bau dan kotor. Padahal kalo diinget-inget, pas gw SD tuh tukang bersih-bersihnya ada, tapi WC murid itu bersihnya pas semester baru doang. Mungkin mereka juga ga sanggup kalo bersihin WC murid setiap hari.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

kompasiana.com

Masuk SMP, sekolah gw ada mesjidnya. Tapi WCnya masih ga beda jauh sama WC pas SD. Cuman bedanya, WC pas gw SMP cuma ada kloset berdiri yang kadang-kadang airnya cuma keluar setetes doang. Oleh karena itu gw lebih memilih WC mesjid sekolah. Tapi resikonya ya ngantri, karena ga gw doang yang berpikiran buat make WC mesjid.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

inreview.id

Masuk SMA, WC nya jauh berbeda sama pas gw SD SMP. Ya walaupun kadang ada air yang menggenang di lantai, tapi WC nya bersih banget. Mungkin karena gw pas SMA di sekolah swasta kali ya, jadi kebersihannya bener-bener terjaga. 

Ya menurut gw, mungkin seharusnya siswa juga diajarkan kebersihan kamar mandi. Ga cuma diajarin mungutin sampah setiap beres upacara. Emangsih mungutin sampah ga ada salahnya, cuman gw rasa ngajarin kebersihan WC yang sejatinya untuk buang air itu juga harus diajarin.

Tapi di sekolah kalian dulu WC nya jorok juga ga sih? Pas gw ceritain ini ke adek gw yang masih SMP, dia bilang juga gitu. Ya sama-sama jorok ternyata dan pada make WC guru buat buang air. Kalo kalian dulu gitu juga ga?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
19-08-2019 09:32
wah bener gan, ane dulu juga gtu , biarpun pernah ketahuan dan di marahin dan di marahin ane tetep bandel. emg tidak manusiawi. ini jaman sd sampe smp

btw klo jaman smk, wc nya bersih klo di sekolah ane.
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
19-08-2019 08:45
Wajar negara kita banyak orang jorok, lha dari sd gak diajarin dan dicontohin mengenai kebersihan sama gurunya, mulai dari kebersihan fasilitas wc di sekolah
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
19-08-2019 08:25
klo wc gurunya boleh dipake murid bakalan sama ga nasibnya apa wc murid emoticon-Malu
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
19-08-2019 05:38
Karena miris wc siswa suka jorok dan ga di rawat, gua bokernya di kelas!
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
19-08-2019 03:39
Kenapa pada pipis di tembok?
Karena terpaksa.

Air.
AAAIIIIRRRR.
Buat nyiram aja ga ada, lalu apa yang diharapkan?

Jaman SD dulu "toilet" paling bagus cuma ada 1, yaitu bak air buat siram tanaman.
Ga ada kloset, cuma ruangan tertutup dengan 1 bak air besar dari semen.
Itu jauh lebih baik daripada ada WC nya tapi ga ada airnya.
Mana bak air di WC siswa ukurannya ga sampe setengah meter tingginya, retak lagi emoticon-Nohope
Ada air keruh aja udah sukur, itu dah mirip gudang kali karena ada jaring laba-labanya tebel.

Bukan lagi gara-gara siswanya jorok, tapi itu dah jelas emang ga pernah dibersihin emoticon-Hammer
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
19-08-2019 01:32
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

maklum masih primitif emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 23:48
yang penting bisa buat kencing
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 23:40
saingan WC guru pas gw SMA cuma WC Masjid soalnya bersih dan airnya ngalir, yah karena sebagai anak Rohis hampir tiap hari kami bersihkan dan senakal-nakalnya anak SMA kalau Ke WC masjid pada lepas sepato soalnya harus lewat batas suci buat ke WCnya
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 23:37
padahal murid yg keluar duid ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 23:13
Hahahhaa emangg benerr ga bersih toilet siswa maahh.. Tapi kadang ane suka buang air di toilet guru sih hahaha karna bersih dan terawat.. Lagian siswanya juga gabisa ngerawat apalagi toilet cowo tuh pasti di coret coretin
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 23:11
wc guru bersih yg make dikit, wc murid yang make RT RW gan wkwkwkwk mana pada males nyiram pula emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 22:52
ya gimana yak, wc buat ane tempat kotor emang, mau bersih tetep aja kotor dah.. kalo jaman dulu ane sekolah gak ada yg bersih sih wc, tapi malah jadi tempat nongkrong pas stm wkwk
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 22:26
Jaman sd gapernah sekalipun bak atau bab di wc sekolah.. kondisinya iyuh sekali gan meskipun wc cewe.. kalo pas kepepet ganti baju penjaskes rame2 eke selalu milih yg ngadep pintu.. wc guru digembok luar dong udah kek peti harta karun aja emoticon-Hammer
Tapi eke gapernah kebelet jg sih pas sd itu krn wc nenek didesa model yg harus keluar rumah dibelakang gt udah dibangun jg tetep aja horor jd eke udah terlatih dr kecil buat nahan di saat yg dibutuhkan hahaha
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 22:15
kampret dah jaman sekolah dulu tokai sampe ditempelin di dinding wc wkwkwkwk
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 22:06
Didikan diskriminatif
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 21:31
Wah asik nih.

Btw WC SD ane dulu super horor gan, udah ga pake lampu + bau n joroknya iuch iuch banyak kasus yang tiba2 bau aja di kelas emoticon-Ngakak mungkin ngeri kali ya, kalau ane sih enjoy aja.

Masuk SMP adab WCnya terkendali, WC bersih, kalau mau masuk harus buka sepatu, air selalu mengalir dan ada penjaganya namanya mang Nana. Kakau ketahuan masuk pake sepatu ya siap2 aja masuk BP.

Masuk SMA, ampun dah tuh WC ga jelas bentuknya coretan dimana mana, dari sekian pintu pada bolong2 banyak sarang laba2. Terus di bikin 2 WC baru hanya bertahan 1 SMT berikutnya udah parah dah keadaannya + di jadikan tempat mesumemoticon-Malu.

Nah pas kuliah ketemu lagi WC beradab apalagi di gedung baru, buat nongkrong juga enak ada sabun ada tissue
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 21:04
mencerminkan siswanya. emoticon-Ngacir
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
Lapor Hansip
18-08-2019 20:49
Balasan post momo3003
Quote:Original Posted By momo3003
wah,beneerrrr..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dulu sd ane jg gitu,walaupun sd swasta,tp ttp aja tiap kali mau pipis harus nahan hidung,soalnya bau pesingnya kebangetan,kadang sampe tembok tmpt wc cowok tu nguning,saking banyaknya yg nyiram tu tembok,kebangetan dah..emoticon-No Hope

ada cerita lucu jg sih,dulu pas ane kelas 3 sd pny tmn,namanya F*jar,do'i ini uda 4x gk naek kelas,uda 14 thn an umurnya,emg sih si F*jar ini bisa dibilang bego bgt ( sorry Jar ),uda bego,jago kelahi,tukang ngutang,mesum dan ditambah umurnya yg lebih tua 4 thn an dr angkatan ane,otomatis masa pubertasnya duluan donk kan y..emoticon-Ngakak

pernah pas habis pelajaran olahraga,kn semua siswa ganti baju di wc masing2,lha pas tmn genk ane mau ganti di wc,barengan gitu critanya biar ngurangin bau2 pesing ama tokai,tiba2 si F*jar ini buru2 nyolong kursi dr gudang yg gk kepake sambil lari2 dah tuh,( wc putra ama putri kepisah ama tembok sekitar 2 meteran ) otomatis y namanya anak kecil,genk ane termasuk ane penasaran,ngikutin dah si F*jar..
eh trnyt habis tu si F*jar dgn muka2 mesum,ane masih inget jelas ne,ngocok dah tu kintil pake jari telunjuk ama jempol,y tp ane jg gk ngerti dia ngapain tu,secara umur masi 10 thn buat apa mainin pipit..emoticon-Malu

ehhhh,dia lgsg muncrat tu oli sampe ke tembok2,bahkan sempet2nya nyemprotin ke ane + genk sambil teriak2 'yihaaaaaa',y jd ane + genk lgsg lari,takut kena 'lengket2' itu dah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

What the fuck did i just read emoticon-Hammer2
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 20:41


Quote:Original Posted By mazgenggonk
Jaman SD gue juga sama Gan, malah lebih parah, seumur2 6 tahun gak pernah ke WC karena macet lubangnya. kalo mau kencing ya keluar kelas, ngacir dibelakang kelas deket sawah2.

Yang berabe kalo mau boker, harus balik ke rumah, udah rumah jauh (500 meteran), kalo udah kebelet alamat dubur tancepin ke sadel sepedah sambil ngonthel emoticon-Ngakak

Tapi sekarang gue lihat udah cukup bagus, terutama sejak ada Duit Bos. Adik ane udah gak ngalamin lagi kayak ane.

Hahahaha... Pengalaman nostalgoa ya gan... Itu rumahnya 500meter masih deket gan, kalau yang diatas 2kilo gimane gan hahaha...
Selalu sih gan, sekolah setelah kita tinggal psti lebih bagus dan makim bagus
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.