alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3fe1486df231450b21ca00/deddy-corbuzier-memiliki-6-sumber-penghasilan-selalin-youtube
Lapor Hansip
30-07-2019 13:18
Deddy Corbuzier Memiliki 6 Sumber Penghasilan Selalin YouTube

Deddy Corbuzier Memiliki 6 Sumber Penghasilan Selalin YouTube

Deddy Corbuzier atau Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo telah berkarir di dunia hiburan selama 20 tahun lebih. Bisa dibayangkan berapa kekayaan Deddy, jika pajak tahunannya saja mencapai lebih dari 2,5 miliar rupiah pada tahun 2017 lalu.

Dan dengan itulah, Deddy Corbuzier pernah dipanggil oleh Dirjen Pajak dan memujinya sebagai individu dan tokoh masyarakat yang taat dengan kebijakan pemerintah membayar pajak sesuai peraturan perundang-undangan.

Dengan kekayaan sebesar itu, tentu tidak semua orang tau dari mana saja sumber penghasilan seorang Deddy Corbuzier. Untuk itu silahkan simak penjelasan sumber penghasilan Deddy Corbuzier :

1. Presenter

Melalui program TV “Hitam Putih” Deddy sanggup bertahan menjadi presenter hingga sekarang yang sudah terhitung sekitar 8 tahun. Pada tahun 2017 yang lalu Deddy meraih penghargaan sebagai presenter terbaik pada acara Panasonic Award.

Dengan penghargaannya itu, Deddy Corbuzier mendapatkan bayaran untuk 1 episodenya sebesar 50 juta rupiah, dengan total penayangan 5 hari dalam seminggu. Dan itu artinya dia mendapat 250 juta dalam pekannya, serta perbulannya adalah 1 miliar rupiah hanya menjadi presenter TV saja.

2. Properti

Deddy mengatakan dalam chanel YouTube bahwa dirinya tidak memiliki penghasilan dari seorang entertainer saja. Ada beberapa bisnis yang sedang di jalani dan properti adalah salah satunya. Dia juga mengatakan bahwa bisnis propertinya mulai dijalaninya waktu Deddy masih menjadi pesulap.

Bermula dari jual beli rumah baru dan bekas biasa, Deddy pun melihat bahwa bisnis itu sangat bagus dan dia mulai memaksimalkannya dengan membangun rumah untuk dijual atau disewakan suatu saat nanti.

3. Elektronik Store

Toko yang dijalaninya adalah toko yang berada di salah satu mall besar yang ada di Jakarta Selatan, yang menjual berupa handphone dan kamera beserta aksesorisnya.

Tidak banyak penjelasan dari Deddy tentang bisnis yang satu ini, akan tetapi dia mengatakan bahwa kepopulerannya digunakan untuk bisnis tersebut.

4. Endorsment

Dalam salah satu media sosialnya yaitu Instagram, Deddy tidak menolak jika ada endorsment yang menggunakan jasanya. Walaupun bayaran yang dia dapat bisa berbeda-beda setiap produknya, akan tetapi untuk satu kali posting, Deddy bisa mendapatkan sekitar puluhan juta rupiah.

Tidak semua produk yang ia terima. Melainka hanya produk-produk yang berkaitan dengan laki-laki berotot semisal pakaian, suplemen, dan lainya yang berhubungan dengan olahraga atau laki-laki maco.

5. Penulis

Di tahun 2013 lalu Deddy menerbitkan buku yang dia tulis yaitu “OCD”. Bagi yang belum tau, OCD atau “Obsessive Corbuzier’s Diet” adalah semacam buku yang berisi tentang bagaimana cara diet yang benar menurut Deddy. Dan penghasilan dari penjualan buku tersebut pun masih bisa dirasakan sampai sekarang melalui royalti yang dia terima.

Tidak hanya menulis, Deddy juga membuktikan dan memperlihatkan hasil dari diet yang dia ciptakan. Dan buku itu pun sangat laris sampai sekarang, bahwa darinya mampu meyakinkan pembaca melalui tubuhnya yang sangat bagus.

Tidak hanya buku itu, ditahun 2018 lalu Deddy juga menerbitkan buku yang membahas tentang YouTube dan bagaimana di memainkan YouTube miliknya hingga bisa sukses dan dikenal banyak orang. Didalam buku barunya tersebut, Deddy juga banyak memotivasi dan bahkan memberi pengetahuan tentang apa yang dia jalani dan pejari dari YouTube yang berjudul “Youtuber For Dummies”.

6. GYM

Bisnis ini adalah salah satu dari impian Deddy Corbuzier yang saat ini bisa dia wujudkan. Melalui passion dirinya, itulah yang mendorong dia mendirikan GYM yang dia beri nama “Osbond Gym Corbuzier”.

Memiliki bisnis yang sejalan dengan hobinya merupakan cita-cita yang di danaianya dengan cukup mahal. Nilai dari modal GYM nya sendiri senilai 8 miliar rupiah. Meskipun tergolong bisnis baru, akan tetapi fasilitas dari GYM nya pun sangan elit.

Dengan bisnis tersebut menambah daftar darimana saja penghasilan dari seorang Deddy Corbuzier.


Source : Disini
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
06-08-2019 17:36
nice info nih gan... menarik ye kan... kalo gini... ditunggu threadnya yg mantul lainnyyaaa...
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
0
07-09-2019 19:04
kaya neh om botak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Sejarah & Xenology
sosialis-kelakuan-borjuis
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.