alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d39a78e337f931e3c407b4b/inilah-yang-dikatakan-cd-project-red-pertanyaan-tenta-agama-di-cyberpunk-2077
Lapor Hansip
25-07-2019 19:58
Inilah Yang Dikatakan CD Project Red Pertanyaan Tentang Agama Di Cyberpunk 2077
Wawancara Polandia untuk Cyberpunk 2077 yang baru-baru ini diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris mengklaim CD Projekt Red akan menggambarkan agama-agama nyata di Cyberpunk 2077, bahkan jika penggambarannya ofensif. Terjemahan itu tidak akurat, dan CD Projekt Red telah menyediakan terjemahan yang lebih akurat dari jawabannya.

Wawancara antara CD Projekt Red dan situs berita Polandia Gry Online WP baru-baru ini diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris di papan pesan video game NeoGAF.

Terjemahan melaporkan satu kutipan, dikaitkan dengan direktur pencarian Projekt Red CD Meteusz Tomaskiewicz, yang mengatakan CD Projekt Red "tidak akan menghindari subjek apa pun, bahkan jika mereka dapat menyinggung sensitivitas beberapa orang." Ini termasuk subjek seperti Kristen, yang terjemahannya klaim akan memiliki faksi sendiri dalam game.

Inilah Yang Dikatakan CD Project Red Pertanyaan Tenta Agama Di Cyberpunk 2077

Gry Online WP: Anda menyebut agama. Apakah masih ada di dunia Cyberpunk?
CD Projekt Red : Ya, dan dalam banyak bentuk. Seperti yang saya sebutkan, visi kami entah bagaimana didasarkan pada dunia nyata. Dan agama adalah bagian yang sangat penting dari yang terakhir, dari segi masyarakat. Dalam permainan kami, kami akan melihat misalnya Kekristenan dan cabang-cabangnya yang berbeda, atau agama-agama dari Timur.

Gry Online WP : Kedengarannya kontroversial. Seseorang akan memasuki gereja untuk menyebabkan kekacauan.

CD Projekt Red : Kami tidak ingin menghindari agama sebagai topik, keaslian dunia adalah yang terpenting bagi kami. Secara teknis, situasi yang Anda sebutkan adalah mungkin, tetapi ini semua tentang pilihan yang dibuat oleh pemain. Kami tidak akan mendorong pemain untuk melakukannya. Dalam pencarian kami, yang melibatkan tema-tema keagamaan, kami memastikan tidak ada rasa tidak hormat.


CD Projekt tidak menyebutkan faksi Kristen dalam game. Pengembang juga tidak mengklaim akan menyinggung kelompok tertentu. Sebaliknya, CD Projekt Red menjelaskan bahwa agama akan hadir di Cyberpunk 2077, seperti halnya di dunia nyata. Dan sementara pemain bebas untuk mengeksplorasi agama dalam permainan yang mereka pilih, pencarian yang melibatkan agama akan dirancang untuk menghindari rasa tidak hormat.

Jadi, pemain harus mengharapkan untuk bertemu dengan agama dunia nyata di Cyberpunk 2077. Dan sementara apa yang Anda pilih untuk dilakukan dalam permainan itu terserah Anda, CD Projekt Red tidak akan dengan sengaja memasukkan alur cerita dalam permainan yang dapat menyinggung anggota kelompok agama tertentu. .

Cyberpunk 2077 adalah RPG orang pertama yang akan datang dari CD Projekt Red, berdasarkan RPG semesta yang dibuat oleh Mike Pondsmith. CD Projekt Red telah mengklaim bahwa Cyberpunk 2077 akan menawarkan pemain berbagai pilihan untuk bagaimana mereka menjelajahi Night City, tetapi kami akan menahan penilaian sampai Cyberpunk 2077 dirilis.

Refrensi : IGN.COM

Diubah oleh technogame.me
profile-picture
ryusuf08 memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.