alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d39191d337f9363e52aceed/mega-prabowo-bersepakat-rukun-pa-212-imam-kami-mekah-bukan-kertanegara
Lapor Hansip
25-07-2019 09:51

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Past Hot Thread


Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Jakarta - Persaudaraan Alumni (PA) 212 menanggapi santai pertemuan antara Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sekjen PA 212 Bernard Abdul Jabbar menegaskan pihaknya menjadikan Mekah sebagai paduan dan imam, bukan Kertanegara atau yang kerap dikaitkan dengan kediaman Prabowo.

"Tetap paduan kita, ya imam kita ya Mekah, bukan Kertanegara kan itu saja," ujar Bernard saat dihubungi, Rabu (24/7/2019).

Bernard mengatakan Prabowo sebagai warga negara memiliki hak untuk bertemu dengan siapa pun, termasuk dengan Mega. PA 212 tidak mempermasalahkan pertemuan tersebut.

"Itu haknya Pak Prabowo untuk bertemu dengan siapa pun juga, ya silakan saja, artinya itu hak warga negara kok, dilindungi undang-undang, ya silakan saja. Namun kita punya arah perjuangan tersendiri," katanya.

Saat disinggung apakah Prabowo sudah memiliki arah perjuangan yang berbeda dengan PA 212, Bernard mengatakan pihaknya belum mengetahui dengan pasti.

"Kita kan kita nggak bisa melihat, (tidak bisa) menilai bagaimana dalam hatinya Pak Prabowo seperti apa. Lihat kenyataannya saja gitu. Artinya apakah kemudian mau sevisi atau tidak sevisi itu ya artinya bukan menjadi urusan kita," tuturnya.

Namun, menurut Bernard, jika memang Prabowo masih satu visi dan perjuangan dengan Prabowo, dia mengajak Prabowo untuk tetap sama-sama berjuang. Dia pun memastikan tidak ada masalah antara PA 212 dan Prabowo.

"Kalau sudah berbeda visi, silakan cari arah perjuangan yang lainnya, artinya secara silaturahim kita nggak ada masalah dengan Pak Prabowo, ini masih menghormati beliau," imbuhnya.

Rival Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019, Prabowo telah bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pertemuan ini melenyapkan sekat-sekat koalisi yang menghalangi kedua kelompok.

Mulai saat ini, Megawati menegaskan tidak ada koalisi ataupun oposisi. Indonesia tidak mengenal istilah 'koalisi' ataupun 'oposisi'. Menurut dia, perbedaan pendapat dalam berpolitik adalah hal yang biasa.

"Dapat dibilang, ndak ada koalisi, tidak ada oposisi di dalam sistem kenegaraan kita. Tapi kalau berbeda karena pilihan, itu silakan saja, sehingga yang namanya dialog itu sangat diperlukan," kata Megawati setelah bertemu dengan Prabowo.
sumber

========

Nah kan tolol.
Imam ummat Islam itu Rasulullah Muhammad SAW. Kiblat ummat Islam itu Ka'bah. Kalau Monaslimin Imamnya Mekah, artinya benar mungkin kalau kiblatnya Monas.

Memang arah perjuangan Prabowo yang sesuai dengan PeA212 itu apa? Mendirikan Khilafah dan menjadikan Indonesia negara Syariah? Masih aja jualan agama. Lu gak dukung Prabowo gak masalah. Emang ummat Monaslimin berapa juta? Lebih banyak yang setuju dengan langkah Prabowo terakhir ini.

Lu mau jualan kriminalisasi ulama juga nyatanya pengadilan memutus ulama-ulama yang bersalah ya memang bersalah.

Koplak!!!
Diubah oleh n4z1.v8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 51 lainnya memberi reputasi
52
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
25-07-2019 10:59
Tolong minta dia menjelaskan secara detail mengenai apa yang dikatakannya ini ...
"... imam kita ya Mekah"

Karena pengertian imam itu ada beberapa, yang mana pernyataannya itu bisa menyebabkan bias dan berbuntut pada suasana kisruh.
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
25-07-2019 11:00
Kami sukak yang onlen. emoticon-Shakehand2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 11:03
Dikasi panggung melulu, cuekin aja alumni demo itu hadeh.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 11:13
Harapan mrk seh tinggal PeaKS, kalau ntar hampir 80% penduduk Indonesia bs berpikir rasional, siap2 aja tenggelam tuh gerakan model madam begini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
25-07-2019 11:14
gmn kl pecintah pirjah dingarab ditangkep... para tuyul ntar merapat kemana ya...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 11:14
Kakbah sudah kemasukan raja kodok! Gimana bro!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 11:14
hore, update reality show mereka masih berlanjut, tapi mulai redup kobarannya. tapi bener sih, kalo mereka tidak lagi pro pak Bowo kan agenda pemilu udah kelar, yah mereka kembali ke bos mereka.

secara pol-itik ane melihat gerakan ini jadi inget gerakan OPM dan RMS yang punya bos malah dapet penghargaan di Inggris kemaren, sama gerakan GAM yang dapet perlindungan dan penghargaan di eropa juga.
walaupun diperlukan dalam rangka meramaikan reality show pol-itik katro-tik, tetap potensi bahaya kalau mereka di biarkan gan, karena mereka bisa menyebar paham dan menggiring opini masyarakat dunia.

ingat tim-tim akhirnya pisah gara-gara pembiaran kelompok pemberontak macam gini gan. sementara tentara dan rakyat menjadi korban di maluku dan papua karena gerombolan seperti ini masih ada. emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
25-07-2019 11:14
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Ah.. jadi inget TS pernah menjadi imam untuk 2 istri. emoticon-Malu


kong nazi purak purak gak baca komen ini om.
langsung scroll ke bawah atau next page....

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
25-07-2019 11:15
Nah cari imam lagi kan akirnya, dulunya pak prabowo disanjung karena mau jadi oposisi, sekarang balik diserang baik di sosmed maupun di media lainnya. Semakin kelihatan hanya numpang buat cari peluang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
25-07-2019 11:20
ane lagi tunggu momen dimana mereka ngomong
"imam kami yg berada di penjara bukan yg di mekah lagi"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
25-07-2019 11:32
Quote:Original Posted By abunsaurus
Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara


Nanti kalo udah bebas jadi mantri sunat gan dia emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 11:32
kasian bat wowo, sama cebong ditolak sama kampret ditendangemoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 11:34
jangan bikin ummat bingung ya akhi
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 11:34
Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lapor Hansip
25-07-2019 11:35
Balasan post afo.mikami
@blues... nangis krn dilepeh ama wowo
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 11:42
orang2 212 ini udah gak punya arah lagi,gak tau mau kemana. Sekarang Anies dah dirangkul om Paloh,meskipun masih abu-abu. Satu2nya kendaraan 212 yaitu PKS atau gak Garbi.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 11:53
CaPrEs PiLihAn iJTimA uLAmA emoticon-Wow
Diubah oleh hakoniwa93
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 12:08
damai aja
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 12:13
PA << klo kata ibu gw klo ada org gila.. itu orang P.A kali ya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 12:14
secara politik wajar, toh 2 partai terkuat PDIP sama gerindra, buat cari kekuatan buat nanti capres kedepan, jadi oposisi bisa dibilang PKS doang untuk sementara, kemungkinan ada partai koalisi PDIP yang keluar jadi oposisi...
ya namanya politik ga ada musuh abadi, yang ada kepentingan masing2 aja makanya orang2 idiot aja yg percaya politik itu bersih, apalagi orang yg bela mati jagoan politiknya, ga pantes hidup lu pada xD
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.