alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31031b7e3a7268b52057ae/berparas-cantik-pebulutangkis-jepang-ini-tak-mau-jadi-model-usai-pensiun-kok-bisa
Lapor Hansip
19-07-2019 06:39
Berparas Cantik, Pebulutangkis Jepang Ini Tak Mau Jadi Model usai Pensiun, Kok Bisa??
Past Hot Thread
Berparas Cantik, Pebulutangkis Jepang Ini Tak Mau Jadi Model usai Pensiun

Aya Ohori menyatakan jika model tak ada dalam daftar cita-cita di masa mendatang.

Berparas Cantik, Pebulutangkis Jepang Ini Tak Mau Jadi Model usai Pensiun, Kok Bisa??

Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Aya Ohori menutup kemungkinan untuk beralih profesi menjadi seorang model atau bintang iklan jika kelak tak lagi berkarier di dunia tepok bulu. Padahal, ia memiliki paras yang sangat mendukung.

Sebagaimana diketahui, Aya Ohori sempat menjadi model iklan suatu produk fesyen di Jepang. Atlet cantik 22 tahun itu mengunggah cuplikan iklan ini dalam akun Instagram miliknya.

Meski memiliki paras cantik dan postur proporsial, Aya Ohori nyatanya enggan terjun ke dunia entertainment. Tunggal putri peringkat 21 dunia itu menyatakan jika model tak ada dalam daftar cita-cita di masa mendatang.

Pebulutangkis cantik tunggal putri Jepang, Aya Ohori, usai menjalani pertandingan babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7).

Berparas Cantik, Pebulutangkis Jepang Ini Tak Mau Jadi Model usai Pensiun, Kok Bisa??

"Saya sempat menjadi bintang iklan. Namun kemungkinan saya menjadi model atau bintang iklan usai karier bulutangkis, saya rasa tidak," ujar Aya Ohori di Istora Senayan, Jakarta.

"Karena saya sejujurnya kurang suka dengan dunia iklan dan model seperti itu," sambungnya.

Aya Ohori sendiri turut mengikuti gelaran Indonesia Open 2019 di Jakarta. Namun kiprah pebulutangkis bertangan kidal itu harus berakhir lebih cepat.

Aya Ohori kandas di babak pertama dari tunggal putri India, Pusarla V. Sindhu. Ia kalah dalam pertarungan rubber game dengan skor 21-11, 15-21, 15-21.

https://amp.bolatimes.com/arena/2019...l-usai-pensiun



ane tetep Misaki Matsutomo aja dah..
profile-picture
profile-picture
b4perman dan rafifdxkloneng2 memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
19-07-2019 06:39
emoticon-Traveller
0
19-07-2019 06:41
takut ketemu kakek.......... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 08:35
Padahal utk genre milf bisa laku emoticon-Shutup
0
19-07-2019 09:09
kalo dunia lendir suka gak sis? emoticon-Wakaka
0
19-07-2019 09:22
ga mau jadi model, mau jadi bintang film mungkin ... emoticon-Big Grin
0
19-07-2019 09:25
mungkin mau menjadi istri orang kaya saja

emoticon-Entahlah
0
19-07-2019 09:26
Quote:Original Posted By bpln.boss
mungkin mau menjadi istri orang kaya saja

emoticon-Entahlah


menjadi istri kakek sugiono saja emoticon-Kaskus Banget
0
19-07-2019 09:27
kan bagus, seumpama ada debut av dari badminton, mainnya bawa raket
emoticon-Malu
0
19-07-2019 09:48
cantikan yg tadi malem di hitam putih
0
19-07-2019 13:41
Quote:Original Posted By Kakek.Sugiono69


menjadi istri kakek sugiono saja emoticon-Kaskus Banget


waini..
0
19-07-2019 13:50
mau jadi pelatih ya, onee-chan? Manstaaap emoticon-Wowcantik



emoticon-Request

Quote:


Quote:
One Piece Mania Wajib Masuk!
Top 3 Lagu Tersedih SeDunia One Piece emoticon-Frown((((

0
19-07-2019 14:09
cantik bener pebulutangkis begini, bisa bisa pada salah fokus nih cowok-cowok. kayaknya menurut ane kalo udah kebiasa jadi atlit, bakal susah deh banting setir ke dunia entertainment, krn sangat bertolak belakang. cmiiw
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
1
19-07-2019 14:57
menarik pak
0
19-07-2019 14:59
emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
1
19-07-2019 15:25
Quote:Original Posted By baybayz
kan bagus, seumpama ada debut av dari badminton, mainnya bawa raket
emoticon-Malu


Shuttlecock-nya gan?? emoticon-Betty
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
1
20-07-2019 01:53
wow sugoi kawai
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan vudith23 memberi reputasi
2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
20-07-2019 06:58
wah ini selera ane bangetemoticon-Genitemoticon-Genit
0
21-07-2019 00:03
Sudah kuduga,

Bapak bapak disini pengennya masuk ke lembah esex esex,

Dosa woiy,

Ntar kena azab
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.